Prediksi Leeds vs Brighton, 15 Mei Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Leeds vs Brighton, 15 Mei Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds vs Brighton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Inggris 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Leeds cuma menang 1x dari 10 tatap muka paling akhir mereka dengan Brighton, kalah delapan dari laga itu.

Brighton menggenggam rekor tandang terbaik ke-5 di Liga Inggris musim ini.

Tiga dari 5 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak usai dengan score 2-0.

Leeds habis dan keluar wujud

Leeds akan ke arah kontes ini dengan duduk dalam sikap zone kemunduran sesudah tiga kekalahan berturut-turut dan tidak berhasil cetak gol di salah satunya dari 4 laga awalnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

Perjuangan Jesse Marsch tidak tertolong oleh mangkirnya pemain kunci yang tetap bersambung karena cidera seperti Patrick Bamford dan Stuart Dallas, sementara ketidakdisiplinan membuat los blancos belakangan ini mangkir, dengan Luke Ayling dan Daniel James akan mangkir di tersisa musim karena suspensi.

Cuma dua team terikuth, Watford dan Norwich, yang raih point kandang dan kemenangan semakin sedikit dibanding Leeds musim ini, dengan los blancos cuma menang 1x dan kalah 6x dari 8 laga paling akhir mereka di Elland Road.

[ads2]

Cinta Brighton berbentuk hadapi Leeds

Brighton sudah menaklukkan keseluruhan point terbaik Liga Premier mereka dan mereka ada di lajur untuk amankan finish di paruh atas di seksi untuk pertamanya kali susul kemenangan berturut-turut atas Wolves dan Manchester United – yang paling akhir ialah 4-0 sukses di The Amex akhir minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

The Seagulls sudah membuat mayoritas keberhasilan mereka musim ini dengan rekor tandang yang pantas diikuti, hanya karena empat team yang kumpulkan semakin banyak kemenangan tandang di kelas atas dibanding Seagulls.

Wujud yang mengagumkan itu diperkokoh dengan team Graham Potter yang sudah memenangi tiga dari 4 laga tandang paling akhir mereka, sementara Brighton suka juga hadapi Leeds.

The Seagulls cuma kalah 1x dari 10 tatap muka paling akhir mereka dengan tuan-rumah hari Minggu, mengeklaim delapan kemenangan sepanjang waktu itu, terhitung kesuksesan 1-0 di Elland Road musim kemarin dan kami memprediksi tiga point kembali untuk team tamu akhir minggu ini.

Masing-masing dari 4 kemenangan paling akhir Brighton atas Leeds ialah kosong, posisi yang meliputi sepasang kemenangan 2-0.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Burnley Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Lemparkan kemenangan 2-0 yang dicicipi Leeds atas Brighton pada Maret 2017 dan tiga dari 5 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak usai dengan score itu.

Head to head Leeds Vs Brighton

Leeds United akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-3 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 32% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Chelsea memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mason Mount (4′), Christian Pulisic (55′) dan Romelu Lukaku (83′) mencetak gol untuk Chelsea.

Leeds United asuhan Jesse Marsch merayakan dengan mencetak total 5 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 10.

Brighton akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-0 di Liga Premier melawan Manchester United di pertandingan sebelumnya.

Bagikan

Also Read