Prediksi VfL Wolfsburg VS Hoffenheim, 13 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay VfL Wolfsburg VS Hoffenheim Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Hoffenheim dapat memastikan keamanan Bundesliga mereka dengan mengalahkan Wolfsburg jauh dari rumah pada hari Sabtu.

Tuan rumah, sementara itu, akan bergerak di atas Bayer Leverkusen – yang tidak bermain hingga Minggu – ke posisi keenam dengan kemenangan.

VfL Wolfsburg

Memang, setelah mencatatkan posisi 12 peringkat rendah musim lalu, membawa sepak bola Eropa kembali ke Volkswagen Arena akan dianggap sebagai pencapaian luar biasa oleh Niko Kovac di musim pertamanya di klub.

Mantan pemain internasional Kroasia itu memulai hidup dengan lambat di Lower Saxony, tetapi beberapa ledakan performa mengesankan sejak pertandingan awal itu telah membuat Wolves memantapkan diri mereka sebagai penantang sejati Liga Europa.

Namun, setelah mencatatkan kemenangan beruntun melawan VfL Bochum dan Mainz 05 dalam beberapa pekan terakhir, Wolfsburg direndahkan oleh penantang gelar Borussia Dortmund dalam bentuk kemenangan 6-0 di Westfalenstadion akhir pekan lalu.

BVB menunjukkan kesenjangan yang signifikan di kelas antara mereka dan lawan mereka dengan mencetak tiga kali di setiap babak, dengan gelandang Inggris Jude Bellingham mengantongi dua gol setelah istirahat.

Kovac akan ditentukan timnya untuk bangkit kembali secepat mungkin, terutama dengan tempat Eropa masih di kartu. Dengan Eintracht Frankfurt yang berada di urutan kesembilan lolos ke final DFB-Pokal, masih harus dilihat berapa banyak tempat Eropa yang diperebutkan melalui posisi liga, tetapi keenam pasti akan terbukti cukup terlepas dari bagaimana tim Oliver Glasner melawan RB Leipzig bulan depan.

VfL Wolfsburg akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 6-0 di Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Borussia Dortmund melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Karim Adeyemi (14′, 59′), Sébastien Haller (28′), Donyell Malen (37′) dan Jude Bellingham (54′, 86′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Pertandingan yang melibatkan VfL Wolfsburg biasanya menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol diharapkan. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah terjadi untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi ke VfL Wolfsburg.

Baca Juga  Prediksi Skor Belanda vs Prancis Dan Head to Head

Menjelang pertandingan ini, VfL Wolfsburg belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Hoffenheim

Hoffenheim, tentu saja, memiliki ambisi yang jauh lebih rendah dalam beberapa bulan terakhir, tetapi Pellegrino Matarazzo tampaknya akan membawa klub menjauh dari bahaya degradasi setelah membuat dampak yang sangat positif sejak ditunjuk sebagai manajer pada bulan Februari.

Die Kraichgauer mencatatkan kemenangan keempat mereka dalam tujuh pertandingan liga dengan mengalahkan Frankfurt 3-1 di Rhein-Neckar-Arena akhir pekan lalu, dengan gol-gol dari Christoph Baumgartner, Andrej Kramaric dan Ihlas Bebou memberi tuan rumah keunggulan tiga gol yang nyaman di babak pertama. .

Kartu pemecatan Stanley Nsoki tiga menit setelah jeda menimbulkan keraguan atas kemenangan Hoffenheim, terutama ketika Mario Gotze membalaskan satu gol untuk tim tamu enam menit kemudian. Namun, tim asuhan Matarazzo tetap teguh meski kalah satu orang untuk unggul empat poin dari zona bahaya.

Jika Bochum gagal mengalahkan Augsburg pada hari Sabtu, selisih gol mereka yang sangat rendah dibandingkan dengan Hoffenheim akan berarti bahwa kemenangan melawan Wolfsburg pada hari Sabtu akan menjamin mereka akan terhindar dari degradasi otomatis sebagai skenario terburuk, sementara hasil Stuttgart melawan Leverkusen kurang dari 24 jam kemudian juga akan terjadi. memiliki memamerkan besar pada hal-hal.

Pada akhirnya, Matarazzo dan para pemainnya tidak perlu terlalu mengkhawatirkan diri mereka sendiri dengan masalah di tempat lain, seperti posisi kuat yang mereka tempatkan setelah tampil buruk di papan bawah klasemen baru-baru ini di bulan Maret.

Hoffenheim menuju pertandingan setelah menang 3-1 Bundesliga 1 vs Eintracht Frankfurt di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim menguasai 31% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, pencetak golnya adalah Christoph Baumgartner (8′), Andrej Kramarić (41′) dan Ihlas Bebou (45′). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt melakukan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mario Götze (54′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hoffenheim telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Hoffenheim pasti bisa tampil jauh lebih baik. Namun, pola itu mungkin tidak diteruskan ke game berikutnya.

Menuju kontes ini, Hoffenheim belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 15/02/2020, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan VfL Wolfsburg memenangkan 3 pertandingan tersebut, Hoffenheim 3 dan 0 seri dalam waktu normal.

Baca Juga  Prediksi Skor Everton vs Bournemouth Dan Head to Head

21 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Wolfsburg dan 11 dari Hoffenheim. Itu adalah rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 15 pada 11/12/2022 dan skor berakhir Hoffenheim 1-2 VfL Wolfsburg.

Dalam laga itu, Hoffenheim berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Christoph Baumgartner (42′) dan Ozan Kabak (45′ Gol bunuh diri).

Untuk lawannya, VfL Wolfsburg melakukan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Ridle Baku (56′) mencetak gol.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Daniel Schlager.

11/12/2022
Hoffenheim1 – 2
(1 – 1)
VfL Wolfsburg De1
19/02/2022
VfL Wolfsburg1 – 2
(1 – 0)
Hoffenheim De1
25/09/2021
Hoffenheim3 – 1
(1 – 1)
VfL Wolfsburg De1
06/03/2021
Hoffenheim2 – 1
(2 – 1)
VfL Wolfsburg De1
08/11/2020
VfL Wolfsburg2 – 1
(2 – 0)
Hoffenheim De1
15/02/2020
Hoffenheim2 – 3
(1 – 1)
VfL Wolfsburg De1

5 Pertandingan Terakhir

07/05/2023
Borussia Dortmund6 – 0
(3 – 0)
VfL Wolfsburg De1
30/04/2023
VfL Wolfsburg3 – 0
(3 – 0)
Mainz De1
22/04/2023
VfL Bochum1 – 5
(0 – 3)
VfL Wolfsburg De1
16/04/2023
VfL Wolfsburg0 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De1
09/04/2023
Mönchengladbach2 – 0
(1 – 0)
VfL Wolfsburg De1
01/04/2023
VfL Wolfsburg2 – 2
(0 – 2)
FC Augsburg De1

[quads id=3]

06/05/2023
Hoffenheim3 – 1
(3 – 0)
Eintracht Frankfurt De1
29/04/2023
RB Leipzig1 – 0
(1 – 0)
Hoffenheim De1
22/04/2023
Hoffenheim1 – 3
(0 – 2)
1.FC Koln De1
15/04/2023
Bayern München1 – 1
(1 – 0)
Hoffenheim De1
09/04/2023
Hoffenheim2 – 0
(1 – 0)
Schalke 04 De1
02/04/2023
Werder Bremen1 – 2
(0 – 0)
Hoffenheim De1

Kondisi Susunan Pemain VfL Wolfsburg VS Hoffenheim

Kemungkinan Susunan Pemain Awal Wolfsburg:
Kasta; Baku, Bornauw, Van De Ven, Cozza; Arnold, Svanberg; Kaminski, Wimmer; Angin, Marmoush

Kemungkinan Susunan Pemain Hoffenheim:
Baumann; Kabak, Bicakcic, Brooks; Bebou, Kramaric, Geiger, Promel, Angelino; Baumgartner, Dabur

Kondisi Pemain

VfL Wolfsburg

Wolfsburg akan tetap tanpa Maxence Lacroix, Paulo Otavio dan Lukas Nmecha karena cedera jangka panjang, dengan ketiganya kemungkinan tidak akan bermain lagi musim ini.

Baca Juga  Prediksi Chemnitzer vs Union Berlin, 1 Agustus 2022

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka, Kovac mungkin tergoda untuk melakukan beberapa perubahan, dengan pemain seperti Yannick Gerhardt, Omar Marmoush dan Kevin Paredes semuanya akan memulai akhir pekan ini.

Paulo Otávio (Cedera Pergelangan Kaki), Lukas Nmecha (Masalah Lutut) dan Maxence Lacroix (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk manajer VfL Wolfsburg Niko Kovač.

Tampaknya Wolfsburg bisa memulai dengan sistem 3-4-2-1 pada pertandingan yang menampilkan Koen Casteels, Sebastiaan Bornauw, Josuha Guilavogui, Micky van de Ven, Ridle Baku, Felix Nmecha, Maximilian Arnold, Jakub Kaminski, Mattias Svanberg , Patrick Wimmer dan Jonas Wind.

Hoffenheim

Hoffenheim, sementara itu, akan tanpa Nsoki untuk dua pertandingan setelah kartu merah langsungnya melawan Frankfurt terakhir kali, dengan Ermin Bicakcic kemungkinan akan menggantikannya di pertahanan tim tamu.

Kevin Vogt tidak bisa dimainkan karena cedera lutut, sementara Pavel Kaderabek dan Justin Che juga absen. Matarazzo tidak mungkin membuat perubahan lain pada starting XI-nya setelah mengalahkan Frankfurt dengan cara yang sangat mengesankan hingga pemecatan Nsoki.

Manajer Hoffenheim Pellegrino Matarazzo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Pavel Kaderabek (Cedera Hamstring) dan Kevin Vogt (Bedah Lutut) tidak akan tampil. Stanley Nsoki tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Ada peluang bagus bahwa Hoffenheim kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2, mulai dari Oliver Baumann, Ozan Kabak, John Anthony Brooks, Kevin Akpoguma, Ihlas Bebou, Andrej Kramaric, Dennis Geiger, Grischa Prömel, Angeliño, C. Baumgartner dan Munas Dabbur.

Prediksi Skor VfL Wolfsburg VS Hoffenheim

[quads id=4]

Matarazzo menyebutkan starting XI yang sangat menyerang saat ini, dan kita dapat membayangkan mereka mengalahkan Wolfsburg di Volkswagen Arena pada hari Sabtu.

Meski masih memiliki sepak bola Eropa untuk diperebutkan, keputusasaan tim tamu untuk meraih kemenangan jauh lebih besar mengingat bahwa mereka tidak cukup aman dari ketakutan akan degradasi, yang bisa dibilang merupakan motivasi terbesar yang dimiliki setiap pesepakbola di level elit sepak bola.

Kami berpandangan bahwa VfL Wolfsburg mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, Hoffenheim tidak akan mudah menemukan bagian belakang jaring tetapi apakah kita melihat mereka terkadang berbahaya.

Oleh karena itu kita dapat melihat kemenangan 3-2 yang terkendali untuk VfL Wolfsburg di akhir 90 menit.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, kemenangan untuk VfL Wolfsburg tersedia untuk 1,9, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,94 & melakukan tendangan pada tim pemenang untuk menjadi Hoffenheim dapat dilakukan di 3,8. Itu adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi VfL Wolfsburg VS Hoffenheim : 3 – 2

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post