Prediksi RC Lens VS Reims, 13 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

lens prediksi
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay RC Lens VS Reims Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Setelah memegang kendali atas pertarungan terbaik di Ligue 1, Lens menginjakkan kaki di lapangan Stade Bollaert-Delelis untuk pertemuan Jumat malam dengan tim papan tengah Reims.

Sisi Franck Haise masih bisa dianggap sebagai penantang gelar berkat kemenangan 2-1 akhir pekan lalu atas Marseille, sementara tim Will Still kembali ke jalur kemenangan dengan mengatasi Lille 1-0 akhir pekan lalu.

RC Lens

Keduanya bertujuan untuk memanfaatkan goyangan Paris Saint-Germain yang semakin akrab dari gameweek sebelumnya, pertarungan podium Lens dengan Marseille di Stade Bollaert-Delelis sesuai dengan tagihan, dan sudah sepantasnya kontes seperti itu dimulai dengan Seko. Petir Fofana masuk ke pojok bawah.

Siapa lagi selain Lois Openda yang akan menggandakan keunggulan Les Sang et Or di menit ke-60 – menyundul golnya yang ke-19 musim ini – sebelum Dimitri Payet memasukkan bola melewati garis gawang untuk membuat final yang mendebarkan, di mana pasukan Haise bertahan tegas dan bertahan untuk poin maksimum.

Berkat kemenangan ketiga berturut-turut di papan atas, Lens telah merebut posisi kedua Marseille di klasemen, tetapi jarak dengan PSG di tempat pertama tetap enam poin berkat kemenangan 3-1 sang juara melawan Troyes – kejayaan gelar secara matematis masih mungkin untuk Les Sang et Or, tetapi sedikit yang mengharapkan PSG goyah dalam pertarungan mendatang mereka dengan Ajaccio, Auxerre dan Strasbourg.

Bagaimanapun, Lens sudah dijamin finis empat besar dan satu tempat di benua musim depan, sementara Monaco – penantang terdekat ke tempat Liga Champions mereka – delapan poin lebih buruk daripada pasukan Haise, sebuah bukti nyata dari kerja keras tim. seorang manajer yang baru-baru ini dipuji sebagai yang terbaik di Ligue 1 oleh Thierry Henry.

Sejauh ini tim tuan rumah dengan performa terbaik di Ligue 1 musim ini, Lens hanya kehilangan lima poin dari 17 pertandingan mereka di Stade Bollaert-Delelis – memenangkan total 15 pertandingan, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka – meskipun Reims membuat melakukan perjalanan ke utara dengan semangat tinggi juga.

RC Lens akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 2-1 Ligue 1 melawan Marseille.

Dalam laga tersebut, RC Lens berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk RC Lens, pencetak golnya adalah Seko Fofana (42′) dan Loïs Openda (60′). Marseille melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dimitri Payet (88′) mencetak gol untuk Marseille.

RC Lens tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 10 gol selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5. Tren itu tidak akan selalu terjadi di sini, tentu saja.

Melihat bentuk lampau mereka menunjukkan bahwa RC Lens:

belum terkalahkan di liga oleh Reims dalam 5 pertandingan sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Reims

Kesalahan yang tidak dapat dijelaskan menjadi tema ketika Reims menyambut Lille di Stade Auguste-Delaune akhir pekan lalu, saat tim Will Still memanfaatkan penampilan tandang yang mengecewakan dari Les Dogues untuk menghentikan rekor empat pertandingan tanpa kemenangan.

Setelah penyerang 18 gol Folarin Balogun hanya bisa mencungkil bola ke mistar gawang dari jarak beberapa meter, Marshall Munetsi menyelamatkan rekan setimnya yang tersipu dengan menyundul bola pantul, tetapi Reims menghitung bintang keberuntungan mereka dan kemudian beberapa saat Remy Cabella entah bagaimana melewatkannya. yard keluar dengan tujuan menganga.

Aspirasi Eropa Les Rouges et Blancs mungkin perlahan memudar, tetapi tuan rumah yang berada di posisi ke-10 tidak diragukan lagi dapat merasa puas dengan eksploitasi mereka di bawah keunggulan Still selama beberapa bulan terakhir saat mereka menikmati jalan sederhana menuju garis finis.

Sundulan Munetsi juga mematahkan rekor tiga pertandingan tanpa gol dan empat pertandingan tanpa clean sheet untuk Reims, yang tugas selanjutnya adalah menghindari kekalahan tandang ketiga berturut-turut menyusul pemukulan baru-baru ini di tangan Clermont dan Rennes, tetapi tidak sejak April 2016 apakah mereka menderita tiga kekalahan papan atas berturut-turut di jalan.

10 pemain Lens ditahan imbang 1-1 ketika mereka mengunjungi Stade Auguste-Delaune untuk mengatasi Reims September lalu, tetapi kebuntuan yang sulit itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan tim tamu melawan Les Sang et Or menjadi lima pertandingan sejak 2 -0 Kemenangan Coupe de France pada Januari 2019.

Reims akan pergi ke pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Ligue 1 untuk mengalahkan Lille di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Reims mengatur 36% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reims adalah Marshall Munetsi (21′). Lille melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Reims cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 7 sementara Reims telah mencetak 5 gol.

Analisis hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Reims: tidak pernah menang melawan RC Lens dalam pertandingan yang dimainkan tandang selama 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 01/06/2019 memberi tahu kita bahwa RC Lens telah memenangkan 2 dari mereka dan Reims 1, dengan penghitungan permainan seri menjadi 3.

Agregat 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk Les Artésiens dan 9 terjaring oleh Les rouges et blancs. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Ligue 1 match day 6 pada 04/09/2022 dan skor berakhir 1-1 Reims RC Lens.

Pada hari itu, Reims mengelola 36% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Folarin Balogun (72′).

RC Lens melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Loïs Openda (82′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Eric Wattellier.

04/09/2022
Stade Reims1 – 1
(0 – 0)
Lensa RC Fr1
08/05/2022
Stade Reims1 – 2
(1 – 0)
Lensa RC Fr1
01/10/2021
Lensa RC2 – 0
(1 – 0)
Stade Reims Fr1
24/07/2021
Stade Reims1 – 2
(-)
Lensa RC Cfr
13/02/2021
Stade Reims1 – 1
(1 – 0)
Lensa RC Fr1
08/11/2020
Lensa RC4 – 4
(1 – 0)
Stade Reims Fr1

5 Pertandingan Terakhir

06/05/2023
Lensa RC2 – 1
(1 – 0)
Olympique Marseille Fr1
02/05/2023
Toulouse FC0 – 1
(0 – 1)
Lensa RC Fr1
22/04/2023
Lensa RC3 – 0
(2 – 0)
AS Monaco Fr1
15/04/2023
Paris St.Germain3 – 1
(3 – 0)
Lensa RC Fr1
07/04/2023
Lensa RC2 – 1
(1 – 0)
Strasbourg Fr1
01/04/2023
Stade Rennais0 – 1
(0 – 1)
Lensa RC Fr1

[quads id=3]

06/05/2023
Stade Reims1 – 0
(1 – 0)
Lille OSC Fr1
30/04/2023
Kaki Clermont1 – 0
(1 – 0)
Stade Reims Fr1
23/04/2023
Stade Reims0 – 2
(0 – 2)
Strasbourg Fr1
15/04/2023
Stade Rennais3 – 0
(2 – 0)
Stade Reims Fr1
09/04/2023
Stade Reims1 – 1
(0 – 1)
Stade Brestois Fr1
02/04/2023
FC Nantes0 – 3
(0 – 2)
Stade Reims Fr1

Kondisi Susunan Pemain RC Lens VS Reims

Lineup awal kemungkinan lensa:
Samba; Madinah, Danso, Gradit; Frankowski, Fofana, Abdul Samed, Machado; Sotoca, Thomasson; Buka

Reims kemungkinan lineup awal:
Diouf; Foket, Agbadou, Abdelhamid, De Smet; Munetsi, Cajuste, Matusiwa; Doumbia; Ito, Balogun

Kondisi Pemain

RC Lens

Lens telah melewati tiga kemenangan terakhir mereka tanpa penggerak lini tengah utama Salis Abdul Samed, yang sekarang tersedia untuk seleksi sekali lagi setelah menyelesaikan skorsing tiga pertandingan.

Korban ACL jangka panjang Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez melanjutkan pemulihan mereka, sementara Wesley Said (otot) dan Steven Fortes (lutut) keduanya dikurung di rumah sakit tetapi bisa kembali sebelum kampanye berakhir.

Meskipun cukup mewakili Abdul Samed, Jean Onana sekarang dapat memberi jalan bagi rekan setimnya yang kembali, sementara Adrien Thomasson juga harus menggantikan posisi Angelo Fulgini lebih jauh ke depan.

Wesley Saïd (Dead Leg), Mamadou Camara (Operasi), Wuilker Fariñez (Cruciate Ligament Rupture) dan Jimmy Cabot (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos RC Lens, Franck Haise.

Nampaknya Les Artésiens akan bermain dengan sistem 3-4-2-1 pada pertandingan tersebut, mengawali babak pertama dengan Brice Samba, Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina, P. Frankowski, Deiver Machado, Salis Abdul Samed, Seko Fofana, Florian Sotoca, Adrien Thomasson and Ikoma Lois Openda.

Reims

Demikian pula, Reims juga akan menyambut pertandingan reguler tim kembali dari langkah nakal di Emmanuel Agbadou, yang seharusnya menjadi pengganti langsung untuk Cheick Keita – yang cedera saat melawan Lille – di jantung lini belakang.

Tidak jelas seberapa parah penderitaan Keita, tetapi Mitchell Van Bergen dipastikan akan absen di sisa musim karena patah pergelangan tangan, sementara Noah Holm (punggung) dan Myziane Maolida (sakit) menemaninya di teluk yang sakit.

Keputusan Still untuk memperkenalkan Jens Cajuste ke XI pertama melawan Lille sebagian besar membuahkan hasil, dan pemain Swedia yang berpikiran defensif itu dapat dipanggil lagi untuk mencoba memadamkan serangan Lens yang merajalela, karena penyerang Arber Zeneli dan Alexis Flips bertujuan untuk memberikan dorongan dari bangku cadangan. .

Berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Reims Will Still tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Les rouges et blancs mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1 menggunakan Yehvann Diouf, Thomas Foket, Emmanuel Agbadou, Yunis Abdelhamid, Thibault De Smet, Dion Lopy, Azor Matusiwa, Junya Ito, Marshall Munetsi, Alexis Flips, dan Folarin Balogun.

Prediksi Skor RC Lens VS Reims

[quads id=4]

Seandainya Cabella tidak memasukkan bola ke sarung tangan Yehvann Diouf yang berterima kasih ketika tampaknya lebih sulit untuk dilewatkan, Reims tidak akan lolos dari pertandingan mereka dengan Lille tanpa cedera, dan mereka tidak mungkin mengalami nasib baik melawan Lens.

Masuknya kembali Abdul Samed hanya akan menambah baja lini tengah Les Sang et Or, dan dengan Openda masih mencetak gol.

untuk bersenang-senang, Lens harus mengambil langkah besar lainnya menuju kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan langsung.

Dalam pandangan kami, RC Lens tampaknya akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat melawan Reims, yang akan melawannya untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk RC Lens secara penuh waktu.

Beralih ke peluang taruhan pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk RC Lens dapat diperoleh dengan 1,51, taruhan pada hasil imbang adalah 4,5 dan melakukan tendangan pada kemenangan untuk Reims akan memberi Anda 6,15. Ini adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi RC Lens VS Reims : 2 – 0

Bagikan

Also Read