Prediksi Middlesbrough VS Coventry City, 8 Mei 2023

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Middlesbrough VS Coventry City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Middlesbrough akan berusaha membangun momentum untuk kampanye playoff mereka yang akan datang ketika mereka menyambut calon enam besar Coventry City ke Stadion Riverside pada hari terakhir musim Championship.

Boro telah mengamankan tempat di babak playoff tetapi menjamu tim Sky Blues yang membutuhkan hasil di Teesside untuk memastikan mereka akan bergabung dengan lawan hari Senin dan Luton Town di enam besar.

Middlesbrough

Middlesbrough telah menemukan diri mereka dalam situasi yang unik selama beberapa minggu terakhir, dengan pasukan Michael Carrick mengetahui posisi empat besar mereka aman dengan sisa permainan di musim reguler.

Keamanan seperti itu telah menyebabkan perubahan dalam pemilihan tim dari legenda Manchester United belakangan ini – mungkin alasan besar mengapa Boro menderita kekalahan beruntun baru-baru ini.

Gol Hakeem Odoffin mengamankan kemenangan Rotherham United – dan kelangsungan hidup lapis kedua berikutnya – melawan pasukan Carrick terakhir kali, dengan tim tamu di Yorkshire Selatan gagal mendominasi proses karena mereka sudah terbiasa dengan istilah ini.

Baru saja menerima penghargaan Pemain Terbaik Kejuaraan Tahun Ini, Chuba Akpom akan berusaha untuk mengakhiri musim reguler yang luar biasa dengan mencapai 30 gol liga – mantan pemain Arsenal itu membutuhkan dua gol melawan Coventry untuk mencapai tonggak penting itu.

Dalam perlombaan playoff yang diperebutkan secara luas, Middlesbrough bisa dibilang menonjol sebagai favorit menuju babak playoff minggu depan, dengan hubungan enam tahun klub dengan Championship mungkin akan segera berakhir.

Middlesbrough akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kalah 1-0 Kejuaraan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rotherham United.

Dalam pertandingan tersebut, Middlesbrough menguasai 77% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Rotherham United melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Hakeem Odoffin (48′) mencetak gol untuk Rotherham United.

Pertandingan dengan Middlesbrough biasanya berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi norma. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik Middlesbrough. Namun, tren itu tidak dijamin akan dipertahankan di sini.

Menuju kontes ini, Middlesbrough tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Coventry City

Coventry berada dalam kondisi prima dari kontingen yang mengejar playoff, dengan Sky Blues memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan dengan kemenangan nyaman 2-0 atas rival West Midlands, Birmingham City, Sabtu lalu.

Josh Eccles membuka skor di menit ketiga untuk membuat Coventry Building Society Arena yang terjual habis menjadi histeris, sebelum bola tangan Jordan James memberi Viktor Gyokeres kesempatan untuk mencetak gol ke-21 kampanyenya dari titik putih – yang tidak dilakukan pemain Swedia itu. limbah.

Dorongan promosi realistis yang dilakukan tim Mark Robins musim ini terasa jauh lebih cepat dari jadwal – pemilik baru Doug King telah berbicara tentang rencana lima tahun untuk mengembalikan klub ke Liga Premier – tetapi dengan sifat Kejuaraan tahun ini, Coventry mungkin tidak mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk kembali ke papan atas sepakbola Inggris.

The Sky Blues hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan finis enam besar musim ini, dan jika mereka berhasil mendapatkan tiga poin di Middlesbrough pada hari Senin, mereka akan menghadapi pertandingan semifinal dengan Boro mulai Minggu depan.

Setelah tidak merasakan kekalahan dalam delapan perjalanan terakhir mereka jauh dari CBS Arena, Coventry yakin akan mengamankan hasil di Teesside yang pada akhirnya dapat membawa mereka ke Liga Premier pertama sejak 2001.

Coventry City menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-0 Championship dengan mengalahkan Birmingham City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Coventry City memiliki 43% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Coventry City, gol dicetak oleh Josh Eccles (3′) dan Viktor Gyökeres (42′). Birmingham City melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif oleh unit pertahanan Coventry City telah melihat penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak 10.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Coventry City:

belum pernah mengalahkan Middlesbrough dalam pertandingan tandang selama 10 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang yang bisa dibanggakan.
tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Sungguh hasil yang mengesankan.

HEAD TO HEAD

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 21/01/2012, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Middlesbrough memenangkan 3

dari game tersebut, Coventry City 3 dan 0 diundi setelah 90 menit permainan.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The Boro dan 7 berasal dari The Sky Blues. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Championship day 12 pada 01/10/2022 ketika Coventry City selesai 1-0 Middlesbrough.

Hari itu, Coventry City memiliki 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Viktor Gyökeres (17′).

Di sisi lain, Middlesbrough melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=3]

Wasitnya adalah Stephen Martin.

01/10/2022
Kota Coventry1 – 0
(1 – 0)
Middlesbrough CH
29/01/2022
Middlesbrough1 – 0
(0 – 0)
Kota Coventry CH
11/09/2021
Kota Coventry2 – 0
(0 – 0)
Middlesbrough CH
02/03/2021
Kota Coventry1 – 2
(1 – 1)
Middlesbrough CH
27/10/2020
Middlesbrough2 – 0
(0 – 0)
Kota Coventry CH
21/01/2012
Kota Coventry3 – 1
(1 – 0)
Middlesbrough CH

5 Pertandingan Terakhir

01/05/2023
Rotherham1 – 0
(0 – 0)
Middlesbrough CH
24/04/2023
Kota Luton2 – 1
(0 – 1)
Middlesbrough CH
19/04/2023
Middlesbrough3 – 1
(0 – 1)
Hull City CH
14/04/2023
Middlesbrough5 – 1
(4 – 1)
Kota Norwich CH
10/04/2023
Kota Bristol2 – 2
(1 – 0)
Middlesbrough CH
07/04/2023
Middlesbrough1 – 2
(0 – 1)
Burnley CH

[quads id=3]

29/04/2023
Kota Coventry2 – 0
(2 – 0)
Kota Birmingham CH
22/04/2023
Kota Coventry2 – 1
(1 – 0)
Membaca CH
19/04/2023
Blackburn Rovers1 – 1
(1 – 0)
Kota Coventry CH
15/04/2023
QPR0 – 3
(0 – 1)
Kota Coventry CH
10/04/2023
Kota Coventry2 – 2
(0 – 2)
Watford CH
07/04/2023
Kota Swansea0 – 0
(0 – 0)
Kota Coventry CH

Kondisi Susunan Pemain Middlesbrough VS Coventry City

Kemungkinan starting lineup Middlesbrough:
Steffen; Smith, McNair, Lenihan, Bola; Barlaser, Hackney; Jones, Akpom, McGree; Pemanah

Kemungkinan lineup awal Coventry City:
Wilson; McNally, McFadzean, Doyle; Norton-Cuffy, Eccles, Kelly, Hamer, Bidwell; Gyokeres, Godden

Kondisi Pemain

Middlesbrough

Middlesbrough tidak akan diperkuat Anfernee Dijksteel pada Senin sore setelah bek kanan itu langsung mendapat kartu merah saat kalah di Rotherham terakhir kali.

Paddy McNair, Tom Smith dan Riley McGree kembali ke skuad hari pertandingan setelah cedera masing-masing selama kekalahan Miller – Carrick akan berdoa ruang medis timnya akan lebih kosong pada waktunya untuk babak playoff.

Aaron Ramsey terlihat awal pekan ini kembali ke klub induknya Aston Villa saat ia pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat menghancurkan Norwich City – Boro berharap penyerang itu masih memiliki peran untuk dimainkan musim ini.

Manajer Middlesbrough Michael Carrick tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, The Boro mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan dengan Zack Steffen, Tom Smith, Darragh Lenihan, Patrick Mcnair, Marc Bola, Alex Mowatt, Daniel Barlaser, Isaiah Jones, Matt Crooks, Marcus Forss dan Rodrigo Muniz.

Coventry City

Coventry yakin memiliki jimat Gyokeres tersedia untuk perjalanan ke Teesside meskipun pemain Swedia itu menerima tendangan keras dalam kemenangan atas Birmingham.

Ben Sheaf diatur untuk kembali ke skuad setelah cedera betis, meskipun ia tidak mungkin dilarikan ke XI dengan Robins memiliki satu mata pada kemungkinan lari di babak playoff.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Coventry City Mark Robins tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa The Sky Blues mungkin akan menggunakan formasi 3-4-1-2, mulai dari Ben Wilson, Luke McNally, Kyle McFadzean, Callum Doyle, Brooke Norton-Cuffy, Liam Kelly, Gustavo Hamer, Jake Bidwell, Josh Eccles , Matt Godden dan Viktor Gyokeres.

Prediksi Skor Middlesbrough VS Coventry City

[quads id=4]

Middlesbrough berada dalam situasi yang tidak biasa menjelang pertandingan ini, dan Carrick dapat memilih untuk menurunkan tim lapis kedua untuk memberi istirahat kepada pemain bintangnya menjelang dimulainya babak playoff minggu depan.

Nasib enam besar Coventry ada di tangan mereka sendiri menjelang perjalanan mereka ke Riverside, dan kami yakin mereka akan mendapatkan hasil maksimal yang akan mengamankan tempat kelima.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Coventry City dan Middlesbrough sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-2 di akhir pertandingan.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Middlesbrough dapat diperoleh dengan 2,33, hasil seri adalah 3,6 dan menempatkan uang Anda pada pemenang menjadi Coventry City adalah 3. Itu adalah taruhan teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Middlesbrough VS Coventry City : 1 – 2

Bagikan

Also Read