News

Hadiri Haul Ke-47 Habib Sholeh, Wagub Emil Dardak Ajak Teladani Sosok Habib Sholeh , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Hadiri Haul Ke-47 Habib Sholeh, Wagub Emil Dardak Ajak Teladani Sosok Habib Sholeh Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Hadiri Haul Ke-47 Habib Sholeh, Wagub Emil Dardak Ajak Teladani Sosok Habib Sholeh ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menghadiri Haul Ke-47 Habib Sholeh bin Muchsin Al-Hamid Tanggul.

”Kita mendoakan dan memuliakan tokoh yang sangat luar biasa yang pernah hadir di tengah perjalanan bangsa kita,” ungkap Emil.

Didampingi cucu Habib Sholeh bin Muchsin Al Hamid Tanggul yakni Habib Muhdhor dan cicitnya, Habib Haidar, Emil menyempatkan diri berswafoto bersama masyarakat. Emil mengajak jamaah yang hadir meneladani sosok Habib Sholeh bin Muchsin Al Hamid Tanggul.

”Semoga kita semua bisa meneladani apa yang telah diajarkan Habib Sholeh. Para jamaah ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia, ada yang datang dari Jakarta, Tangerang, dan Bali. Termasuk dari luar negeri seperti Singapura dan Malaysia,” tutur Emil.

Mantan pengurus PCI NU Nihon Jepang itu menyebutkan, pembangunan di Jawa Timur tidak cukup hanya bekerja cerdas, bekerja keras, dan bekerja sama, melainkan juga kerja spiritual. Yaitu terkait upaya mencari keberkahan dalam hidup.

”Ini adalah wujud pembangunan di Jawa Timur yang tidak hanya cukup bekerja cerdas, bekerja keras, bekerja sama, tetapi kita harus bekerja dengan doa bekerja bukan saja mencari kesejahteraan tetapi juga keberkahan, dan keberkahan ini kalau selalu kita istikamah di jalan yang telah diarahkan para habib dan para kiai,” papar Emil.

Emil juga melakukan takziah ke kediaman Hubabah Fatimah, putri Habib Sholeh yang beberapa waktu lalu wafat dan dilanjutkan ziarah ke makam beliau.

”Kebetulan pada akhir Ramadan kami diberikan kesempatan untuk silaturahmi, semoga beliau diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Emil.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button