Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Porto Vs Estoril 15 Mei, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Porto vs Estoril malam hari ini Jadwal Liga Portugal 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

Tim tamu, sementara itu, menuju ke permainan baru setelah mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka dan akan berusaha untuk meraih kemenangan liga berturut-turut untuk kedua kalinya musim ini.

Porto dimahkotai sebagai juara Portugal Sabtu lalu berkat kemenangan 1-0 di akhir pertandingan atas rival Benfica ketika kedua tim bertanding di Estadio do Sport Lisboa e Benfica.

Dengan pertandingan menuju hasil imbang, bek sayap Nigeria Zaidu Sanusi datang dengan cepat saat ia mencetak gol kemenangan di menit ke-94 untuk memberi Dragoes gelar liga ke-30 mereka dan gelar kedua dalam empat tahun.

Baca Juga  Prediksi Empoli vs Salernitana 14 Mei, Liga Italia

Sisi Sergio Conceicao sekarang pulang ke rumah di mana mereka membanggakan rekor terbaik divisi karena mereka belum pernah kalah dalam pertandingan kandang sejauh ini, meraih 14 kemenangan dan dua kali imbang dari 16 pertandingan.

Porto juga saat ini sedang dalam rangkaian lima kemenangan kandang berturut-turut di semua kompetisi, dimulai dari kekalahan 1-0 melawan Olympique Lyon di Liga Europa pada 9 Maret.

Game Slot Online

Dengan final Taca de Portugal melawan Tondela yang sangat dinanti-nantikan, kemenangan pada hari Sabtu dapat mengatur nada untuk pertemuan itu karena mereka ingin mengamankan dua gol domestik yang mengesankan.

Di tempat lain, Estoril Praia kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Moreirense yang berada di posisi ke-15 dengan skor 1-0 di Estadio Antonio Coimbra da Mota.

Menyusul babak pertama yang lancar, gelandang 24 tahun Andre Franco memecah kebuntuan tak lama setelah tanda satu jam untuk menambah golnya menjadi 11 untuk musim ini dan memberi tuan rumah tiga poin.

Sebelum itu, Canarinhos dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, meraih dua hasil imbang dan kalah dalam empat pertandingan, sambil mencetak lima gol dan kebobolan 11 kali dalam waktu tersebut.

Estoril Praia kini telah menang sembilan kali, seri 12 kali dan kalah 12 kali dari 33 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 39 poin dari 33 pertandingan musim ini dan duduk di urutan kedelapan dalam klasemen liga, dua poin di atas Portimonense tepat di luar paruh atas tabel.

Sementara tim asuhan Bruno Pinheiro akan mencari untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September lalu, selanjutnya adalah tim lawan yang mereka kalahkan di masing-masing dari delapan pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2013.

Head to head Porto Vs Estoril

Porto, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 di Primeira Liga atas Benfica. Prediksi Porto Vs Estoril

Dalam pertandingan itu, Porto memiliki 37% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Porto adalah Zaidu Sanusi (94′). Benfica mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Porto. Porto kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya, yaitu 3.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button