Prediksi Inter Milan VS Sassuolo, 14 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi skor
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Inter Milan VS Sassuolo Pada Liga Seri A Italia, malam hari ini Langsung Jadwal 14 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Setelah menginjakkan satu kaki di final Liga Champions dengan kesuksesan derby di tengah pekan, Inter Milan melanjutkan pencarian mereka untuk finis empat besar Serie A pada hari Sabtu, ketika mereka menyambut Sassuolo di San Siro.

Awal yang sangat cepat membuat Inter meraih keunggulan signifikan dalam pertarungan semifinal mereka dengan Milan, dan mereka sekarang bertujuan untuk melanjutkan enam kemenangan beruntun dengan mengorbankan tim tamu di papan tengah.

Inter Milan

Sementara kemenangan leg pertama Inter pada hari Rabu hampir tidak bisa lebih baik dari sudut pandang mereka, satu-satunya penyesalan nyata mereka mungkin tidak menyelesaikan pertandingan selama babak pertama yang membuat mereka unggul dua gol setelah gempuran rival Milan mereka yang tertegun.

Selain gol dari duo veteran Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan, tim asuhan Simone Inzaghi juga membentur tiang gawang melalui Hakan Calhanoglu, dan penalti yang diberikan kepada Lautaro Martinez dibatalkan setelah tinjauan VAR.

Meskipun demikian, Nerazzurri jelas berada di atas angin menjelang leg kedua minggu depan di San Siro, di mana mereka akan kembali beraksi pada hari Sabtu karena membutuhkan poin untuk mengamankan tempat Liga Champions musim depan.

Duduk keempat di klasemen Serie A – unggul dua poin dari Milan dan hanya terpaut dua poin dari Juventus yang berada di posisi kedua – Inter telah memperkuat posisi mereka dalam hal itu berkat peningkatan tajam dalam hasil dan penampilan akhir-akhir ini.

Menyusul kemenangan 2-0 di Roma pekan lalu, mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka – tidak pernah memenangkan satu pun dari lima pertandingan sebelumnya – dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Selanjutnya, kemenangan Derby d’Italia atas Juventus membuat final Coppa Italia melawan Fiorentina akhir bulan ini.

Lonjakan itu seharusnya tidak menutupi perjuangan Inter untuk tampil konsisten musim ini, karena mereka telah kalah 11 kali di liga, termasuk lima kekalahan di kandang sendiri. Mereka juga hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan kandang terakhir melawan Sassuolo di Serie A – kemenangan 2-1 pada April 2021.

Inter Milan, sebagai kelanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 0-2 di Serie A vs Roma.

Dalam laga tersebut, Inter Milan menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Federico Dimarco (33′) dan Romelu Lukaku (74′). Di sisi lain, Roma melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Inter Milan sering menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi hal yang biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya berasal dari Inter Milan.

Sassuolo

Sementara mereka bernasib baik di San Siro belakangan ini – termasuk kemenangan mengejutkan 5-2 atas Milan di bulan Januari – semua mengatakan, Sassuolo hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka melawan Inter.

Berkat dwigol Dzeko di Stadion Mapei, pertemuan bulan Oktober berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Nerazzurri – satu dari hanya lima kekalahan kandang sepanjang musim untuk tim asuhan Alessio Dionisi.

Jauh dari kandang, Sassuolo telah kalah sembilan kali. Menutup pintu belakang telah membuktikan masalah khusus di jalan, karena mereka telah kebobolan setidaknya dua kali dalam semua empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Melakukannya lagi minggu ini akan membuat Neroverdi mencatat rekor terburuk dalam sejarah Serie A mereka, dan hasil terbaru menunjukkan bahwa hasilnya adalah kemungkinan yang berbeda.

Menyusul empat kemenangan berturut-turut sebelumnya, Sassuolo hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka setelah hasil imbang 1-1 Senin dengan rival regional Bologna – ketika pemain bintang Domenico Berardi mencetak gol lagi – dan harapan finis di babak atas bisa semakin memudar. jika mereka tidak bisa mengecewakan Inter.

Di pertandingan terakhirnya, Sassuolo bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie A melawan Bologna.

Dalam laga tersebut, Sassuolo memiliki 42% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sassuolo adalah Domenico Berardi (15′). Bologna melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Nicolás Domínguez (42′) menjadi pencetak gol untuk Bologna.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sassuolo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Sassuolo tentu bisa tampil jauh lebih baik. Tren itu mungkin tidak berlanjut di sini.

Jelang pertemuan ini, Sassuolo belum pernah menang tandang dalam 3 laga terakhir di liga.

prediksi sassuolo

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 24/06/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Inter Milan telah memenangkan 4 dari ini & Sassuolo 1, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 12 untuk Nerazzurri dan 8 diciptakan oleh Sassuolo. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah match day 9 Serie A pada 08/10/2022 yang berakhir dengan skor di Sassuolo 1-2 Inter Milan.

Saat itu, Sassuolo memiliki 52% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Davide Frattesi (60′).

Untuk lawan mereka, Inter Milan melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Edin Džeko (44′, 75′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Simone Sozza.

08/10/2022
Sassuolo Calcio1 – 2
(0 – 1)
Inter Milan It1
20/02/2022
Inter Milan0 – 2
(0 – 2)
Sassuolo Calcio It1
02/10/2021
Sassuolo Calcio1 – 2
(1 – 0)
Inter Milan It1
07/04/2021
Inter Milano2 – 1
(1 – 0)
Sassuolo Calcio It1
28/11/2020
Sassuolo Calcio0 – 3
(0 – 2)
Inter Milan It1
24/06/2020
Inter Milan3 – 3
(2 – 1)
Sassuolo Calcio It1

5 Pertandingan Terakhir

06/05/2023
AS Roma0 – 2
(0 – 1)
Inter Milan It1
03/05/2023
Hellas Verona0 – 6
(0 – 3)
Inter Milan It1
30/04/2023
Inter Milan3 – 1
(0 – 1)
Lazio It1
26/04/2023
Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
Juventus FCItC
23/04/2023
Empoli FC0 – 3
(0 – 0)
Inter Milan It1
19/04/2023
Inter Milan3 – 3
(1 – 1)
SL Benfica UCL

[quads id=3]

08/05/2023
Sassuolo Calcio1 – 1
(1 – 1)
Bologna FCIt1
03/05/2023
Lazio2 – 0
(1 – 0)
Sassuolo Calcio It1
30/04/2023
Sassuolo Calcio2 – 1
(0 – 1)
Empoli FCIt1
22/04/2023
Salernitana3 – 0
(2 – 0)
Sassuolo Calcio It1
16/04/2023
Sassuolo Calcio1 – 0
(0 – 0)
Juventus FCIt1
08/04/2023
Hellas Verona2 – 1
(0 – 1)
Sassuolo Calcio It1

Kondisi Susunan Pemain Inter Milan VS Sassuolo

Kemungkinan Susunan Pemain Inter Milan:
Onana; D’Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Correa, Lukaku

Kemungkinan Susunan Pemain Sassuolo:
Konsigli; Toljan, Ferrari, Erlic, Rogerio; Frattesi, Lopez, Henrique; Berardi, Pinamonti, Lauriente

Kondisi Pemain

Inter Milan

Di antara dua derby krusial, Simone Inzaghi pasti akan melakukan beberapa rotasi skuad akhir pekan ini, karena ia bertujuan untuk menjaga kesegaran para pemain pilihan pertamanya untuk leg kedua semifinal hari Selasa.

Hanya Milan Skriniar yang absen karena cedera, tetapi Robin Gosens dan Danilo D’Ambrosio keduanya kembali pada pertengahan pekan dan bisa tampil melawan Sassuolo.

Sejak awal April, tidak ada yang terlibat dalam gol Serie A lebih banyak dari duo Inter Lautaro Martinez (lima gol, dua asis) dan Romelu Lukaku (tiga gol, empat asis), tetapi yang terakhir lebih mungkin dipasangkan dengan Joaquin Correa sebagai ‘El Toro’ beristirahat.

Marcelo Brozovic harus tampil di lini tengah setelah dijatuhkan melawan Milan, sementara Stefan de Vrij bisa masuk ke lini pertahanan Nerazzurri.

Robin Gosens (Cedera Bahu), Milan Skriniar (Fraktur Vertebra Lumbar) dan Dalbert (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Menurut kami Nerazzurri dapat menggunakan sistem 3-5-2 yang menampilkan Andre Onana, Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Romelu Lukaku dan Joaquin Correa.

Sassuolo

Sementara itu, Sassuolo akan memiliki striker pilihan pertama Andrea Pinamonti yang kembali dari skorsing pada Sabtu malam setelah larangan dua pertandingan, dan pemain pinjaman Inter harus mulai melawan klub induknya.

Penyerang Prancis Gregoire Defrel akan keluar dari lapangan; Nedim Bajrami juga bisa memberi jalan bagi Armand Lauriente di lini depan tiga pemain tim tamu. Anggota ketiga dari trio itu adalah Domenico Berardi, yang bersama Antoine Griezmann adalah satu dari hanya dua pemain di lima liga top Eropa dengan setidaknya enam gol dan enam assist pada 2023.

Saat ini dengan delapan gol dan enam assist tahun kalender ini, pemain internasional Italia itu juga bisa menjadi orang ketiga yang mencapai angka ganda di masing-masing empat musim Serie A terakhir, setelah Ciro Immobile dan Martinez dari Inter.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Sassuolo Alessio Dionisi sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Sassuolo tampaknya akan memulai permainan dengan sistem 4-3-3 dengan menurunkan Andrea Consigli, Jeremy Toljan, Martin Erlic, Ruan, Rogério, Davide Frattesi, Maxime Lopez, Matheus Henrique, Domenico Berardi, Gregoire Defrel dan Nedim Bajrami.

Prediksi Skor Inter Milan VS Sassuolo

[quads id=4]

Bahkan jika Simone Inzaghi membuat perubahan besar-besaran pada susunan pemainnya, rekor tandang Sassuolo sedemikian rupa sehingga tuan rumah mereka masih berharap untuk mengamankan kemenangan. Dengan persaingan memperebutkan tempat yang sekarang berada di puncaknya dalam skuad Inter yang bugar dan bersemangat, mereka dapat mencari berbagai sumber untuk inspirasi menyerang.

Dalam pertandingan ini, Sassuolo akan menghadapinya untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan yang terlihat akan melakukannya dengan sangat baik jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-0 untuk Inter Milan setelah 90 menit.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang permainan ini di pasar hasil 90 menit, mendukung Inter Milan dapat diperoleh dengan 1,45, taruhan pada undian adalah 4,8 & memilih pemenang menjadi Sassuolo dapat dilakukan dengan 7,1. Mereka harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Inter Milan VS Sassuolo : 3 – 0

Bagikan

Also Read