Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 17 Mei 2021

270

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 17 Mei 2021 – AC Milan vs Cagliari di San Siro pada hari Senin, 17 Mei 2021 dimana Kick-off 01:45 WIB untuk pertandingan Serie A terbaru mereka.

AC Milan memasuki pertandingan ini setelah menang 7-0 atas Torino dari Davide Nicola kemarin di Stadio Olimpico Grande Torino. Dua gol dari bek kiri Prancis Theo Hernandez, gol dari pemain internasional Pantai Gading Franck Kessie dan penyerang Spanyol Brahim Diaz dan hat-trick babak kedua dari penyerang Kroasia Ante Rebic memastikan kemenangan bagi AC Milan asuhan Stefano Pioli.

Cagliari, di sisi lain, bermain imbang 0-0 melawan Fiorentina dari Giuseppe Iachini pada hari Rabu di Sardegna Arena. Kedua kubu gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran, dengan Fiorentina hanya mencatatkan dua tembakan pada pertandingan ini.

Head-to-Head AC Milan vs Cagliari

Dalam 26 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, AC Milan memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 21 pertandingan, kalah satu kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan AC Milan mengalahkan Cagliari 2-0. Dua gol dari striker veteran Swedia Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan bagi AC Milan, yang membuat pemain internasional Belgia Alexis Saelemaekers dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua.

Panduan bentuk AC Milan di Serie A: W-W-W-L-L

Panduan performa Cagliari di Serie A: D-W-D-W-W

Berita Tim AC Milan vs Cagliari

AC Milan

AC Milan akan tanpa pemain internasional Swedia Zlatan Ibrahimovic, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang muda Italia Sandro Tonali. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Stefano Pioli diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Zlatan Ibrahimovic

Diragukan: Sandro Tonali

Diskors: Tidak ada

Cagliari

Sementara itu, manajer Cagliari Leonardo Semplici tidak akan dapat meminta jasa gelandang Kroasia Marko Rog, pemain sayap Riccardo Sottil, bek tengah Polandia Sebastian Walukiewicz, pemain internasional Uruguay Gaston Pereiro dan bek tengah Italia Arturo Calabresi.

Cedera: Gaston Pereiro, Arturo Calabresi, Riccardo Sottil, Marko Rog, Sebastian Walukiewicz

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi AC Milan vs Cagliari

AC Milan saat ini berada di urutan ke-3 dalam tabel Serie A, poin yang sama dengan peringkat ke-2 Atalanta. Mereka mengesankan dengan penampilan mereka musim ini, dan jendela transfer musim panas yang kuat akan menjadi krusial.

Cagliari, di sisi lain, berada di urutan ke-15 dalam tabel liga, lima poin di atas Benevento yang berada di urutan ke-18 dengan dua pertandingan tersisa. Gelandang Brasil Joao Pedro sekali lagi menjadi bagian penting dari tim mereka, dan telah mencetak 16 gol di liga musim ini.

AC Milan akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini: AC Milan 2-0 Cagliari

Prediksi AC Milan vs Cagliari XI

Prediksi AC Milan XI (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Franck Kessie, Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, Rafael Leao, Ante Rebic

Prediksi Cagliari XI (4-2-3-1): Alessio Cragno, Gabriele Zappa, Luca Ceppitelli, Diego Godin, Charalampos Lykogiannis, Razvan Marin, Alfred Duncan, Nahitan Nandez, Radja Nainggolan, Joao Pedro, Leonardo Pavoletti

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More