Prediksi Bola Juventus vs AC Milan 10 Mei 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Juventus vs AC Milan 10 Mei 2021 – Juventus akan menyambut salah satu saingan mereka pada hari Senin 10 Mei 2021 dimana Kick-off 01:45 WIB dari Stadion Allianz ketika AC Milan bertandang dalam perebutan empat besar.

Si Nyonya Tua berada di posisi ketiga di depan Milan, tetapi di belakang Atalanta dengan ketiga tim dengan jumlah poin yang sama. Menariknya, Napoli hanya tertinggal dua dan bahkan Lazio masih tertinggal tiga poin.

Dalam kisah yang akrab musim ini, impian juara sepuluh kali berturut-turut Juve berakhir dengan apa yang menjadi mimpi buruk meski dengan keunggulan mereka baru-baru ini, mereka setidaknya telah menunjukkan tanda-tanda untuk hidup kembali baru-baru ini.

Tidak lebih dari minggu lalu, di mana mereka menghasilkan comeback yang luar biasa di Udinese untuk memenangkannya di masa injury dengan sundulan Cristiano Ronaldo.

Milan bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan dari Sassuolo dan Lazio untuk mengalahkan Benevento pekan lalu, tetapi mereka memiliki rekor mengerikan melawan Juve.

Head to head baru-baru ini

Juventus meraih kemenangan mengesankan 3-1 di San Siro pada Januari berkat dua gol dari Federico Chiesa dan satu gol dari Weston McKennie. Juve memenangkan sembilan pertandingan terakhir antar tim di Turin di Serie A. Milan hanya menang sekali dalam 13 pertemuan terakhir antara kedua tim di semua kompetisi.

Player to watch

Cristiano Ronaldo adalah pilihan yang jelas terutama setelah dua golnya minggu lalu. Alvaro Morata juga bagus dan sudah mencetak 19 gol musim ini.

Demikian pula, Zlatan Ibrahimovic akan didukung Milan, tapi playmaker Turki Hakan Calhanoglu bisa menjadi alternatif yang layak untuk mencetak gol kapan saja.

Berita tim Juventus vs AC Milan

Analisis terbaru di media Italia menyoroti bahwa pelatih Juventus Andrea Pirlo telah menggunakan 34 formasi berbeda di musim debutnya, dengan personel dan formasi yang diganti setiap minggu.

Mantan maestro lini tengah Milan dengan senang hati akan menambah angka itu pada hari Minggu, meskipun demikian, jika pemain sayap Federico Chiesa mampu mengatasi masalah paha untuk terlibat pada tahap tertentu – setelah nyaris absen kembali beraksi pekan lalu. Bek tengah yang menjanjikan, Merih Demiral, dapat kembali ke bangku cadangan juga, karena cedera pahanya kini telah sembuh.

Dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih, maka, Pirlo diharapkan membawa Adrien Rabiot kembali ke starting XI – mungkin dengan biaya Weston McKennie – dengan Alvaro Morata akan menggantikan Paulo Dybala yang masih berjuang bersama Cristiano Ronaldo di lini depan.

Milan, sementara itu, memiliki skuad yang sama fit dan tersedia, karena hanya Daniel Maldini yang diperkirakan akan absen dari pemilihan Stefano Pioli karena cedera dan Samu Castillejo absen karena skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Setelah menemukan target hanya sekali dalam tujuh pertandingan terakhirnya, target man veteran Zlatan Ibrahimovic – yang baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap di klub setelah ulang tahunnya yang ke-40 – akan memimpin antrean tim tamu, dengan Rafael Leao harus melihat dari persaingan dari Ante Rebic di trio pendukung di belakangnya.

Di lini belakang, Alessio Romagnoli bisa menggantikan salah satu dari bek tengah terakhir Fikayo Tomori dan Simon Kjaer.

Prediksi Juventus vs AC Milan

Sebelum kemenangan atas Benevento yang disebutkan, Milan menderita kekalahan beruntun dari Sassuolo dan Lazio.

Rossoneri kebobolan lima gol dalam dua kekalahan ini. Ini jelas bukan jenis ritme pertahanan yang Anda inginkan jelang pertandingan melawan penyerang paling mematikan di liga.

Cristiano Ronaldo sangat percaya diri setelah mencetak dua gol dalam kemenangan akhir pekan lalu di Udinese.

Kami mengharapkan dia untuk melangkah dan membuat perbedaan dalam urusan penting untuk timnya sekali lagi.

Prediksi bola malam ini Juventus vs AC Milan 2-1.

Prakiraan susunan pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Info skuad: Tidak ada pemain skorsing maupun cedera.

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Castillejo (skorsing).

Head-to-Head di Serie A

Pertemuan: 171

Juventus menang: 67

Gol Juventus: 242

Imbang: 54

AC Milan menang: 50

Gol AC Milan: 220.

5 Pertemuan Terakhir

Juventus selalu menang dalam 9 laga kandang terakhirnya melawan Milan di Serie A.

Juventus cuma kalah 3 kali dalam 38 laga kandang terakhirnya di Serie A.

Juventus selalu mencetak minimal 2 gol dalam 10 dari 11 laga kandang terakhirnya di Serie A.

Juventus selalu kebobolan 1 gol dalam 5 laga kandang terakhirnya di Serie A.

Tak ada hasil seri dalam 10 laga tandang terakhir Milan di Serie A, menang 8 kali (M8 S0 K2).

Milan selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 dari 6 laga kandang terakhirnya di Serie A.

07-01-2021 Milan 1-3 Juventus (Serie A)

08-07-2020 Milan 4-2 Juventus (Serie A)

13-06-2020 Juventus 0-0 Milan (Coppa Italia)

14-02-2020 Milan 1-1 Juventus (Coppa Italia)

11-11-2019 Juventus 1-0 Milan (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Juventus (M-K-M-S-M)

11-04-21 Juventus 3-1 Genoa (Serie A)

18-04-21 Atalanta 1-0 Juventus (Serie A)

22-04-21 Juventus 3-1 Parma (Serie A)

25-04-21 Fiorentina 1-1 Juventus (Serie A)

02-05-21 Udinese 1-2 Juventus (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir AC Milan (M-M-K-K-M)

10-04-21 Parma 1-3 Milan (Serie A)

18-04-21 Milan 2-1 Genoa (Serie A)

21-04-21 Milan 1-2 Sassuolo (Serie A)

27-04-21 Lazio 3-0 Milan (Serie A)

02-05-21 Milan 2-0 Benevento (Serie A).

Bagikan

Also Read