Prediksi Leeds vs Brighton, 15 Mei Liga Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Dalam laga itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Brighton & Hove Albion, pencetak golnya adalah Moisés Caicedo (15′), Marc Cucurella (49′), Pascal Groß (57′) dan Leandro Trossard (60′). Manchester United mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Brighton & Hove Albion, setidaknya tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Brighton & Hove Albion berdiri di 2.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 29/02/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Leeds United telah memenangkan 1 dari ini & Brighton 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 11 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk The Whites dan 9 dijaring oleh The Seagulls. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

2021-11-27 Premier League Brighton 0-0 Leeds
2021-05-01 Premier League Brighton 2-0 Leeds
2021-01-16 Liga Premier Leeds 0-1 Brighton
2017-03-18 Championship Leeds 2-0 Brighton
2016-12-09 Championship Brighton 2-0 Leeds

5 Pertandingan Terakhir

L Leeds 0-3 Chelsea
L Arsenal 2-1 Leeds
L Leeds 0-4 Manchester City
D Crystal Palace 0-0 Leeds
W Watford 0-3 Leeds

W Brighton 4-0 Manchester United
W Wolverhampton Wanderers 0-3 Brighton
D Brighton 2-2 Southampton
L Manchester City 3-0 Brighton
W Tottenham 0-1 Brighton

Kondisi Pemain

Leeds United
Patrick Bamford (Cedera Kaki), Tyler Roberts (Otot Paha Pecah) dan Adam Forshaw (Kneecap Patah) tidak akan ambil bagian untuk manajer Leeds United Jesse Marsch.

Menurut kami los blancos bisa menggunakan formasi 3-4-3 dan memilih Illan Meslier, Robin Koch, Diego Llorente, Liam Cooper, Jamie Shackleton, Mateusz Klich, Kalvin Phillips, Junior Firpo, Raphinha, Joe Gelhardt dan Jack Harrison.

Brighton
Manajer Brighton Graham Potter harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jakub Moder (Pecahnya Ligamen Salib), Jeremy Sarmiento (Masalah Paha), Tudor Baluta (Cedera Pergelangan Kaki) dan Enock Mwepu (Cedera Selangkangan) absen di sini.

Ada peluang bagus bahwa The Seagulls dapat memutuskan untuk memulai pertandingan dengan barisan 3-4-2-1 dengan mengirimkan Robert Sanchez, Joel Veltman, Lewis Dunk, Marc Cucurella, Solly March, Yves Bissouma, Moises Caicedo, Leandro Trossard, Pascal Gross, Alexis Mac Allister dan Danny Welbeck.

Dan James tergabung dengan Luke Ayling mangkir karena skorsing sesudah mendapatkan kartu merah langsung menantang Chelsea pada tengah minggu.

Jesse Marsch menjelaskan pergantian Raphinha karena kram tapi Jack Harrison berkaitan cidera.

Ke-2 nya disangsikan di sini, walau yang pertama semestinya baik saja.

Lewis Bate yang berumur 19 tahun lakukan kiprah penuh Liga Premier pada tengah minggu menantang club periode kecil Chelsea.

Moises Caicedo akhiri pergerakannya dengan gol pertama kalinya di Liga Premier dalam kemenangan 4-0 Brighton atas Manchester United akhir minggu kemarin.

Graham Potter tidak mempunyai argumen untuk lakukan peralihan hingga Tariq Lamptey kemungkinan harus duduk di kursi cadangan satu kali lagi.

Prakiraan susunan pemain Leeds vs Brighton

Leeds lineup: Meslier; Raphinha, Koch, Llorente, Firpo; Klich, Phillips; Shackleton, Rodrigo, Gelhardt; Bamford

Brighton lineup: Sanchez; Veltman, Dunk, Cucurella; Lamptey, Bissouma, Caicedo, Trossard; Gross, Mac Allister, Welbeck

Prediksi Skor Leeds vs Brighton

Kami memperkirakan 2-0 akan menjadi hasil sekali lagi pada hari Minggu, dengan Seagulls yang dalam performa terbaiknya mengklaim kemenangan yang kemungkinan akan mendorong lawan mereka lebih dekat ke pintu jebakan degradasi.

Leeds vs Brighton : 2 – 0

Bagikan

Also Read