Prediksi Belenenses Vs Famalicao 10 Mei, Liga Portugal

Prediksi Belenenses Vs Famalicao 10 Mei, Liga Portugal
Bagikan

Famalicão menuju ke bentrokan menyusul kemenangan 3-1 Primeira Liga untuk mengalahkan Estoril di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Famalicão berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Famalicão, pencetak golnya adalah Adrián Marín (45′), Heriberto Tavares (66′) dan Junior Kadile (94′). Di ujung lain, Estoril mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rui Fonte (68′) mencetak gol untuk Estoril.

Melihat performa mereka, dan Famalicão telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Famalicão tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke-16 pada 13/01/2022 dan skor berakhir di Famalicão 1-0 Belenenses.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

Hari itu, Famalicão menguasai 53% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Riccieli (62′).

Belenenses memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

2022-01-13 Primeira Liga Famalicão 1-0 Belenenses
2021-02-12 Primeira Liga Famalicão 0-0 Belenenses
2020-09-28 Primeira Liga Belenenses 1-2 Famalicão
2020-03-08 Primeira Liga Belenenses 0-0 Famalicão
2019-09-28 Primeira Liga Famalicão 3-1 Belenenses

5 Pertandingan Terakhir

L Belenenses 0-1 Braga
D Estoril 2-2 Belenenses
W Belenenses 1-0 Vizela
L Benfica 3-1 Belenenses
W Belenenses 2-0 Portimonense

W Famalicão 3-1 Estoril
D Benfica 0-0 Famalicão
D Famalicão 2-2 Gil Vicente
L Portimonense 1-0 Famalicão
L Famalicão 1-2 Boavista

Kondisi Pemain

Belenenses
Bos Belenenses Franclim Carvalho tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apapun sebelum bentrokan ini dengan kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Kemungkinan besar, Azuis mungkin akan memilih sistem 4-3-3 untuk yang satu ini yang menampilkan Luiz Felipe, Carraça, Danny Henriques, Yohan Tavares, Diogo Calila, Braima, Francisco Teixeira, Afonso Sousa, Rafael Camacho, Alisson Safira dan Yves Baraye .

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Western United vs Adelaide United, Liga Australia 2024

Famalicão
Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Famalicão Rui Pedro Silva. Rúben Lima (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini. Hernán de la Fuente tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Ada kemungkinan besar bahwa Famalicenses tampaknya paling mungkin untuk memilih

Susunan pemain 3-4-3, memberikan start dari Luiz Júnior, Riccieli, Alex, Alexandre Penetra, Hernan De La Fuente, Gustavo Assunção, Pêpê, Adrian Marin, Heriberto Tavares, Simon Banza dan Bruno Rodrigues.

Belenenses akan turun ke lapangan tanpa duet Sandro dan Sphephelo Sithole, yang mendapat kartu merah langsung dalam pertandingan melawan Braga Sabtu lalu.

Di depan cedera, pemain depan Brasil Safira diragukan untuk pertemuan Senin setelah keluar dengan cedera menit ke-27 dalam pertandingan tersebut.

Alioune Ndour juga absen setelah mengalami cedera pada pertandingan Februari melawan Pacos de Ferreira, sementara Tomas Castro yang berusia 23 tahun saat ini sedang memulihkan diri dari cedera lutut.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Akhir Fatih Karagmrk vs Fenerbahe, Liga Turki 2024

Sedangkan untuk Famalicao, Silva tidak dapat memanggil bek berusia 32 tahun Ruben Lima, yang telah absen sejak Januari karena masalah otot.

Dia bergabung di tabel cedera Vila Nova oleh rekan senegaranya David Tavares, yang melanjutkan perjalanannya ke kebugaran penuh setelah menderita cedera ACL.

Sementara Joao Carlos Teixeira kembali dari cederanya saat melawan Estoril Praia terakhir kali, gelandang Spanyol Ivan Jamie harus absen karena cedera lutut.

Prediksi Susunan pemain

Belenenses kemungkinan starting lineup:
Felipe; Carraca, Henriques, Tavares, Calila; Braima, Teixeira, Sousa; Camacho, Lica, Baraye

Kemungkinan lineup awal Famalicao:
Muda; Riccieli, Alex, Penetra; Fuente, Assuncao, Pepe, Marin; Tavares, Banza, Rodrigues

Prediksi Skor Belenenses Vs Famalicao

Membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan kelangsungan hidup mereka tetap hidup, kami berharap Belenenses keluar dengan senjata yang menyala-nyala pada hari Senin dan membawa permainan itu ke tim tamu. Perjuangan Famalicao untuk hasil di jalan membuat tuan rumah sedikit favorit dan kami memperkirakan O Belem akan mengambil sisi positif dari kekalahan mereka ke Braga dan meraih kemenangan.

Belenenses 2-1 Famalicao

Bagikan

Also Read