Prediksi Monaco vs Brest, 15 Mei Liga Prancis

Opik Arrow

monaco december
Bagikan

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 10/02/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Monaco telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Brest 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Total 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Les Rouge et Blanc dan 7 dijaringkan oleh Les Ty’ Zefs. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 12 pada 31/10/2021 dan skor selesai Brest 2-0 Monaco.

Dalam pertandingan itu, Brest memiliki 33% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Steve Mounié (18′) dan Franck Honorat (79′).

Untuk lawan mereka, Monaco mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

2021-10-31 Ligue 1 Brest 2-0 Monaco
2021-02-28 Ligue 1 Monaco 2-0 Brest
2020-10-04 Ligue 1 Brest 1-0 Monaco
2020-04-11 Ligue 1 Brest Monaco
2019-09-28 Ligue 1 Monaco 4-1 Brest
2011-02-19 Ligue 1 Brest 2-0 Monaco

5 Pertandingan Terakhir

W Lille 1-2 Monaco
W Monaco 2-0 Angers
W St Etienne 1-4 Monaco
W Monaco 1-0 Bagus
W Rennes 2-3 Monaco

L Brest 0-1 Strasbourg
W Brest 2-0 Clermont
W Metz 0-1 Brest
W Brest 2-1 Lyon
L St Etienne 2-1 Brest

Kondisi pemain

Monako
Krépin Diatta (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Cesc Fàbregas (Cedera pada pergelangan kaki) tidak tersedia untuk pelatih Monaco Philippe Clement.

Sepertinya Les Rouge et Blanc mungkin akan menggunakan sistem 4-4-1-1 dan memilih Alexander Nuebel, Ruben Aguilar, Axel Disasi, Benoit Badiashile, Caio Henrique, Vanderson, Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni, Aleksandr Golovin, Kevin Volland dan Wissam Ben Yedder.

Brest
Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Brest Michel Der Zakarian tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami percaya bahwa Les Ty’ Zefs kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan menggunakan Marco Bizot, R. Pierre-Gabriel, Brendan Chardonnet, Christophe Herele, Jean-Kevin Duverne, Irvin Cardona, Paul Lasne, Haris Belkebla, M. Youcef Belaili, Martin Satriano dan Steve Mounie.

Monaco tidak alami permasalahan cidera baru dalam kemenangannya pada Lille, dan Gelson Martins akan balik dari skorsing untuk pertarungan ini, tapi striker Portugal itu masih tetap mangkir karena permasalahan pangkal paha.

Mangkir kekal Cesc Fabregas masih tetap keluar pertempuran bersama korban ACL Krepin Diatta, walau tidak ada orang yang hendak memaksakan masuk ke XI sekarang ini.

Clement tidak punyai argumen untuk lakukan peralihan apa saja dari team yang melalui Lille, di mana penyerang 21-gol Wissam Ben Yedder akan usaha untuk jaga keinginan Sepatu Emasnya masih tetap hidup – pemain Prancis itu sekarang ini duduk tiga ada di belakang rekanan senegaranya Kylian Mbappe yang cetak 24 gol tapi membesarkan hati performa yang memikat tingkat alterasi 39%.

Adapun Brest, Romain Del Castillo akan jalani hukuman ke-2 dari larangan dua laga susul kartu merahnya saat menantang Clermont, yang memungkinkannya Franck Honorat dan Youcef Belaili menjaga status melebar.

Bek Julien Faussurier dan penjaga gawang Sebastien Cibois masing-masing masih tetap mangkir karena cidera jemari dan Achilles, tapi seperti Monaco, team tamu mempunyai mayoritas pemain besar mereka yang bugar dan siap untuk laga hari Minggu.

Walau kekalahan akhir minggu lalu dari Strasbourg, Der Zakarian pasti tertarik untuk selalu dengan XI yang tetap sama, tapi Lilian Brassier menanti di sayap bila bos Pirates pilih susunan yang lebih protektif.

Prakiraan susunan pemain Monaco vs Brest

Monaco starting lineup:

Nubel; Aguilar, Maripan, Badiashile, Henrique; Tchouameni, Fofana; Vanderson, Volland, Golovin; Ben Yedder

Brest starting lineup:

Bizot; Pierre-Gabriel, Herelle, Chardonnet, Duverne; Honorat, Lasne, Belkebla, Belaili; Mounie, Satriano

Prediksi Skor Monaco Vs Brest

Brest tentu memiliki nomor Monaco dalam hal pertandingan di kandang mereka sendiri, tetapi mendapatkan hasil melawan Les Monegasques – yang akan membalas dendam – bukan keahlian mereka.

Tim Clement tidak bisa berharap untuk menghancurkan lawan mereka sesuka hati, tetapi tuan rumah tanpa ampun masih harus menyelesaikan pekerjaan dengan profesionalisme untuk tetap berada di kursi penggerak untuk sepak bola Liga Champions menjelang hari terakhir.

Monaco 2-0 Brest

Bagikan

Also Read