Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Union Berlin vs VfL Bochum, 14 Mei Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin vs VfL Bochum malam hari ini Jadwal Liga Jerman 14 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

The Iron Ones dapat finish di rangking ke-5 dengan kemenangan di kandang sendiri, sementara team tamu dapat naik ke paruh atas bila mereka ingin mengeklaim point optimal di pertandingan tandang.

Union Berlin menuntaskan musim dengan kuat sesudah mengeklaim 16 point dari 18 point paling akhir yang ada, terhitung ke-3 nya dalam kemenangan tandang 4-1 yang mengagumkan di Freiburg yang memburu Liga Champions akhir minggu kemarin.

The Iron Ones ambil keunggulan 3-0 yang pantas di set pertama, karena gempuran dari Grischa Promel, Christopher Trimmel dan Sheraldo Becker, dan walau Lucas Holer membalas 1 gol untuk tuan-rumah, gol Andras Schafer kembalikan keunggulan 3 gol team tamu di saat pemberhentian.

Baca Juga  Prediksi Nice vs St Etienne 12 Mei, Liga Prancis

Pasukan Urs Fischer finish ke-7 dan maju ke Liga Pertemuan Eropa musim kemarin, tapi musim ini mereka lolos ke Liga Europa untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka.

Related Articles
Game Slot Online

Kemenangannya pada hari Sabtu akan membuat mereka melompati Freiburg ke arah tempat ke-5, bila Freiburg kalah di Bayer Leverkusen, tapi bila Freiburg seimbang karena itu Union Berlin perlu meraih kemenangan dengan beda sembilan gol untuk finish di posisi ke-5 dengan beda gol.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Union Berlin sudah menang 3x dan seri 1x dari 5 tatap muka paling akhir mereka menantang Bochum, terhitung kemenangan tandang tipis 1-0 dalam laga bulan Desember.

Sesudah amankan promo dari kelas ke-2 musim kemarin, Bochum sukses bertahan dari kemerosotan musim ini, dengan kemenangan berturut-turut atas Borussia Dortmund dan Arminia Bielefeld mengkonsolidasikan status papan tengah.

Gol bunuh diri di menit ke-89 dari pemain Arminia George Bello menolong Bochum amankan tiga point akhir minggu lalu – kemenangan liga keduabelas mereka musim ini – dan mereka saat ini duduk di posisi kesebelas dalam tabel, unggul 12 point dari 3 terikuth.

Team bimbingan Thomas Reis saat ini akan usaha untuk menuntaskan musim secara baik saat mereka hadapi Union Berlin di hari Sabtu dengan mengeklaim kemenangan ke-3 beruntun di Bundesliga untuk pertamanya kali semenjak November 2007.

Tetapi, mereka tidak berhasil memenangi satu juga dari 4 tatap muka paling akhir mereka dengan Iron Ones, dengan kemenangan paling akhir mereka terjadi pada Desember 2017 saat mereka menang 2-1 di kandang sendiri di kelas ke-2 .

Head to head Union Berlin Vs Bochum

Union Berlin berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 1-4 Bundesliga 1 melawan Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 29% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Union Berlin, gol dicetak oleh Grischa Prömel (11′), Christopher Trimmel (30′), Sheraldo Becker (41′) dan András Schäfer (90′). Di sisi lain, SC Freiburg melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lucas Höler (59′) adalah pencetak gol untuk Freiburg.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Union Berlin berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Union Berlin telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol di sepanjang jalan. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

VfL Bochum menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Bundesliga 1 melawan Arminia Bielefeld dalam pertandingan terakhir mereka.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button