Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bayern Munich vs Stuttgart 8 Mei, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayern Munich vs Stuttgart malam hari ini Jadwal Liga jerman 8 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tak pernah gampang untuk cari point keselamatan menantang si juara dan itu yang hendak dilaksanakan Stuttgart pada Minggu saat mereka lakukan perjalanan ke Allianz Tempat.

Stuttgart sekarang ini menggenggam status playoff kemunduran dan ada di lokasi yang benar-benar susah untuk masuk dua laga paling akhir musim ini.

Mereka ketinggalan empat point ada di belakang zone aman yang membuat mereka nyaris tidak dapat menghindar di set playoff dengan baik sekali ingat mereka harus hadapi Bayern.

Baca Juga  Prediksi Brescia vs Reggina 7 Mei, Liga Italia Seri B

Disamping itu, team yang dipegang Pellegrino Matarazzo cuma dua point di atas Arminia Bielefeld di zone bahaya.

Last but not least, wujud Stuttgart menggegerkan karena mereka berusaha keras untuk membuat sela yang terang di muka ini hari.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Stuttgart cuma cetak 1 gol dalam empat laga Bundesliga awalnya dan hasil seimbang 1-1 menantang Wolfsburg delapan hari kemarin di Mercedes-Benz-Arena.

Bayern Munich, yang memenangi piala Bundesliga ke-10 yang perpanjang rekor mereka musim ini, menanggung derita kekalahan 3-1 yang tidak tersangka di Mainz 04 akhir minggu kemarin.

Mereka akan mempunyai kesempatan baik untuk kembali lagi ke lajur kemenangan dalam situasi yang semarak di Allianz Tempat di sini menantang Stuttgart yang belakangan ini jelek.

Baca Juga  Prediksi Mallorca Vs Granada 7 Mei, Liga Spanyol

Bayern Munich memenangi masing-masing dari 5 tatap muka head to head awalnya dengan Stuttgart, cetak minimal 3 gol di masing-masing kemenangan ini.

Bayern Munich kantongi sembilan gol dalam dua kemenangan paling akhir atas Stuttgart, terhitung lima dalam kemenangan clean sheet musim ini di Mercedes-Benz-Arena.

Stuttgart tidak berhasil cetak gol dalam dua tatap muka paling akhir menantang Bayern Munich.

head to head Bayern Munich Vs Stuttgart

Bayern Munich tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 3-1 di Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Mainz.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 69% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Bayern Munich adalah Robert Lewandowski (33′). 1. FSV Mainz 05 memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Burkardt (18′), Moussa Niakhaté (27′) dan Leandro Barreiro (57′) mencetak gol untuk Mainz.

Baca Juga  Prediksi Celta Vigo Vs Alaves 7 Mei, Liga Spanyol

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Bayern Munich asuhan Julian Nagelsmann telah mencetak total gabungan 9 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,5.

Dalam pertandingan sebelumnya, Stuttgart bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 57% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stuttgart adalah Chris Führich (89′). Di sisi lain, VfL Wolfsburg mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. John Anthony Brooks (13′) adalah pencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Statistik tidak berbohong, dan Stuttgart telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Stuttgart tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button