Prediksi Union Berlin vs VfL Bochum, 14 Mei Liga Jerman

Opik Arrow

Prediksi Union Berlin vs VfL Bochum, 14 Mei Liga Jerman
Bagikan

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum memiliki 62% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Bochum adalah Sebastian Polter (22′). Arminia Bielefeld melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Joakim Nilsson (35′) dan George Bello (89′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Statistik tidak berbohong, dan VfL Bochum telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Di lini pertahanan, VfL Bochum tidak terlalu solid sama sekali.

Menuju pertandingan ini, VfL Bochum belum mencatatkan kemenangan melawan Union Berlin dalam pertandingan tandang untuk 5 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 27/01/2017 menunjukkan bahwa Union Berlin telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & VfL Bochum 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari Union dan 6 diciptakan oleh Bochum. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 17 pada 18/12/2021 saat berakhirnya VfL Bochum 0-1 Union Berlin.

Pada kesempatan itu, VfL Bochum memiliki 55% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran.

Union Berlin memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Max Kruse (16′) menjadi pencetak gol.

2021-12-18 Bundesliga Bochum 0-1 Union Berlin
2019-05-19 2. Bundesliga Bochum 2-2 Union Berlin
2018-12-15 2. Bundesliga Union Berlin 2-0 Bochum
2018-05-06 2. Bundesliga Union Berlin 3-1 Bochum
2017-12-03 2. Bundesliga Bochum 2-1 Union Berlin

5 Pertandingan Terakhir

W Freiburg 1-4 Union Berlin
D Union Berlin 1-1 Greuther Selanjutnya
W RB Leipzig 1-2 Union Berlin
L RB Leipzig 2-1 Union Berlin
W Union Berlin 2-0 Eintracht Frankfurt

W Bochum 2-1 Arminia Bielefeld
W Dortmund 3-4 Bochum
L Bochum 0-2 Augsburg
L Freiburg 3-0 Bochum
D Bochum 0-0 Bayer Leverkusen

Kondisi Pemain

Union Berlin
Dominique Heintz (Masalah pergelangan kaki), Frederik Rönnow (regangan selangkangan) dan Timo Baumgartl (Kanker Testis) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Union Berlin Urs Fischer.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Kami berpikir bahwa Union mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2, memulai babak pertama dengan Andreas Luthe, Paul Jaeckel, Robin Knoche, Niko Giesselmann, Christopher Trimmel, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Grischa Proemel, Julian Ryerson, Sheraldo Becker dan Taiwo Awoniyi.

VfL Bochum
Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer VfL Bochum Thomas Reis tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Bochum tampaknya paling mungkin untuk memilih sistem 4-3-2-1, mulai Michael Esser, Cristian Gamboa, Erhan Masovic, Maxim Leitsch, Danilo Soares, Milos Pantovic, Anthony Losilla, Elvis Rexhbecaj, Takuma Asano , Gerrit Holtmann dan Sebastian Polter.

Salah satu permasalahan cidera Union Berlin dengan penjaga gawang Frederik Ronnow dan bek Dominique Heintz, yang sembuh dari permasalahan otot dan pergelangan kaki masing-masing.

Pembuat gol paling banyak Taiwo Awoniyi, yang sudah cetak 14 gol Bundesliga musim ini, akan mengharap untuk akhiri musim dengan hasil tinggi sesudah tidak berhasil cetak gol di masing-masing dari 4 performa terakhir kalinya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Becker ditata untuk mengawali di muka bersama Awoniyi, sementara Promel, Rani Khedira dan Genki Haraguchi semua diharap untuk menjaga tempat mereka di baris tengah.

Adapun Bochum, Reis akan mempunyai tim yang seutuhnya bugar untuk diputuskan, sementara Kostas Stafylidis ada sesudah jalani skorsing tiga laga dan akan berkompetisi dengan Cristian Gamboa untuk memperoleh tempat di bek kanan.

Sebastian Polter, Takuma Asano dan Gerrit Holtmann ialah tiga calon yang paling kemungkinan untuk mengawali dalam gempuran, walau beberapa orang seperti Danny Blum dan Jurgen Locadia akan mengharap untuk memaksakan masuk ke XI pertama.

Prakiraan susunan pemain Union Berlin vs VfL Bochum

Union Berlin starting lineup:

Luthe; Jaeckel, Knoche, Ryerson; Trimmel, Haraguchi, Khedira, Promel, Giesselmann; Awoniyi, Becker

VfL Bochum starting lineup:

Riemann; Gamboa, Masovic, Leitsch, Soares; Pantovic, Losilla, Rexhbecaj; Holtmann, Polter, Asano

Prediksi Skor Union Berlin Vs VfL Bochum

Meskipun tidak ada tekanan pada Bochum akhir pekan ini, kemenangan untuk Union Berlin pada hari Sabtu dapat membuat mereka mengamankan finis papan atas tertinggi mereka dan kualifikasi Liga Europa.

Tuan rumah akan menjadi favorit menuju kontes ini dan kita bisa melihat mereka mengklaim kemenangan yang nyaman untuk menyelesaikan musim dengan penuh gaya.

Union Berlin 3-0 VfL Bochum

Bagikan

Also Read