Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool 14 Mei 2021

182

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor  Manchester United vs Liverpool 14 Mei 2021 – Manchester United vs Liverpool di Liga Premier Inggris di Old Trafford pada hari Jumat dini hari WIB , 14 Mei 2021.

Manchester United mengambil napas dalam-dalam dan pergi lagi saat mereka menghadapi rival barat laut Liverpool di Liga Premier Inggris pada Kamis malam waktu setempat.

Pengejaran gelar EPL Setan Merah akhirnya menggigit debu pada hari Selasa, ketika Leicester keluar dari Old Trafford dengan ketiga poin berkat kemenangan 2-1.

Itu terjadi melawan susunan pemain United yang benar-benar berubah, karena bos Ole Gunnar Solskjaer mengatasi kelelahan saat musim berakhir.

Penundaan pertandingan ini pada percobaan pertama tidak membantu, setelah pendukung United yang marah menyerbu stadion dan menemukan jalan mereka ke lapangan beberapa minggu lalu, sebagai protes atas kepemilikan keluarga Glazer.

Itu adalah kekalahan pertama dalam 15 pertandingan liga untuk tim asuhan Solskjaer, yang telah melakukan lebih baik daripada yang lain dalam upaya untuk mempertahankan performa terbaik dari juara baru Manchester City.

Kekalahan pada hari Selasa membuat mereka unggul empat poin dari peringkat ketiga Foxes dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Sementara empat kredensial teratas United bagus, musuh derby mereka berada di luar mengawasi setelah pertahanan gelar Liga Premier mereka runtuh setelah pergantian tahun.

The Reds yang berada di posisi keenam memang memiliki permainan ini di tangan tetapi terpaut dengan baik dari Chelsea di urutan keempat.

Mereka juga memiliki rival West Ham, Tottenham dan Merseyside, Everton, berdesak-desakan untuk mendapatkan posisi di sekitar mereka.

Pasukan Jurgen Klopp telah bangkit di akhir musim yang sulit setidaknya, enam kali tak terkalahkan dan mengalahkan Southampton 2-0 di Anfield terakhir kali.

United akan membuat perubahan besar pada tim mereka sekali lagi, meskipun mereka harus melakukannya tanpa bek Inggris Harry Maguire, yang mengalami cedera ligamen pergelangan kaki.

Anthony Martial dan Daniel James terus absen karena cedera masing-masing, seperti halnya Phil Jones yang kurang terlihat.

Liverpool masih tanpa Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semuanya tersisa untuk disaksikan di Old Trafford.

Ozan Kabak tampaknya akan bergabung dengan mereka di lini belakang lain untuk Klopp, yang juga meragukan ketersediaan Jordan Henderson dan Naby Keita.

Manchester United vs Liverpool: Berdasarkan angka

Menjelang pertandingan ini, Manchester United telah mengumpulkan 13 poin dari 5 pertandingan terakhir, baik kandang maupun tandang. Itu rata-rata 2,6 poin per game. BTTS telah mendarat di 3 game yang menarik. Manchester United telah mencetak 9 gol dalam 5 pertandingan terakhir.

Manchester United sedang dalam performa terbaiknya, dan pendukung tuan rumah akan menyukainya. Mereka telah memenangkan 4 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di kandang.

Hal-hal luar biasa dari Manchester United di rumah, di mana mereka saat ini tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan. Bisakah mereka pergi ke permainan lain tanpa kekalahan?

Pertahanan Liverpool harus menjadi yang terbaik hari ini jika mereka ingin menghentikan Manchester United mencetak gol. Tim tuan rumah telah mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhir di depan penggemar mereka sendiri. Mereka gagal mencetak gol dalam 3 pertandingan kandang musim ini.

Momentum benar-benar berkembang untuk Manchester United karena mereka sekarang telah menjalani 13 pertandingan tanpa kalah. Mereka telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir yang datang ke pertandingan melawan Liverpool ini, setelah menang 4 kali dan seri 1. Mereka telah mencetak 9 gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Dalam 5 pertandingan terakhir Manchester United, 3 dari pertandingan tersebut telah berakhir dengan kedua tim mencetak gol. 19 pertandingan musim ini (58% dari semua pertandingan) yang melibatkan Manchester United telah membuat BTTS mendarat.

Menjelang pertandingan ini, Liverpool telah mengumpulkan 11 poin dari 5 pertandingan terakhir, baik kandang maupun tandang. Itu rata-rata 2,2 poin per game. BTTS telah mendarat di 3 game yang menarik. Liverpool telah mencetak 8 gol dalam 5 pertandingan terakhir.

Liverpool menikmati bermain tandang baru-baru ini, dengan tim tersebut saat ini tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan.

Mencetak gol bukanlah masalah bagi Liverpool saat mereka bermain tandang. Mereka telah mencetak gol dalam 7 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di jalan. Bisakah Manchester United menghentikan langkah ini?

Momentum benar-benar berkembang untuk Liverpool karena mereka sekarang telah menjalani 5 pertandingan tanpa kalah. Mereka telah memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Mungkin kami akan melihat beberapa gol di sini, dengan 4 pertandingan terakhir untuk Liverpool berakhir dengan mencetak 2 gol atau lebih.

Liverpool tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir menjelang pertandingan melawan Manchester United ini, setelah menang 3 kali dan seri 2. Mereka telah mencetak 8 gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Dalam 5 pertandingan terakhir untuk Liverpool, 3 dari pertandingan tersebut telah berakhir dengan kedua tim mencetak gol. Pertandingan 18 musim ini (55% dari semua pertandingan) yang melibatkan Liverpool telah melihat pendaratan BTTS.

Kemungkinan besar Liverpool akan mencetak gol hari ini, karena mereka telah mencetak gol dalam 5 pertandingan terakhir sebelum pertandingan ini dan telah mencetak 8 gol dalam lima pertandingan terakhir.

Prediksi Skor akhir Manchester United vs Liverpool 1-1.

Kemungkinan lineup awal Manchester United:

Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

Kemungkinan lineup awal Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Williams, Robertson; Fabinho, Thiago, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Head To Head Manchester United vs Liverpool :

24/01/2021 Manchester United 3-2 Liverpool
17/01/2021 Liverpool 0-0 Manchester United
19/01/2020 Liverpool 2-0 Manchester United
20/10/2019 Manchester United 1-1 Liverpool
24/02/2019 Manchester United 0-0 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

12/05/2021 Manchester United 1-2 Leicester City
09/05/2021 Aston Villa 1-3 Manchester United
06/05/2021 AS Roma 3-2 Manchester United
29/04/2021 Manchester United 6-2 AS Roma
25/04/2021 Leeds United 0-0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

08/05/2021 Liverpool 2-0 Southampton
24/04/2021 Liverpool 1-1 Newcastle United
19/04/2021 Leeds United 1-1 Liverpool
14/04/2021 Liverpool 0-0 AS Roma
10/04/2021 Liverpool 2-1 Aston Villa

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More