Prediksi Skor Sassuolo vs Juventus 13 Mei 2021

143

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Sassuolo vs JuventusJuventus akan berusaha untuk segera bangkit ketika mereka bertandang ke Stadion Citta del Tricolore untuk menghadapi Sassuolo pada Kamis dini hari WIB, 13 Mei 2021.

Tuan rumah, sementara itu, menuju pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Genoa dan akan berusaha untuk membangun kinerja yang mengesankan itu.

Sassuolo melanjutkan performa sensasional mereka di Serie A saat Giacomo Raspadori dan Domenico Berardi mencetak gol di kedua babak untuk mengalahkan Genoa 2-1 di pertandingan terakhir.

Neroverdi kini telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan, sejak kekalahan 2-1 dari juara liga Inter Milan pada April lalu.

Baca Juga  Prediksi Prancis vs Bosnia, 2 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia

Sejak itu, pasukan Roberto De Zerbi telah meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang. Kebangkitan ini telah membuat mereka naik ke posisi kedelapan, satu poin di belakang tempat playoff Liga Europa.

Sementara itu, peluang Juventus lolos ke Liga Champions UEFA mendapat pukulan telak karena mereka kalah 3-0 dari AC Milan di laga terakhir.

Dalam performa yang benar-benar lesu, pasukan Andrea Pirlo gagal mengancam Rossoneri, yang meraih kemenangan ke-22 mereka musim ini.

Juventus kini turun ke posisi kelima dalam tabel liga, dua poin di belakang Napoli di tempat keempat. Mereka sekarang berisiko bermain di Liga Europa musim depan dan harus memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dan berharap kesalahan dari saingan mereka untuk menghindari hal ini.

Head-To-Head Sassuolo vs Juventus

Baca Juga  Prediksi Ekuador vs Paraguay, 3 September 2021, jadwal Piala Dunia

Juventus benar-benar dominan dalam pertandingan ini, setelah memenangkan 12 dari 16 pertemuan terakhir mereka dengan Sassuolo. Tuan rumah hanya berhasil satu kemenangan, sementara itu berakhir dengan semua kotak pada satu kesempatan.

Pasukan Pirlo saat ini dalam 10 pertandingan tak terkalahkan melawan Sassuolo dengan pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 3-1 pada bulan Januari.

Panduan Form Sassuolo: W-W-W-D-W

Panduan Form Juventus: L-W-D-W-L

Berita Tim Sassuolo vs Juventus

Sassuolo

Saussuolo membuat Filippo Romagna absen karena cedera lutut, sementara partisipasi Jeremie Boga diragukan karena masalah otot. Namun, mereka akan menyambut kembali Marlon Santos, yang telah kembali dari skorsingnya karena menerima kartu merah melawan Atalanta.

Cedera: Filippo Romagna

Diragukan: Jeremie Boga

Diskors: Tidak ada

Juventus

Tanpa masalah cedera atau skorsing, Andrea Pirlo akan memiliki tim dengan kekuatan penuh untuk dipilih pada hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Kosovo vs Yunani, 6 Sep 2021, Jadwal PIala Dunia

Cedera: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Sassuolo vs Juventus

Sementara Sassuolo telah bangkit dalam beberapa pekan terakhir, Juventus tidak konsisten dan tertinggal dalam perebutan posisi empat besar.

Namun, Bianconeri berada dalam performa yang luar biasa di pertandingan ini dan kami berharap itu berlanjut dengan kemenangan untuk Juve pada hari Rabu.

Prediksi bola: Sassuolo 1-2 Juventus

Prediksi XI Sassuolo vs Juventus

Prediksi Sassuolo XI (4-2-3-1): Andrea Consigli (GK); Gianmarco Ferrari, Rogerio, Vlad Chiriches, Jeremy Toljan; Manuel Locatelli, Pedro Obiang; Filip Djuricic, Hamed Traore, Domenico Berardi; Giacomo Raspadori

Prediksi Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Juan Cuadrado; Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Weston McKennie; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More