Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Stuttgart vs FC Koln 14 Mei Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stuttgart vs FC Koln malam hari ini Jadwal Liga Jerman 14 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Stuttgart akan cari kemenangan untuk menjaga status Bundesliga mereka saat mereka jadi tuan-rumah untuk calon Liga Pertemuan Eropa FC Koln.

Ini dalam laga utama pada hari akhir kampanye 2022-22 di hari Sabtu.

Tuan-rumah cuma memenangi lima dari 16 laga liga mereka di kandang musim ini.

Sementara team tamu cuma memenangi lima dari 16 laga liga tandang mereka.

Stuttgart sukses menjaga keinginan mereka untuk tetap bertahan hidup saat mereka amankan hasil seimbang 2-2 yang mengagetkan di basis juara Bundesliga Bayern Munich.

Tiago Tomas buka score untuk Die Roten saat sebelum gempuran dari Serge Gnabry dan Thomas Muller mengubah kondisi.

Tapi Sasa Kalajdzic yang mempunyai tawa paling akhir saat dia menyamai posisi di menit ke-52 untuk selamatkan point utama untuk team tamu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pasukan Pellegrino Matarazzo sekarang tidak berhasil memenangi satu juga dari 6 laga liga paling akhir mereka.

Tapi point yang di-claim di Allianz Tempat memiliki arti mereka mempunyai kesempatan untuk amankan status Bundesliga mereka untuk musim selanjutnya.

Stuttgart sekarang ini ada di status playoff kemunduran, tapi mereka cuma tiga point ada di belakang Hertha Berlin di posisi ke-15 dan mempunyai beda gol yang jauh lebih bagus.

Ini memiliki arti kemenangan yang pertama dan kekalahan yang paling akhir menantang Borussia Dortmund di hari Sabtu akan membuat ke-2 team tukar status..

Baca Juga  Prediksi Celta Vigo vs Real Betis, 2 Oktober 2022

Die Roten, bagaimana juga, kalah dalam empat dari 5 tatap muka kandang paling akhir mereka menantang Koln di semua persaingan, terhitung kekalahan 2-0 di DFB-Pokal di bulan Oktober.

Sesudah memenangi empat laga Bundesliga beruntun dan cetak 13 gol dalam prosesnya, Koln alami kekalahan tipis 1-0 di kandang sendiri dari Wolfsburg.

Billy Goats memimpin jalannya laga dengan 61% kepenguasaan bola dan 18 shooting pas target.

Tapi sepakan Yannick Gerhardt di menit ke-43 cukup untuk pisahkan ke-2 team dan membuat team Steffen Baumgart alami kekalahan ke-9 musim ini.

Hasil itu memiliki arti keinginan Koln untuk maju ke Eropa sekarang terlepas kendalian karena mereka turun ke rangking ke-7 dalam table.

Mereka duua point ada di belakang Union Berlin di posisi ke enam, yang tempati status Liga Pertemuan Eropa.

Koln, yang menaklukkan Stuttgart 1-0 di kandang pada laga bulan Desember, sudah memenangi dua laga tandang paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon, 4 Oktober 2022

Dan kemenangannya pada hari Sabtu akan membuat mereka mengeklaim tiga kemenangan liga beruntun di tandang untuk pertamanya kali semenjak 1992.

Head to head Stuttgart Vs koln

Stuttgart memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 Bundesliga 1 melawan Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart menguasai 25% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Stuttgart, pencetak golnya adalah Tiago Tomás (8′) dan Saša Kalajdžić (52′). Bayern München memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Serge Gnabry (35′) dan Thomas Müller (44′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Sangat jarang belakangan ini Stuttgart tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Stuttgart telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol dalam prosesnya.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button