Prediksi Huddersfield VS Reading, 8 Mei 2023

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Huddersfield VS Reading Pada Liga CHAMPIONSHIP Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Dengan pertarungan di dasar klasemen Championship diselesaikan setelah kemenangan tuan rumah pada hari Kamis, Huddersfield Town dan Reading akan bertemu pada hari terakhir musim reguler pada hari Senin.

Kemenangan atas Sheffield United membuat Terrier memastikan kelangsungan hidup mereka dan mengutuk pengunjung mereka dengan hanya satu pertandingan tersisa.

Huddersfield Town

Musim Kejuaraan Huddersfield Town tentu saja menjadi salah satu bagian yang kontras, karena mereka benar-benar berada dalam bahaya degradasi dengan 28 poin di papan dari 31 pertandingan pembukaan mereka sebelum secara drastis meningkatkan keberuntungan mereka setelah penunjukan Neil Warnock pada pertengahan Februari.

Dalam 14 pertandingannya memimpin di West Yorkshire, Terrier telah berhasil mengumpulkan 22 poin, meskipun awal yang sulit di mana mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan pertamanya sebagai pelatih, sebelum akhirnya keluar dari tiga terbawah dengan tiga kemenangan beruntun. sepanjang akhir Maret dan awal April, mengalahkan Millwall, Middlesbrough, dan Watford untuk meraih 42 poin dengan enam pertandingan tersisa.

Menyusul hasil imbang dengan Blackburn Rovers dan kekalahan di tangan Swansea City, pasukan Warnock kemudian mendapatkan poin terpuji dalam hasil imbang 1-1 di playoff mengejar Sunderland, sebelum bergerak dalam jarak dekat untuk menjamin keselamatan mereka dengan skor 2- 1 kemenangan tandang di Cardiff City, berkat penyelesaian Joseph Hungbo dan gol bunuh diri Jack Simpson.

Itu membuat mereka memiliki dua pertandingan untuk dimainkan, sementara tim di sekitar mereka hanya memiliki satu, mengetahui bahwa satu poin dari pertemuan hari Kamis dengan Sheffield United yang sudah dipromosikan atau kontes hari Senin akan membuat mereka menjauh dari Reading, dan mereka tidak membuat kesalahan. jadi di tengah pekan, mencapai tujuan mereka dengan gaya dengan kemenangan 1-0 saat gol babak kedua Danny Ward dari jarak jauh membuat perbedaan antara kedua tim.

Sekarang tanpa tekanan pada hari terakhir, setelah menghindari tiga terbawah, dan dengan masa jabatan Warnock diperkirakan akan berakhir, Terrier akan berharap untuk mengakhiri musim dengan kemenangan lain di Stadion John Smith.

Huddersfield, yang memenangkan pertandingan mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 1-0 di Championship atas Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town memiliki 31% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Danny Ward (59′). Sheffield United melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Huddersfield Town menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Huddersfield Town gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama itu.

Menuju kontes ini, Huddersfield Town tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Reading

Dengan tidak ada tempat degradasi yang tersisa untuk diputuskan, pengunjung mereka melakukan perjalanan ke utara setelah menjadi korban dari kesuksesan tengah pekan Huddersfield, dengan Reading sekarang bersiap untuk musim depan di League One.

Dalam musim yang relatif sulit secara keseluruhan, Royals tampaknya telah melakukan lebih dari cukup untuk mengamankan finis papan tengah yang relatif aman di bawah manajemen Paul Ince, tetapi situasi mereka dengan cepat memburuk karena mereka langsung diberikan pengurangan enam poin. pada awal April.

Karena mereka tidak dapat bangkit kembali dari kekecewaan itu, Ince akhirnya diberhentikan pada pertengahan April menyusul tujuh pertandingan tanpa kemenangan di tingkat kedua Inggris, dan bos sementara Noel Hunt sejak itu tidak dapat menginspirasi peningkatan performa yang signifikan, dengan itu menunggu kemenangan sekarang diperpanjang menjadi 11 pertandingan karena mereka pertama kali memainkan hasil imbang yang relatif terpuji dengan Burnley dan Luton Town.

The Royals kemudian akan menderita kekalahan yang mengecewakan di Coventry City, sebelum baru-baru ini menjamu tim basement dan Wigan Athletic yang sudah terdegradasi akhir pekan lalu, mengetahui bahwa kemenangan akan sangat penting untuk harapan bertahan hidup mereka, tetapi mereka hanya bisa pulang dengan satu kemenangan. poin berkat penyamarataan menit ke-93 Yakou Meite setelah Charlie Hughes sebelumnya menempatkan tuan rumah mereka unggul.

Sementara itu bisa membuat mereka membutuhkan kemenangan pada pertemuan hari terakhir dengan Huddersfield untuk melompati Terrier dan menghindari penurunan, kelangsungan hidup akhirnya berada di tangan pihak Hunt dengan pasukan Warnock membual permainan di tangan, dan mengikuti hasil hari Kamis, Reading sekarang menghadapi sepak bola lapis ketiga musim depan dan akan berharap setidaknya mundur dengan gaya sebelum berangkat untuk kembali ke Championship musim depan.

Terakhir kali, Reading bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kejuaraan melawan Wigan Athletic.

Dalam pertandingan itu, Reading mengelola 57% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Reading adalah Yakou Meïté (93′). Untuk

lawan mereka, Wigan Athletic melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Charlie Hughes (81′) adalah pencetak gol untuk Wigan Athletic.

Statistik tidak berbohong, dan Reading telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Reading belum melakukannya dengan baik. Selain hasil sejarah, waktu akan memberi tahu apakah pola itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, Reading belum pernah menang tandang dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka. Sungguh hasil lari yang mengerikan.

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 07/07/2020, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Huddersfield memenangkan 2 pertandingan tersebut, Reading 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Permainan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Championship match day 12 pada 01/10/2022 dengan skor akhir Reading 3-1 Huddersfield Town.

Dalam pertandingan tersebut, Reading memiliki 46% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Tom McIntyre (29′) dan Yakou Meïté (81′).

Huddersfield Town melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lee Nicholls (36′ Gol bunuh diri) dan Tom Lees (94′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan itu dipimpin oleh Oliver Langford.

01/10/2022
Membaca3 – 1
(2 – 0)
Huddersfield CH
22/01/2022
Membaca3 – 4
(3 – 3)
Huddersfield CH
28/08/2021
Huddersfield4 – 0
(1 – 0)
Membaca CH
08/05/2021
Membaca2 – 2
(2 – 1)
Huddersfield CH
02/01/2021
Huddersfield1 – 2
(1 – 0)
Membaca CH
07/07/2020
Membaca0 – 0
(0 – 0)
Huddersfield CH

5 Pertandingan Terakhir

04/05/2023
Huddersfield1 – 0
(0 – 0)
Sheffield United CH
30/04/2023
Kota Cardiff1 – 2
(0 – 0)
Huddersfield CH
18/04/2023
Sunderland1 – 1
(1 – 0)
Huddersfield CH
15/04/2023
Kota Swansea1 – 0
(0 – 0)
Huddersfield CH
10/04/2023
Huddersfield2 – 2
(2 – 0)
Blackburn Rovers CH
07/04/2023
Watford2 – 3
(1 – 1)
Huddersfield CH

[quads id=3]

29/04/2023
Membaca1 – 1
(0 – 0)
Wigan Atletik CH
22/04/2023
Kota Coventry2 – 1
(1 – 0)
Membaca CH
19/04/2023
Membaca1 – 1
(0 – 0)
Kota Luton CH
15/04/2023
Membaca0 – 0
(0 – 0)
Burnley CH
10/04/2023
Preston Ujung Utara2 – 1
(0 – 0)
Membaca CH
07/04/2023
Membaca1 – 1
(1 – 1)
Kota Birmingham CH

Kondisi Susunan Pemain Huddersfield VS Reading

Kemungkinan Susunan Pemain Huddersfield Town:
Nicholls; Lees, Helik, Pearson; Edmonds-Green, Hogg, Kasumu, Headley; Rudoni, Koroma; Bangsal

Membaca kemungkinan lineup awal:
Lumley; Abrefa, Holmes, McIntyre, Guinness-Walker; Hendrick, Casadei, Camara, Azeez; Carroll, Ehibhatiomhan

Kondisi Pemain

Huddersfield

Neil Warnock mungkin menggunakan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan atas Sheffield United untuk pertandingan terakhir musim ini, dengan Danny Ward kembali bersiap untuk memimpin barisan setelah golnya yang mengesankan dalam kemenangan itu.

Dia kemungkinan akan didukung oleh Josh Koroma dan Jack Rudoni di lini serang, sedangkan David Kasumu akan kembali bergabung dengan Jonathan Hogg di ruang mesin.

Tom Lees, Michal Helik dan Matty Pearson akan berbaris dalam tiga bek yang tidak berubah, sementara kiper pilihan pertama Lee Nicholls baru-baru ini kembali bermain setelah lama absen karena cedera.

Kami berpikir bahwa The Terriers tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-2-1 untuk game ini yang menampilkan Lee Nicholls, Tom Lees, Michal Helik, Matty Pearson, R. Edmonds-Green, Jonathan Hogg, David Kasumu, Jaheim Headley , Jack Rudoni, Josh Koroma dan Daniel Ward.

Reading

Dengan degradasi mereka sudah dikonfirmasi, dan dengan daftar panjang cedera termasuk orang-orang seperti Sam Hutchinson, Liam Moore, Tom Ince dan Ovie Ejaria, Noel Hunt dapat memberi kesempatan kepada beberapa pemain muda di skuad Reading, dengan Kelvin Abrefa dan Mamadi Camara bersama mereka. memperebutkan tempat di starting XI.

Striker Andy Carroll akan kembali bertanding setelah skorsing dan bisa kembali untuk memimpin barisan pada hari terakhir, setelah mencetak sembilan gol dalam 30 penampilan Championship musim ini, sementara Lucas Joao, Shane Long, Yakou Meite dan pemain berusia 20 tahun Kelvin Ehibhatiomhan juga berjuang untuk tampil di lini depan.

Pemain pinjaman Chelsea Cesare Casadei harus kembali tampil di lini tengah pada pertandingan terakhir sebelum kembali ke klub induknya, sementara Tom Holmes dan Tom McIntyre sama-sama bisa menjadi starter di lini tengah pertahanan.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Reading Noel Hunt sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa The Royals tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 4-4-2, mulai dari Joe Lumley, Kelvin Abrefa, Tom Holmes, Tom McIntyre, N. Guinness-Walker, Andy Yiadom, Jeff Hendrick, Cesare Casadei, Junior Hoilett, Andy Carroll dan Kelvin Ehibhatiomhan.

Prediksi Skor Huddersfield VS Reading

[quads id=4]

Setelah memastikan kelangsungan hidup mereka dengan kemenangan beruntun, Huddersfield akan memasuki hari terakhir dengan sangat baik, dan kami melihat mereka mencatatkan kemenangan lain di kandang sendiri melawan tim Reading yang tidak lagi berjuang untuk menghindari degradasi dan kemungkinan akan melakukannya. banyak rotasi skuad.

Kami percaya bahwa Reading pasti mampu mencetak gol melawan tim Huddersfield Town ini, tetapi itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami rasa ini akan menjadi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Huddersfield Town secara penuh. Berharap untuk menjadi sangat kompetitif.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Huddersfield Town dihargai paling baik di 2,01, taruhan seri adalah 3,6 & memilih kemenangan untuk Reading mendapat 3,8. Ini adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Huddersfield VS Reading : 2 – 1

Bagikan

Also Read