Prediksi Luton Town VS Hull City, 8 Mei 2023

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Luton Town VS Hull City Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Kini dipastikan finis ketiga di klasemen Championship, Luton Town akan menyambut Hull City di Kenilworth Road pada Senin di babak final pertandingan liga sebelum mereka memasuki babak playoff.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan di kasta kedua Inggris, sementara tim tamu duduk di urutan ke-14 menuju hari terakhir.

Luton Town

Luton Town menuju hari terakhir musim Kejuaraan reguler dengan semangat tinggi, setelah mengamankan tempat ketiga di tingkat kedua Inggris dengan kampanye yang sangat mengesankan.

Nathan Jones meninggalkan jabatannya sebagai manajer pada bulan November, dengan Hatters mengumpulkan 29 poin dari 20 pertandingan, dan mereka menjadi lebih kuat sejak Rob Edwards ditunjuk sebagai penggantinya, setelah menambah 63 poin dalam 24 pertandingan liga di bawah pelatih baru. bos.

Saat itu, Luton berhasil meraih 17 kemenangan sementara hanya menderita lima kekalahan, sebagai hasilnya terus memperkuat klaim enam besar mereka, dan mereka kini telah mengokohkan posisi di tempat playoff dengan 13 pertandingan tak terkalahkan sejak pertengahan Februari. setelah mendapatkan 29 poin pada waktu itu.

The Hatters duduk keempat untuk sebagian besar lari itu tetapi akhirnya akan melompati Middlesbrough dan naik ke posisi ketiga pada awal April, sebelum memastikan finis ketiga mereka di depan Boro dengan mengalahkan tim Michael Carrick 2-1 berkat gol Tom Lockyer. dan penalti yang dikonversi dari Carlton Morris.

Setelah baru-baru ini mengikuti kemenangan itu dengan hasil imbang 1-1 di Blackburn Rovers, karena gol pembuka Lockyer di menit ke-50 dibatalkan, Hatters sekarang akan berusaha untuk menyelesaikan musim dengan tinggi dan membangun lebih banyak momentum menjelang tawaran mereka. untuk memenangkan promosi melalui babak playoff dengan kemenangan untuk mencapai penghitungan akhir 82 poin pada hari Senin, sambil juga mengawasi siapa yang akan finis di urutan keenam dan bertemu mereka di semifinal.

Luton Town bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Championship vs Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan itu, Luton Town memiliki 38% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Luton Town adalah Tom Lockyer (50′). Blackburn Rovers melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hayden Carter (86′) menjadi pencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Kota Luton. Luton Town mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah total gol yang tercipta pada akhirnya selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Kota Luton:

tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Hull City dalam 4 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Hull City

Tim tamu mereka juga datang dengan harapan menutup musim Championship yang relatif positif, meskipun berakhir di papan tengah Hull City, setelah menikmati peningkatan yang stabil sejak penunjukan Liam Rosenior sebagai manajer pada November.

Dalam 27 pertandingan liga yang dipimpinnya sejauh ini, Macan telah memperoleh 37 poin dan sebagai hasilnya, naik ke paruh bawah klasemen, dengan pakaian Humber sekarang menempati posisi ke-14.

Posisi itu sebagian besar berkat penampilan mengesankan sejak pertengahan Maret, karena Hull hanya menderita satu kekalahan dalam delapan pertandingan Kejuaraan, pertama bermain imbang berturut-turut dengan Reading, Rotherham United dan Sunderland sebelum menang di kandang untuk mengejar Millwall di playoff. .

Hasil imbang dengan Blackburn Rovers dan kekalahan di tempat keempat Middlesbrough menyusul, tetapi Macan bangkit kembali dengan kemenangan 1-0 atas Watford, berkat penalti babak pertama Ozan Tufan, sebelum terakhir menjamu Swansea City dan naik ke urutan ke-14. tempat dengan hasil imbang 1-1, karena mereka awalnya unggul melalui gol bunuh diri Ben Cabango sebelum menetapkan satu poin saat Luke Cundle menyamakan kedudukan tim tamu.

Sekarang dengan keunggulan satu poin atas Bristol City yang berada di urutan ke-15, tetapi tidak ada peluang nyata untuk naik dengan Watford tiga poin lebih baik dengan selisih gol yang jauh lebih unggul, Hull akan tertarik untuk mempertahankan posisi mereka di posisi ke-14 dan keluar dengan posisi tinggi. mengikuti musim yang menggembirakan.

Sebelumnya, Hull City bermain imbang 1-1 di laga Championship melawan Swansea City.

Dalam pertandingan tersebut, Hull City berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Swansea City memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ben Cabango (3′ Gol bunuh diri) dan Luke Cundle (39′) mencetak gol untuk Swansea City.

Hull City asuhan Liam Rosenior telah berhasil menjebol gawang sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 8.

Jelang pertemuan ini, Hull City belum pernah menang tandang dalam 9 laga liga terakhir. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 13/03/2007 memberi tahu kita bahwa Luton Town telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Hull City 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Sebanyak 14 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari The Hatters dan 6 dicetak oleh The Tigers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Championship match day 12 pada 30/09/2022 dengan skor akhir Hull City 0-2 Luton Town.

Pada hari itu, Hull City mengelola 70% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alfie Jones (Gol bunuh diri 6′).

Luton Town melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Henri Lansbury (44′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Pertandingan itu dipimpin oleh James Linington.

30/09/2022
Hull City0 – 2
(0 – 2)
Kota Luton CH
19/03/2022
Hull City1 – 3
(0 – 1)
Kota Luton CH
23/10/2021
Kota Luton1 – 0
(1 – 0)
Hull City CH
18/07/2020
Hull City0 – 1
(0 – 0)
Kota Luton CH
21/09/2019
Kota Luton0 – 3
(0 – 0)
Hull City CH
13/03/2007
Kota Luton1 – 2
(-)
Hull City CH

5 Pertandingan Terakhir

01/05/2023
Blackburn Rovers1 – 1
(0 – 0)
Kota Luton CH
24/04/2023
Kota Luton2 – 1
(0 – 1)
Middlesbrough CH
19/04/2023
Membaca1 – 1
(0 – 0)
Kota Luton CH
15/04/2023
Rotherham0 – 2
(0 – 1)
Kota Luton CH
10/04/2023
Kota Luton3 – 1
(1 – 1)
Blackpool CH
07/04/2023
Millwall0 – 0
(0 – 0)
Kota Luton CH

[quads id=3]

29/04/2023
Hull City1 – 1
(1 – 1)
Kota Swansea CH
22/04/2023
Lambung Kota1 – 0
(1 – 0)
Watford CH
19/04/2023
Middlesbrough3 – 1
(0 – 1)
Hull City CH
15/04/2023
Blackburn Rovers0 – 0
(0 – 0)
Hull City CH
10/04/2023
Lambung Kota1 – 0
(0 – 0)
Millwall CH
07/04/2023
Sunderland4 – 4
(2 – 2)
Hull City CH

Kondisi Susunan Pemain Luton Town VS Hull City

Kemungkinan starting lineup Luton Town:
Horvath; Lockyer, Bradley, Bell; Onyedinma, Berry, Mpanzu, Freeman, Potts; Adebayo, Morris

Kemungkinan lineup awal Hull City:
Darlow; Coyle, Jones, Greaves, Penatua; Sayyadmanesh, Seri, Simons, Slater; Traore, Tufan

Kondisi Pemain

Luton Town

Dengan sedikit yang harus diperjuangkan sebelum playoff, Rob Edwards harus merotasi tim Lutonnya untuk memastikan mereka tetap segar untuk pertandingan yang akan datang, dengan pemain seperti Fred Onyedinma, Pelly-Ruddock Mpanzu, Luke Freeman dan Dan Potts semuanya akan datang dari awal, sementara Gabriel Osho dan Reece Burke tetap absen karena cedera.

Orang kunci Carlton Morris harus terus memimpin barisan meskipun ada rotasi, karena ia bertujuan untuk menambah penghitungan 20 gol Championship di musim pertamanya di Kenilworth Road setelah pergantian musim panas dari Barnsley.

Dia bisa kembali bergabung dengan Elijah Adebayo, sementara Tom Lockyer, Sonny Bradley dan Amari’i Bell harus membentuk tiga bek yang tidak berubah di ujung lapangan.

Bos Luton Town Rob Edwards akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, The Hatters mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk yang satu ini dan memilih Ethan Horvath, Sonny Bradley, Tom Lockyer, Amarii Bell, Cody Drameh, Luke Berry, Jordan Clark, Allan Campbell, Alfie Doughty, Carlton Morris dan Elia Adebayo.

Hull City

Hull City akan tetap tanpa beberapa pemain karena cedera untuk hari terakhir, dengan Nathan Baxter, Cyrus Christie, Benjamin Tetteh, Tobias Figueiredo dan pencetak gol terbanyak Oscar Estupinan semuanya dikurung di ruang perawatan, seperti halnya Aaron Connolly, yang telah memainkan sepak bola terakhir dari mantranya dipinjamkan dengan Macan dari Brighton & Hove Albion.

Dengan tidak adanya penyerang senior yang diakui yang tersedia dengan absennya Connolly, Estupinan dan Tetteh, Ozan Tufan dan Adama Traore dapat kembali membentuk lini depan darurat dengan banyak tanggung jawab lagi jatuh pada Allahyar Sayyadmanesh untuk memberikan dukungan tambahan dari sayap kanan.

Pemain pinjaman Chelsea Xavier Simons bisa datang ke lini tengah pada hari terakhir setelah Regan Slater dan Jean-Michael Seri lebih disukai terakhir kali, meskipun Ryan Woods dan Greg Docherty juga berjuang untuk mendapatkan tempat di ruang mesin, sementara Alfie Jones dan Jacob Greaves adalah terikat untuk kembali bermitra di tengah empat bek.

Dengan grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Hull City Liam Rosenior tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa The Tigers mungkin akan memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1 menggunakan Karl Darlow, Lewie Coyle, Jacob Greaves, Sean McLoughlin, Callum Elder, Jean Michael Seri, Regan Slater, A. Sayyadmanesh, Ozan Tufan, Harry Vaughan dan Adama Traore.

Prediksi Skor Luton Town VS Hull City

[quads id=4]

Bahkan saat merotasi skuad mereka untuk menjaga kebugaran, Luton akan bersemangat untuk tidak kehilangan momentum menuju babak playoff, dan kami melihat mereka menyelesaikannya dengan kemenangan lain pada hari Senin menjelang upaya mereka untuk naik ke Liga Premier.

Kami cenderung berpikir bahwa Luton Town harus benar-benar mencetak gol setidaknya sekali ketika mereka berbaris melawan Hull City, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 untuk Luton Town di akhir yang satu ini.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Luton Town paling baik dihargai 1,63, taruhan pada hasil seri adalah 4,02 dan memilih kemenangan untuk Hull City memberi Anda 5,5. Mereka adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Luton Town VS Hull City : 2 – 0

Bagikan

Also Read