Prediksi Skor Nice vs Lille 15 Mei, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nice vs Lille malam hari ini Jadwal Liga Prancis 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Nice mempunyai perform yang baik di paruh pertama musim ini.

Tetapi, set seterusnya tidak begitu mengagumkan. Rekaman mereka mayoritas tidak stabil yang menyebabkan kehilangan tempat zone aman.

Mereka tertaut point dengan Strasbourg yang tempati urutan ke-5 sekarang ini.

Karenanya, mereka akan mempunyai kesempatan.

Nice menulis kemenangan 0-1 di pertandingan tandang menantang Bordeaux dalam laga liga terkini mereka untuk merajut dua kemenangan liga selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Bola Beitar Jerussalem vs PAOK 3 Agustus Dan Statistik

Mereka akan mengharap untuk perpanjang utas itu dengan mengunci penampilan positif yang lain dengan bantuan keunggulan tuan-rumah di laga liga mendatang.

Dalam pada itu, Lille tampil menyebalkan ingat rekaman musim kemarin mereka.

Mereka ada di pucuk klassemen liga pada musim awalnya dan mengeklaim gelar pada akhirannya melebihi PSG Raksasa Prancis.

[ads2]

Tetapi mereka tidak ada di dekatnya musim ini. Mereka keluar zone aman balapan.

Lille menulis kekalahan 1-2 di kandang menantang Monaco dalam laga liga terkini mereka.

Itu ialah kekalahan ke-4 mereka dalam lima laga liga paling akhir. Keinginan mereka untuk mendapati zone aman usai dengan penampilan negatif di atas.

Baca Juga  Prediksi Manchester United vs Liverpool, 12 Juli Friendly Match

Laga kebalik usai dengan kemenangan 0-4 untuk Nice.

Nice tak pernah kalah dalam 8 dari 10 tatap muka paling akhir dengan Lille.

Lille tak pernah menang menantang Nice di venue ini semenjak 2012.

Head to head Nice vs Lille

Nice, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 4-2 di Ligue 1 melawan St Etienne.

Dalam pertandingan itu, Nice memiliki 64% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nice, pencetak golnya adalah Melvin Bard (52′), Andy Delort (60′, 62′) dan Hicham Boudaoui (80′). Di sisi lain, AS Saint-Etienne memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Denis Bouanga (11′) dan Zaydou Youssouf (45′) mencetak gol untuk St Etienne.

Baca Juga  Prediksi Bola China vs Suriah 16 Juni 2021

Nice asuhan Christophe Galtier telah mencetak 8 gol dari enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Menuju pertandingan ini, Nice belum pernah dikalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Monaco di kompetisi Ligue 1, Lille dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 51% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Lille adalah Angel Gomes (69′). AS Monaco FC mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Aurélien Tchouaméni (42′, 75′) mencetak gol untuk Monaco.

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post