Prediksi Stuttgart vs FC Koln 14 Mei Liga Jerman

Prediksi Stuttgart vs FC Koln 14 Mei Liga Jerman
Bagikan

Masuk ke pertemuan ini, Stuttgart belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan VfL Wolfsburg dalam aksi Bundesliga 1, Cologne dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 60% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, VfL Wolfsburg memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Yannick Gerhardt (43′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Cologne telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 7 gol. Secara defensif, Cologne tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka yang berlangsung hingga 13/10/2017 memberi tahu kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 3 di antaranya & Cologne 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Secara keseluruhan, 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Stuttgart dan 7 untuk Köln. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 17 19/12/2021 dengan skor akhir Cologne 1-0 Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Anthony Modeste (88′).

Stuttgart memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

2021-12-19 Bundesliga FC Koln 1-0 Stuttgart
2021-10-27 DFB Pokal Stuttgart 0-2 FC Koln
2021-02-20 Bundesliga FC Koln 0-1 Stuttgart
2020-10-23 Bundesliga Stuttgart 1-1 FC Koln
2018-03-04 Bundesliga FC Koln 2-3 Stuttgart

5 Pertandingan terakhir

D Bayern Munich 2-2 Stuttgart
D Stuttgart 1-1 Wolfsburg
L Hertha Berlin 2-0 Stuttgart
D Mainz 0-0 Stuttgart
L Stuttgart 0-2 Dortmund

L FC Koln 0-1 Wolfsburg
W Augsburg 1-4 FC Koln
W FC Koln 3-1 Arminia Bielefeld
W B. Monchengladbach 1-3 FC Koln
W FC Koln 3-2 Mainz

Kondisi Pemain

Stuttgart
Philipp Förster (Masalah Lambung), Roberto Massimo (Masalah Punggung), Clinton Mola (Masalah Lutut), Nikolas Nartey (Operasi Lutut), Daniel Didavi (Masalah Tendon Achilles), Naouirou Ahamada (Fraktur Jari Kaki), Pascal Stenzel (Cedera otot perut) , Wahid Faghir (Cedera Meniscal), Silas Katompa Mvumpa (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) tidak tersedia untuk manajer Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Kami berpikir bahwa Stuttgart tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk game ini dengan Florian Mueller, K. Mavropanos, Waldemar Anton, Hiroki Ito, Atakan Karazor, Wataru Endo, Orel Mangala, Borna Sosa, Tiago Tomas, Chris Fuehrich dan Sasa Kalajdzic.

Koln
Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kemungkinan besar Köln akan memilih formasi 4-2-3-1, memulai permainan dengan Marvin Schwaebe, Benno Schmitz, Luca Kilian, Timo Huebers, Jonas Hector, Salih Oezcan, Ellyes Skhiri, Dejan Ljubicic, Mark Uth , Florian Kainz dan Anthony Modeste.

Trio Stuttgart Top Faghir, Clinton Mola dan Mohamed Sankoh semua mangkir karena cidera lutut.

Sementara Roberto Massimo (punggung), Pascal Stenzel (perut), Naouirou Ahamada (patah kaki) dan Silas Katompa Mvumpa (pundak) ada juga di meja perawatan.

Kalajdzic, yang disebut pembuat gol paling banyak Die Roten dengan 5 gol musim ini, akan disokong dalam gempuran oleh Tomas dan Omar Marmoush.

Sementara bek sayap Borna Sosa dan Chris Fuhrich diharap untuk menjaga tempat mereka di XI pertama.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Adapun Koln, Baumgart sudah mengonfirmasi jika Jan Thielmann, Marvin Obuz (ke-2 nya ligamen) dan Tomas Ostrak (otot) mangkir karena cidera.

Sementara Sebastian Andersson akan mangkir karena virus corona.

Pembuat gol paling banyak Anthony Modeste, yang sudah cetak 19 gol musim ini, sudah cetak ke-3 gol Koln dalam laga menantang Stuttgart musim ini.

Dia cetak 2 gol di DFB-Pokal dan sekali di liga; Prancis ditata untuk pimpin garis dengan support yang hendak diberi oleh Mark Uth.

Empat bek Benno Schmitz, Luca Kilian, Timo Hubers dan Jonas Hector akan diteruskan.

Sementara Salih Ozcan, Ellyes Skhiri, Florian Kainz dan Dejan Ljubicic semua menjadi starter di baris tengah.

Prakiraan susunan pemain Stuttgart vs FC Koln

Susunan pemain Stuttgart :

Muller; Mavropanos, Anton, Ito; Fuhrich, Endo, Karazor, Sosa; Marmoush, Tomas; Kalajdzic

Susunan pemain FC Koln :

Schwabe; Schmitz, Kilian, Hubers, Hector; Ozcan; Skhiri, Kainz; Ljubicic; Uth, Modeste

Prediksi Skor VFB Stuttgart vs FC Koln

Pertandingan hari Sabtu di Mercedes-Benz Arena adalah pertandingan yang berarti bagi Stuttgart dan Koln.

Dengan yang pertama berusaha mengamankan kelangsungan hidup dan yang terakhir bersaing untuk lolos ke Eropa.

Meskipun Koln menderita kekalahan terakhir kali, mereka akan menjadi favorit kecil untuk kontes ini dan kita dapat melihat mereka mengamankan kemenangan tipis di tandang.

Stuttgart 1-2 FC Koln

Bagikan

Also Read