Prediksi Sheffield United vs Nottingham Forest 14 Mei Championship Inggris

moch akbar fitrianto

sheffield united
Bagikan

Serangkaian penampilan yang gigih dari para pemain bertahan Nottingham Forest telah menghasilkan ‘gol ke gawang’ dengan 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12.

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 30/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Sheffield United telah memenangkan 1 dari ini & Nottingham Forest 2, dengan jumlah seri adalah 3.

Agregat 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 untuk The Blades dan 5 dari The Reds. Itu rata-rata gol per game 1,67.

2022-03-04 Kejuaraan Sheffield United 1-1 Nottingham
2021-11-02 Kejuaraan Nottingham 1-1 Sheffield United
Kejuaraan 2019-04-19 Sheffield United 2-0 Nottingham
2018-11-03 Championship Nottingham 1-0 Sheffield United
2018-03-17 Kejuaraan Sheffield United 0-0 Nottingham

5 Pertandingan Terakhir

W Sheffield United 4-0 Fulham
W Queens Park Rangers 1-3 Sheffield United
W Sheffield United 1-0 Cardiff City
D Bristol City 1-1 Sheffield United
L Sheffield United 1-2 Bacaan

D Hull City 1-1 Nottingham
L AFC Bournemouth 1-0 Nottingham
W Nottingham 5-1 Swansea City
W Fulham 0-1 Nottingham
W Peterborough 0-1 Nottingham

Kondisi pemain

Sheffield United
Rhian Brewster (Cedera Hamstring), Jack O’Connell (Operasi Lutut), Jayden Bogle (Masalah Lutut) dan Oliver McBurnie (Cedera Kaki) tidak akan dapat tampil untuk bos Sheffield United Paul Heckingbottom.

Nottingham

Manajer Nottingham Forest Steve Cooper saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Keinan Davis (Cedera Hamstring), Max Lowe (Cedera Selangkangan) dan Lewis Grabban (Cedera Hamstring) tidak bisa bermain.

Daniel Jebbison kembali lagi ke kursi cadangan untuk laga menantang Fulham, tapi mustahil untuk mengawali di muka Iliman Ndiaye dan Morgan Gibbs-White.

Billy Sharp, David McGoldrick, Rhian Brewster dan Oliver McBurnie semua ditegaskan mangkir saat Paul Heckinbottom siap-siap untuk menunjuk starting XI tanpa penyerang alami.

Starting XI Sheffield United dapat tidak beralih untuk putaran pertama semi-final playoff ini dengan salah satu tempat yang diperebutkan ialah slots bek sayap kanan.

Ben Osborn sudah unggul di samping kanan dengan mangkirnya George Baldock.

Tapi yang paling akhir kembali bugar sesudah membuat kursi akhir kali dan akan mengharap untuk merampas kembali tempatnya di starting XI.

Steve Cooper sudah mengetahui XI terbaik sepanjang beberapa bulan saat ini dan akan mengharap untuk kembali lagi ke starting XI yang hadapi Bournemouth beberapa minggu kemarin.

Brice Samba, Joe Worrall, James Garner dan Philip Zinckernagel bisa menjadi pemain yang hadapi Hull akhir minggu lalu untuk menjaga tempat mereka.

Scott McKenna sakit saat sebelum laga menantang Hull dan dengan begitu sebagai pemain cadangan yang tidak dipakai, tapi harus siap untuk mengawali pada Sabtu sore.

Jack Colback, Steve Cook dan Ryan Yates semua ditinggal sebagai perlakuan penangkalan tapi diharap untuk kembali lagi ke sini.

Keinan Davis, Max Lowe dan Lewis Grabban semua ditegaskan mangkir.

Prakiraan susunan pemain Sheffield United vs Nottingham Forest

Susunan pemain Sheffield United :

Foderingham; Basham, Egan, Robinson; Bogle, Norwood, Hourihane, Stevens; McGoldrick; Ndiaye, Morgan-Gibbs

Susunan pemain Nottingham Forest:

Samba; Worrall, Yates, McKenna; Spence, Garner, Cafu, Colback; Johnson, Grabban, Zinckernagel

Prediksi Skor Sheffield United vs Nottingham Forest

Kemenangan tegas Sheff Utd atas Fulham tidak mungkin terulang pada hari Sabtu, dengan dua kemenangan Blades sebelumnya dengan selisih satu gol.

Semua tiga kekalahan liga Forest pada tahun 2022 juga dengan satu gol dan, yang mengkhawatirkan bagi Cooper, mereka semua datang jauh dari rumah.

Hanya satu dari enam pertemuan terakhir rakyatnesia kedua belah pihak yang dimenangkan dengan lebih dari satu gol (kemenangan 2-0 Sheff Utd di Bramall Lane pada 2019).

Jadi kami memperkirakan kemenangan tipis 2-1 untuk Blades dalam pertandingan ini.

Sheffield United 2-1 Nottingham Forest

Bagikan

Also Read