Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Monaco vs Brest, 15 Mei Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monaco vs Brest malam hari ini Jadwal Liga Prancis 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Monegasques menenggelamkan juara Lille 2-1 pada matchday 36, dan Les Pirates kalah 1-0 di kandang dari 5 besar calon Strasbourg.

Untuk beberapa waktu, Monaco nampaknya disumpah ke musim tanpa tindakan kontinental saat Philippe Clement berusaha untuk mendapati kakinya dengan segi kerajaan, tapi kemenangan yang hebat memiliki arti jika Les Monegasques mempunyai potensi cuma 90 menit kembali untuk pastikan kembali lagi ke Champions Liga.

Monaco harus mengucapkan terima kasih ke bintang muda Aurelien Tchouameni atas kesuksesan 2-1 mereka atas Lille akhir kali, karena pemain berumur 22 tahun itu semakin meningkat dengan 2 gol untuk menggagalkan equalizer Angel Gomes – menggerakkan Les Monegasques mencetak kemenangan ke-8 beruntun di Liga 1.

Pasukan Clement saat ini mempunyai takdir tiga besar pada tangan mereka sendiri saat mereka tempati tempat ke-3 dalam tabel, sementara ketahui jika minimal satu diantara Marseille dan Rennes akan kehilangan point dalam tatap muka besar mereka, tapi Nice masih cuma dua point ada di belakang Les Monegasques saat mereka siap-siap untuk hadapi Lille.

Baca Juga  Prediksi Ajax vs Napoli, 5 Oktober 2022
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pertempuran untuk sepak bola Liga Champions peluang akan bersambung di hari laga paling akhir, tapi kemenangannya pada Brest minimal akan pastikan jika Monaco akan disumpah ke sepak bola Liga Pertemuan Eropa terburuk saat sebelum mereka lakukan perjalanan ke Lens akhir minggu depan, yang nyaris tidak jalan-jalan di taman.

Kemenangan berturut-turut Monaco yang spektakuler membuat mereka rerata cetak lebih dari 2 gol per laga, sementara mereka cuma kecolongan 1 gol dalam empat laga Ligue 1 paling akhir mereka di Stade Louis II – ketahanan yang ditemui team Brest yang capek.

Saat ini cuma nikmati jalan-jalan ke garis finish, Brest memberikan ancaman untuk masuk ke paruh atas rangking dengan 3 kemenangan berturut-turut pada awal masa musim semi, tapi Strasbourg membuat pekerjaan 10 besar Les Pirates yang sedikit susah paling akhir waktu habis.

Sama waktu 72 menit, Kevin Gameiro cetak salah satu gol laga untuk membikin team bimbingan Michel Der Zakarian kalah – walau Paul Lasne hampir membuat riak-riak bersih untuk tuan-rumah – yang bisa merampas juara 2020-21 Lille di rangking dengan 180 menit sisa buat dimainkan.

Baca Juga  Prediksi Benfica vs PSG, 6 Oktober 2022

Mendekati laga hari Sabtu, Brest mendapati diri mereka di posisi kesebelas dalam tabel dan cuma tertaut tiga dari Les Dogues – dan enam ada di belakang Nantes, yang semestinya tidak ada dalam bahaya dilompati – dan laga kandang dengan Bordeaux yang ada di posisi ke-20 sebagai wakil langkah prima untuk Brest untuk akhiri kampanye yang seutuhnya positif.

Tetapi, team bimbingan Der Zakarian mempunyai rutinitas menang 1x selanjutnya kalah 1x saat tandang belakangan ini – laga tandang paling akhir mereka usai dengan kemenangan di team Metz yang kesusahan – dan tragisnya, laga mereka dengan Monaco ikuti skema yang serupa.

Memang, Brest sudah menang di ke-2 tatap muka mereka dengan Monaco di Stade Francis Le-Ble semenjak 2019 tanpa kecolongan – terhitung sukses 2-0 di Halloween awalnya musim ini – tapi mereka menanggung derita kekalahan berturut-turut di Stade Louis II daerah dalam waktu periode itu juga.

head to head Monaco Vs Brest

Monaco berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 1-2 Ligue 1 vs Lille.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan mengarah ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Monaco adalah Aurélien Tchouaméni (42′, 75′). LOSC Lille Métropole memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Angel Gomes (69′) menjadi pencetak gol bagi Lille.

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Maccabi Haifa, 6 Oktober 2022

Monaco tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 14 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut dalam permainan ini.

Memasuki pertemuan ini, Monaco tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Strasbourg di kompetisi Ligue 1, Brest dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Brest memiliki 46% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Strasbourg melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kévin Gameiro (72′) mencetak gol untuk Strasbourg.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Brest asuhan Michel Der Zakarian telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 7 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Brest belum pernah menang melawan Monaco saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

1 2Next page
Back to top button