Prediksi Skor Barcelona vs Celta Vigo 16 Mei 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Barcelona vs Celta Vigo 16 Mei 2021– Barcelona vs Celta Vigo di Camp Nou pada hari Minggu, 16 Mei 2021dimana  Kick-off pukul 23:30 WIB dalam lanjutan la liga.

Tim tamu menuju pertandingan ini dalam performa yang luar biasa dan akan bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi lima pertandingan.

Peluang Barcelona untuk mengklaim gelar La Liga mengalami pukulan besar ketika mereka ditahan imbang 3-3 oleh Levante yang berada di urutan ke-13.

Meski mengendalikan jalannya pertandingan dan menahan keunggulan dua gol saat jeda, pasukan Ronald Koeman dipaksa untuk menyesali kesalahan mereka saat tim tamu bangkit dari ketinggalan untuk merebut satu poin.

Hasil tersebut membuat Barcelona turun empat poin di belakang pemimpin liga Atletico Madrid dan dua poin di belakang Real Madrid.

Dengan hanya dua pertandingan hingga akhir musim, Barcelona akan berupaya untuk menyelesaikan kampanye liga mereka dengan kuat, setelah merebut gelar Copa Del Rey.

Sementara itu, Celta Vigo melanjutkan hasil yang luar biasa saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Getafe yang diperoleh dengan susah payah.

Dalam pertandingan yang diperebutkan dengan ketat, mantan striker Manchester City dan Sevilla Nolito mencetak gol untuk memberi pasukan Eduardo Coudet kemenangan ke-13 mereka musim ini.

Hasil yang luar biasa ini telah membuat Celta Vigo melonjak ke posisi kedelapan dalam klasemen liga, lima poin di belakang Villareal dan empat poin di atas Athletic Club.

Head to head Barcelona vs Celta Vigo

Dengan 17 kemenangan dari 37 pertemuan terakhir mereka, Barcelona menuju pertandingan hari Minggu sebagai tim yang lebih unggul dalam pertandingan ini. Tim tamu telah meraih sembilan kemenangan, sementara 11 pertandingan berakhir imbang.

Barcelona saat ini sedang dalam tiga pertandingan tak terkalahkan melawan Celta Vigo. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Oktober, ketika raksasa Catalan mengklaim kemenangan nyaman 3-0.

Panduan Form Barcelona: W-L-W-D-D

Panduan Form Celta Vigo: L-W-W-W-W

Berita Tim Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona

Barcelona masih akan tanpa jasa Philippe Coutinho dan Ansu Fati, yang telah absen karena masalah meniskus. Gelandang Spanyol Sergi Roberto diragukan tampil untuk pertandingan ini karena ia berjuang melawan masalah tendon.

Cedera: Philippe Coutinho, Ansu Fati

Diragukan: Sergi Roberto

Diskors: Tidak ada

Celta Vigo

Sebaliknya, tim tamu memiliki daftar cedera yang panjang, dengan pemain seperti Renato Tapia, Jeison Murillo, Ruben Blanco, Emre Mor dan Sergio Alvarez masih absen karena cedera.

Jose Fontán juga akan absen dalam pertandingan ini karena dia diisolasi setelah tertular COVID-19. Facundo Ferreyra dan Nestor Araujo diskors setelah menerima kartu merah dalam pertandingan melawan Villareal.

Cedera: Renato Tapia, Jeison Murillo, Ruben Blanco, Emre Mor, Sergio Alvarez

COVID-19: Jose Fontán

Diskors: Facundo Ferreyra dan Nestor Araujo

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo

Sementara Celta Vigo menuju pertandingan ini dalam performa yang kuat, Barcelona telah menjadi tim yang lebih baik untuk sebagian besar musim. Mereka juga membanggakan skuad yang lebih kuat dan lebih berpengalaman di atas kertas dan kami memperkirakan mereka akan kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu.

Prediksi bola malam ini: Barcelona 2-0 Celta Vigo

Prediksi XI Barcelona vs Celta Vigo

Prediksi Barcelona XI (3-5-2): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Samuel Umtiti; Jordi Alba, Ilaix Moriba, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Antoine Griezmann, Lionel Messi

Prediksi Celta Vigo XI (4-1-3-2): Ivan Villar; Aaron Martin, Carlos Dominguez, Joseph Aidoo, Hugo Mallo; Fran Beltran; Denis Suarez, Nolito, Brais Mendez; Santi Mina, Iago Aspas

Head To Head Barcelona vs Celta Vigo :

02/10/20 Celta de Vigo 0 – 3 Barcelona
27/06/20 Celta de Vigo 2 – 2 Barcelona
10/11/19 Barcelona 4 – 1 Celta de Vigo
05/05/19 Celta de Vigo 2 – 0 Barcelona
23/12/18 Barcelona 2 – 0 Celta de Vigo

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

25/04/21 Villarreal 1 – 2 Barcelona
30/04/21 Barcelona 1 – 2 Granada
03/05/21 Valencia 2 – 3 Barcelona
08/05/21 Barcelona 0 – 0 Atlético Madrid
12/05/21 Levante 3 – 3 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Celta de Vigo :

18/04/21 Cádiz 0 – 0 Celta de Vigo
23/04/21 Real Sociedad 2 – 1 Celta de Vigo
25/04/21 Celta de Vigo 2 – 1 Osasuna
01/05/21 Celta de Vigo 2 – 0 Levante
09/05/21 Villarreal 2 – 4 Celta de Vigo

Bagikan

Also Read