Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Belenenses Vs Famalicao 10 Mei, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Belenenses Vs Famalicao malam hari ini Jadwal Liga Portugal 10 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.15 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

O Belem, yang saat ini berada di dasar klasemen liga, akan berusaha untuk mendapatkan satu dari tim tamu, setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Harapan Belenenses untuk mengalahkan degradasi mendapat pukulan lain saat mereka kalah 1-0 di tangan Braga yang berada di posisi keempat ketika kedua tim saling berhadapan Sabtu lalu.

Meski menampilkan pertahanan yang impresif untuk menjaga agar skor tetap seimbang memasuki menit-menit akhir pertandingan, Ricardo Horta datang dengan kopling untuk pasukan Carlos Carvalhal saat ia meraih kemenangan dramatis pada menit ke-90.

Baca Juga  Prediksi Torino vs Napoli, 7 Mei Liga Italia

Sebelum itu, tim asuhan Franclim Carvalho menjalani tiga pertandingan tanpa kekalahan di kandang sendiri, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 2-0 melawan Pacos de Ferreira pada 25 Februari.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan 25 poin dari 32 pertandingan, Belenenses berada di posisi terbawah di klasemen liga, dua poin di bawah Tondela di tempat playoff degradasi dan lima poin dari Arouca yang berada di posisi ke-15 dalam zona aman.

Sementara O Belem perlu memenangkan dua pertandingan terakhir mereka musim ini untuk menjaga peluang bertahan hidup mereka yang tipis, selanjutnya adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam lima upaya sebelumnya, kalah tiga kali dan mengklaim dua hasil imbang sejak 2019.

Baca Juga  Prediksi Sassuolo Vs Udinese 7 Mei, Liga Italia

Di tempat lain, Famalicao kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya ketika mereka mengalahkan Estoril Praia 3-1 di Estadio Municipal de Famalicao Jumat lalu.

Adrian Marin dan Heriberto Tavares membawa tuan rumah memimpin dengan nyaman sebelum Rui Fonte membalaskan satu gol bagi Canarinhos pada menit ke-68, tetapi pemain pengganti Junior Kadile mengembalikan keunggulan dua gol Vila Nov dengan gol pada menit ke-94.

Sebelum itu, Famalicao berada dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan, meraih empat hasil imbang dan kalah tiga pertandingan sambil mencetak empat gol dan mengirim enam pada waktu itu.

Tim asuhan Rui Silva kini telah memenangkan tujuh pertandingan musim ini, sementara meraih 12 hasil imbang dan kalah 13 kali dari 32 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 33 poin dan duduk di posisi ke-13 di klasemen liga.

Baca Juga  Prediksi Nice vs Nantes, 7 Mei Final Coupe de France

Sementara Famalicao akan mencari kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari, mereka telah berjuang untuk memulai, di mana mereka saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan dan hanya berhasil meraih satu kemenangan sejak November lalu.

Head to head Belenenses Vs Famalicao

Belenenses tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 di Liga Primeira terakhir kali dari Braga.

Dalam pertandingan itu, Belenenses memiliki 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, SC Braga melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Ricardo Horta (90′) mencetak gol untuk Braga.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Belenenses asuhan Franclim Carvalho telah mencetak gol sebanyak 6 kali – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku