Prediksi Porto Vs Estoril 15 Mei, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Porto prediksi
Bagikan

Estoril akan datang ke pertemuan itu setelah menang 1-0 di Liga Primeira untuk mengalahkan Moreirense di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Estoril memiliki 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Estoril adalah André Franco (65′). Untuk lawan mereka, Moreirense mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Estoril asuhan Bruno Pinheiro telah melihat upaya gol mereka berhasil 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu sama dengan 9.

Menggali pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 30/01/2016 mengungkapkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Estoril. Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Porto dominan melawan mereka, menghasilkan pemenang dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan dari 21 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 16 di antaranya untuk Dragões dan 5 dari Canarinhos. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Laga terakhir antara keduanya adalah Primeira Liga match day 17 pada 08/01/2022 yang berakhir dengan skor di Estoril 2-3 Porto.

Hari itu, Estoril memiliki 36% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Arthur Gomes (38′) dan André Franco (42′).

Di sisi lain, Porto melakukan 23 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Mehdi Taremi (49′), Luis Díaz (84′) dan Conceição (90′) mencetak gol.

2022-01-08 Primeira Liga Estoril 2-3 FC Porto
2018-02-21 Primeira Liga Estoril 1-3 FC Porto
2017-08-09 Primeira Liga FC Porto 4-0 Estoril
2017-01-28 Primeira Liga Estoril 1-2 FC Porto
2016-08-20 Primeira Liga FC Porto 1-0 Estoril

5 Pertandingan Terakhir

W Benfica 0-1 FC Porto
W FC Porto 4-2 Vizela
L Braga 1-0 FC Porto
W FC Porto 1-0 Sporting
W FC Porto 7-0 Portimonense

W Estoril 1-0 Moreirense
L Famalicão 3-1 Estoril
D Estoril 2-2 Belenenses
D Estoril 0-0 Braga
L Santa Clara 2-0 Estoril

Kondisi Pemain

Porto
Tidak ada yang lebih baik mengenai pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Porto Sérgio Conceição dari sekelompok pemain yang lengkap. Wilson Manafá (patella pecah) keluar dari pertarungan.

Kemungkinan besar, Dragões terlihat untuk menggunakan sistem 4-4-2 untuk permainan ini yang menampilkan Diogo Costa, João Mário, Chancel Mbemba, Pepe, Zaidu Sanusi, Otávio, Vítinha, Andrés Mateus Uribe, Pep, Mehdi Taremi dan Fábio Vieira.

Estoril
Karena grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Estoril Bruno Pinheiro. Lucas frico (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Canarinhos dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1, memberikan starter kepada D. Leite Figueira, David Bruno, Raúl Silva, Nahuel Ferraresi, Joaozinho, Loreintz Rosier, João Gamboa, Arthur Gomes, André Franco , Jordi Mboula dan Rui Fonte.

Porto tidak akan diperkuat full-back Portugal Wilson Manafa, yang telah absen sejak Desember lalu karena cedera kaki.
saya
Rekan senegaranya Bruno Costa keluar dari pertarungan untuk tim Conceicao setelah keluar dari cedera dalam pertandingan Liga Europa Maret dengan pakaian Prancis Lyon. Prediksi Porto Vs Estoril
saya
Sementara itu, Estoril Praia tidak akan diperkuat bek tengah berusia 21 tahun Bernardo Vital, yang menerima perintah berbaris dalam pertandingan melawan Moreirense akhir pekan lalu.
saya
Dengan ketidakhadirannya, Nahuel Ferraresi harus kembali bermain untuk penampilan awal ke-22 musim ini setelah menjalani skorsing karena mendapat kartu merah melawan Famalicao pada 29 April.
saya
Nama-nama lain di tabel cedera Canarinhos termasuk duo Ruben Providence dan Lucas Africo, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki dan lutut.

Prediksi Susunan Pemain

Porto kemungkinan susunan pemain awal:
Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Weigl, Taarabt, Everton; Ramos, Dias, Nunez

Kemungkinan lineup awal Estoril Praia:
Figueira; Bruno, Silva, Ferraresi, Joaozinho; Gamboa, Geraldes; Carvalho, Gomes, Mboula; fonte

Prediksi Skor Porto Vs Estoril

Masih merayakan mahkota liga mereka, Porto akan menuju ke pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi saat mereka berusaha mengatur kecepatan untuk final Taca de Portugal mendatang melawan Tondela. Melihat bentuk kontras antara kedua belah pihak, kami memperkirakan tuan rumah akan pulang dengan tiga poin dan mengirim Estoril Praia jatuh kembali ke bumi. Prediksi Porto Vs Estoril

Porto 2-0 Estoril Praia

Bagikan

Also Read