Prediksi Sheffield United vs Nottingham Forest 14 Mei Championship Inggris

Prediksi Sheffield United vs Nottingham Forest 14 Mei Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield United vs Nottingham Forest malam hari ini Jadwal Liga Inggris 14 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Perkiraan Sheffield United versus Nottingham Forest untuk putaran pertama laga semi-final play-off Championship hari Sabtu.

Sheffield United akan menyongsong Nottingham Forest ke Bramall Lane di play-off Championship di hari Sabtu.

Sheffield United tidak pernah kalah dalam delapan tatap muka kandang paling akhir dengan Nottingham Forest.

The Blades cuma memenangi satu diantara 15 laga kandang Kejuaraan paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Nottingham Forest kalah dalam tiga dari 5 lawatan paling akhir mereka ke Bramall Lane

Sheffield United amankan tempat mereka di set play-off dengan memenangi tiga laga paling akhir mereka pada musim reguler Championship.

Ini berpuncak pada kemenangan 4-0 atas juara Fulham di hari akhir.

Kemenangannya pada Cottagers itu perpanjang rekor kandang yang mengagumkan untuk Blades, karena mereka cuma kalah 1x dari 15 liga paling akhir mereka di Bramall Lane.

Team bimbingan Paul Heckingbottom mempunyai rekor kandang yang kuat dalam tatap muka paling akhir dengan Nottingham Forest.

[ads2]

Itu karena mereka tak pernah kalah dalam delapan laga menantang Triky Trees di Yorkshire selatan, yang diawali pada April 2004.

Peningkatan Nottingham Forest di klassemen Championship di bawah Steve Cooper sudah diabadikan secara baik.

Dengan bekas bos Swansea itu sudah menuntun teamnya dari dasar klassemen saat dia menggantikan di bulan September, ke pucuk promo automatis.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Tetapi, Forest tersisih ke urutan ke-2 besar sesudah menanggung derita kekalahannya dengan Bournemouth dalam laga paling akhir mereka pada musim reguler.

Itu saat sebelum meneruskannya dengan hasil seimbang di Hull City pada hari akhir.

Sisa cedera karena kehilangan promo automatis mungkin fresh untuk The Reds.

Dan saat Anda ketahui jika mereka sudah kalah dalam tiga dari 5 lawatan paling akhir mereka ke Bramall Lane, nampaknya meramalkan kemenangan Sheff Utd menjadi langkah yang akurat.

head to Head Sheffield Vs Nottingham

Sheffield United, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah sukses 4-0 Championship atas Fulham.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United menguasai 35% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sheffield United, pencetak golnya adalah Morgan Gibbs-White (10′), Iliman Ndiaye (21′), Sander Berge (25′) dan Enda Stevens (49′). Untuk lawan mereka, Fulham mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Akurat Millwall vs Cardiff, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Sheffield United. Sheffield United kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan skor 4. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest bermain imbang 1-1 di laga Championship melawan Hull City.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 61% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Brennan Johnson (93′). Hull City memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Keane Lewis-Potter (94′) mencetak gol untuk Hull City.

Bagikan

Also Read