Prediksi Sevilla vs Mallorca 12 Mei, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla vs Mallorca malam hari ini Jadwal Liga spanyol 12 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Sevilla akan mempunyai kesempatan baik untuk kembali lagi ke lajur kemenangannya pada Rabu malam saat mereka hadapi Mallorca di Gameweek 36 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Los Rojiblancos bermain seri beruntun menantang Cadiz dan Villarreal di dua perputaran awalnya tapi hasil ini tidak kurangi tekad untuk amankan status empat besar.

Team yang dipegang oleh Julen Lopetegui unggul tujuh point dari pesaing sekota mereka Real Betis pada tempat ke-5.

[ads2]

Ini memiliki arti kemenangan di sini akan mengamankan tempat mereka di Liga Champions UEFA musim depan dengan tiga laga sisa buat dimainkan.

Sevilla, yang menghindar kekalahan di hari Sabtu di Estadio de la Ceramica cuma karena gol penyama posisi pada menit akhir oleh bek tengah Jules Kounde.

Ini semestinya banyak memiliki ruangan untuk serang melalui pertahanan Mallorca yang bocor di sini.

Beberapa pengunjung akan lakukan perjalanan ke Andalusia dari kekalahan 2-6 yang menakutkan dari pesaing langsung untuk menghindar kemunduran, Granada, pada Sabtu sore.

Itu ialah performa paling lemah selama musim untuk pasukan Javier Aguirre yang kalah 3x dari 4 laga liga paling akhir.

Mallorca sedang diperjalanan yang menggegerkan karena bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan sesudah alami sembilan kekalahan berturut-turut di semua persaingan.

Sevilla menang 2x dan seri 1x dari 3 tatap muka awalnya dengan Mallorca.

Tidak satu juga dari 3 tatap muka H2H ini yang hasilkan 3 gol atau lebih.

Mereka raih dalam hasil seimbang 1-1 saat mereka berjumpa keduanya di fixture kebalik di paruh pertama musim di Visit Mallorca Estadi.

Head to Head Sevilla Vs Mallorca

Sevilla bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sevilla adalah Jules Koundé (95′). Villarreal CF memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Giovani Lo Celso (86′) menjadi pencetak gol bagi Villarreal.

Pertandingan yang menampilkan Sevilla sering menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya diciptakan oleh Sevilla.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Granada di kompetisi La Liga, Mallorca berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Mallorca berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Mallorca, gol dicetak oleh Salva Sevilla (28′) dan Antonio Raíllo (58′). Di sisi lain, Granada CF memiliki 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Luis Suárez (6′), Escudero (46′), Antonio Puertas (55′), Jorge Molina (69′, 90′) dan Myrto Uzuni (78′) mencetak gol untuk Granada.

Statistik tidak berbohong, dan Mallorca telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai 13 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Mallorca tampaknya memiliki perut yang agak empuk. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Tinjauan dari pertemuan head to head terakhir mereka sejak 02/04/2012 menunjukkan bahwa Sevilla telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Mallorca 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 12 untuk Sevillistas dan 6 untuk Los Bermellones. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Bagikan

Also Read