Prediksi Norwich City vs West Ham, 8 Mei Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Norwich City vs West Ham, 8 Mei Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich City vs West Ham United malam hari ini Jadwal Liga Inggris 8 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Kemunduran Norwich sudah diverifikasi, membuat mereka bermain untuk kebanggaan menantang calon Eropa West Ham.

Norwich kalah 4x dari 5 laga setelah sebelumnya terdegradasi

Canaries sudah kalah semua di dalam 12 benturan dengan 7 besar musim ini

West Ham sudah memenangi 10 dari 14 tatap muka paling akhir mereka dengan team yang ada di status terikuth

Kembali lagi ke penggilingan untuk Hammers

West Ham menyaksikan mimpi Eropa mereka sirna di tengah minggu, tersisih dari Liga Europa di set semi final.

[ads2]

The Hammers mengharap untuk final Eropa dan kekuatan performa Liga Champions pertama, tapi kekalahan agregat 3-1 dari Eintracht Frankfurt harus dibayarkan karena itu.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Tetapi, musim West Ham belumlah usai dengan mendadak.

Sementara keinginan mereka akan piala lenyap, mereka sudah dikasih cita-rasa besar dari tindakan Eropa.

Itu akan membuat mereka lebih berkemauan untuk kembali ke masa selanjutnya.

Tetapi, mereka sekarang ini cuma menang tiga point di zone Europa Konferensi, tertaut enam point dari tempat paling akhir di Liga Europa.

Itu membuat hari Minggu jadi laga yang perlu dimenangi untuk David Moyes dan amak asuhnya.

Norwich ditakdirkan untuk berusaha

Norwich telah ditegaskan terdegradasi dari Liga Premier, ke-4 kalinya mereka terdegradasi mendekati hari akhir.

Dalam lima laga awalnya dimainkan sesudah kemunduran, Canaries kalah 4x dan seri 1x.

Norwich sudah kalah dalam tiga laga paling akhir mereka di Liga Inggris menantang West Ham dan susah untuk menyaksikan yang ini jalan berlainan.

Tuan-rumah sudah kehilangan 23 dari 34 laga musim ini dan mereka diketemukan menantang team seksi yang semakin kuat.

The Canaries sudah kehilangan semua 12 tatap muka mereka dengan 7 besar sepanjang musim ini.

Team dengan status paling tinggi yang mereka taklukkan di kandang ialah Southampton, dengan semua kemenangan mereka tiba dalam tatap muka dengan 6 team terikuth.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

David Moyes sudah membuat West Ham cukup stabil dalam beberapa musim paling akhir dan saya tidak mengharap mereka labil ingat jurang pembatas di kelas di sini.

Semenjak kekalahan 2-1 di Leicester pada April 2015, West Ham tak pernah kalah di dalam 14 laga paling akhir mereka di Liga Inggris menantang team terikuth klassemen (M10 D4).

The Hammers sering kalah dalam tiap perjalanan tandang ke delapan besar, tapi rekor mereka selain itu kuat.

Mereka menang 6x, seri 3x dan kalah 1x di luar laga itu, jadi prediksikan mereka akan menaklukkan team terjelek di seksi ini.

Head to head Norwich Vs West Ham

Norwich City akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aston Villa memiliki 21 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ollie Watkins (41′) dan Danny Ings (93′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Norwich City asuhan Dean Smith telah berhasil mencetak jumlah total 5 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama berjumlah 10.

Menjelang pertandingan ini, Norwich City pergi tanpa kemenangan atas West Ham United dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Menyusul upaya kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Eintracht Frankfurt di kompetisi Liga Europa, West Ham United akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 37% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Eintracht Frankfurt mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rafael Borré (26′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Secara defensif, West Ham United tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Memeriksa hasil sebelumnya antara klub-klub ini sejak 11/02/2014 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak membuahkan hasil bagi Norwich City. Mereka sama sekali tidak bisa meraih kemenangan sementara West Ham United mendominasi mereka, dengan finis sebagai pemenang dalam 67% pertandingan yang dimainkan.

Bagikan

Also Read