Prediksi Wolverhampton vs Norwich City, 15 Mei Liga Inggris

Opik Arrow

prediksi wolverhampton
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolverhampton vs Norwich City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Inggris 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Norwich kalah dalam lima laga paling akhir mereka, tidak berhasil cetak gol di masing-masing dari 4 laga paling akhir.

Norwich sudah kalah 0 dalam 56% dari laga tandang mereka musim ini.

Wolves mempunyai rekor pertahanan terbaik ke-4 di Liga Inggris musim ini.

Pemburuan Wolves Eropa di tingkat keruntuhan

Kekalahan 5-1 Wolverhampton dari pimpinan Liga Premier Manchester City ialah yang terkini dari rangkaian hasil menyebalkan untuk Bruno Lage, tapi hari Minggu mengidentifikasi kesempatan prima untuk kembali lagi ke lajurnya.

Tuan-rumah tertaut lima point dari West Ham di posisi ke-7 dan memerlukan fenomena untuk melompati mereka, tapi mereka ditaruh secara baik untuk lakukan tugas mereka saat hadapi Norwich di hari Minggu.

Norwich melorot ke kekalahan kembali

The Canaries masih ada di status terikuth Liga Premier dengan 21 point dari 36 laga dan mereka memperlihatkan minimnya perlawanan kembali di tengah minggu saat mereka ditaklukkan secara detail oleh Leicester.

[ads2]

Kekalahan 3-0 itu membuat jadi lima kekalahan berturut-turut dan mereka tidak berhasil cetak gol di masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka, mengirimi 15 gol sejauh kekalahan berturut-turut ini.

head to head Wolves Vs Norwich

Wolves akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-5 di Liga Inggris dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah Leander Dendoncker (11′). Di sisi lain, Manchester City membuat 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kevin De Bruyne (7′, 16′, 24′, 60′) dan Raheem Sterling (84′) mencetak gol untuk Manchester City.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Wolverhampton Wanderers mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Wolverhampton Wanderers telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanan.

Bagikan

Also Read