Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bayern Munich vs Stuttgart 8 Mei, Liga Jerman

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 12/05/2018 memberi tahu kita bahwa Bayern Munich telah memenangkan 5 dari pertandingan ini & Stuttgart 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 16 pada 14/12/2021 ketika Stuttgart selesai 0-5 Bayern Munich.

Saat itu, Stuttgart memiliki 43% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Bayern Munich memiliki 25 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Serge Gnabry (40′, 53′, 74′) dan Robert Lewandowski (69′, 72′) mencetak gol.

2021-12-14 Bundesliga Stuttgart 0-5 Bayern Munich
2021-03-20 Bundesliga Bayern Munich 4-0 Stuttgart
2020-11-28 Bundesliga Stuttgart 1-3 Bayern Munich
2019-01-27 Bundesliga Bayern Munich 4-1 Stuttgart
2018-09-01 Bundesliga Stuttgart 0-3 Bayern Munich

5 Pertandingan Terakhir

L Mainz 3-1 Bayern Munich
W Bayern Munich 3-1 Dortmund
W Arminia Bielefeld 0-3 Bayern Munich
D Bayern Munich 1-1 Villarreal
W Bayern Munich 1-0 Augsburg

D Stuttgart 1-1 Wolfsburg
L Hertha Berlin 2-0 Stuttgart
D Mainz 0-0 Stuttgart
L Stuttgart 0-2 Dortmund
D Arminia Bielefeld 1-1 Stuttgart

Kondisi pemain

Bayern Munich
Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Bayern Munich Julian Nagelsmann berkat skuad yang kuat. Bouna Sarr (masalah Patella) akan ketinggalan.

Kami berpikir bahwa Bayern mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini yang menampilkan Manuel Neuer, Josip Stanisic, Tanguy Nianzou, Lucas Hernandez, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Jamal Musiala, Serge Gnabry, Thomas Mueller, Kingsley Coman dan Robert Lewandowski.

Stuttgart
Bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Nikolas Nartey (Operasi Lutut), Roberto Massimo (Masalah Punggung), Clinton Mola (Masalah Lutut), Naouirou Ahamada (Kaki Patah), Pascal Stenzel (Cedera otot perut), Silas Katompa Mvumpa (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) ketinggalan di sini.

Baca Juga  Prediksi Celta Vigo Vs Alaves 7 Mei, Liga Spanyol

Ada kemungkinan besar Stuttgart akan bermain dalam formasi 3-4-3, dengan Florian Mueller, K. Mavropanos, Waldemar Anton, Hiroki Ito, Chris Fuehrich, Wataru Endo, Atakan Karazor, Borna Sosa, Tiago Tomas, Sasa Kalajdzic dan Umar Marmos.

Nagelsmann nampaknya mempunyai sepasang pemain team khusus yang kembali lagi ke Bayern di hari Minggu, dengan Thomas Muller dan Kingsley Coman bakal tampil sesudah mangkir di Mainz.

Benjamin Pavard peluang tidak ada karena permasalahan lutut yang terus-terusan dalam training minggu ini.

Sementara Dayot Upamecano dapat mangkir kembali karena argumen individu susul ketidakberadaannya yang tidak tersangka akhir minggu kemarin.

Bouna Sarr satu kali lagi mangkir karena cidera lutut, tapi Nagelsmann tidak mempunyai permasalahan cidera yang lain harus ditemui.

Sesudah memberikan jalan untuk Sven Ulreich di rakyatnesia tiang gawang di Mainz, Manuel Neuer harus kembali lagi ke starting 11 dalam laga kandang paling akhir Bayern.

Adapun team tamu, beberapa mangkir periode panjang tidak ada untuk perjalanan ke Allianz Tempat.

Sama seperti yang sudah banyak dilaksanakan selama musim dalam kampanye yang terusik cidera untuk team yang berusaha.

Baca Juga  Prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen 7 Mei, Liga Jerman

Nikolas Nartey, Mohamed Sankoh, Silas Katompa Mvumpa, Naouirou Ahamada, Clinton Mola dan Pascal Stenzel semua mangkir untuk Stuttgart bimbingan Matarazzo.

Walau hadapi rintangan bersejarah untuk jaga tuan-rumah mereka masih tetap di teluk, bos Amerika peluang tetap dengan 3 pemain depan.

Tiago Tomas, Sasa Kalajdzic dan Omar Marmoush di hari Minggu, karena mereka usaha untuk sakiti musuh mereka di dalam permainan di mana hasil kemungkinan dibutuhkan.

Prakiraan susunan pemain Bayern Munich vs Stuttgart

Susunan pemain Bayern Munich :

Neuer; Stanisic, Sule, Hernandez, Davies; Kimmich, Tolisso; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Susunan pemain Stuttgart :

Muller; Mavropanos, Anton, Ito; Fuhrich, Endo, Karazor, Sosa; Tomas, Kalajdzic, Marmoush

Prediksi Skor Bayern Munich vs Stuttgart

Stuttgart telah berjuang keras dengan kurangnya kreativitas menyerang akhir-akhir ini. Mereka akan menghadapi pertahanan terbaik di divisi ini.

Juga, ini adalah pertandingan kandang terakhir musim ini untuk Bayern Munich dan kami berharap mereka meraih kemenangan komprehensif pada kesempatan itu.

Bayern Munich 4-1 Stuttgart

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku