Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Anderlecht Vs Antwerp, 13 Mei Liga Belgia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Anderlecht Vs Antwerp malam hari ini Jadwal Liga Belgia 13 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi A Liga Belgia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Royal Antwerp akan menjadi tuan rumah bagi Anderlecht dalam putaran Jupiler Pro League Championship di Bosuilstadion, Minggu.

Kedua tim saling mengikuti di klasemen liga secara keseluruhan di posisi ketiga dengan 64 poin untuk Anderlecht dan tempat keempat dengan 63 poin untuk Antwerpen.

Di babak Kejuaraan, mereka juga saling mengejar dalam format di atas. The Great Old belum merasakan kemenangan di Championship dan tetap berada di luar zona kualifikasi Liga Europa. Mereka perlu membuat amandemen dan cepat, dimulai dengan game yang akan datang.

Baca Juga  Prediksi Wolves vs Manchester City 12 Mei, Liga Inggris

Anderlecht juga belum memenangkan pertandingan di babak ini. Mereka kalah satu dan seri lagi. Di liga, Ungu & Putih mempertahankan posisinya, mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 33 poin di babak Championship. Hasil pertandingan mendatang bisa mengubah urutan itu. Kemenangan akan membuat Antwerp unggul sementara kekalahan akan memperkuat posisi Anderlecht.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Anderlecht tidak akan dengan mudah melepaskan tempat kualifikasi Europa mereka. Antwerpen perlu menunjukkan bahwa mereka pantas mendapatkan tempat keempat mereka di tabel keseluruhan.

Hasil dari pertandingan sebelumnya menggarisbawahi persaingan tegang antara kedua klub. Kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan sementara satu pertandingan berakhir imbang 2-2.

Baca Juga  Prediksi Nantes vs Rennes 12 Mei, Liga Prancis

Namun, hasil imbang 1-1 menjadi hasil paling umum antara kedua tim. Empat dari bentrokan mereka telah diselesaikan pada hasil itu. Kali ini segalanya mungkin berbeda saat tim bergerak untuk mengkonsolidasikan tujuan mereka masing-masing di babak terakhir.

Head to Head Anderlecht Vs Antwerp

RSC Anderlecht akan mencari kemenangan lagi setelah 0-4 First Division A – Play-Off sukses vs Antwerp.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht memiliki 55% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk RSC Anderlecht, gol-gol dicetak oleh Francis Amuzu (10′, 53′, 55′) dan Joshua Zirkzee (48′). Di sisi lain, Antwerpen mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, RSC Anderlecht asuhan Vincent Kompany telah merayakan dengan mencetak total 12 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan 2.

Baca Juga  Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 11 Mei, Liga Spanyol

Para pemain depan untuk Antwerpen telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 4. Dalam pertandingan tersebut, The Great Old juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 4.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 11/01/2020 menunjukkan bahwa RSC Anderlecht telah memenangkan 3 dari mereka dan Antwerpen 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 16 gol dicetak oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Paars-wit dan 7 dijaringkan oleh The Great Old. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Laga terakhir di liga antara kedua tim adalah First Division A – Play-Offs match day 3 pada 08/05/2022 yang berakhir dengan skor di Antwerp 0-4 RSC Anderlecht.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku