Prediksi Bola Bayern Munich vs Monchengladbach 8 Mei 2021

279

Rakyanesia.com, Prediksi Bola Bayern Munich vs Monchengladbach 8 Mei 2021 Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach di Allianz Arena untuk pertandingan Bundesliga Jerman pada Sabtu, 8 Mei 2021 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Allianz Arena.

Monchengladbach telah menjadi lawan yang berbahaya bagi Bayern belakangan ini, tetapi sang juara tahu bahwa kemenangan akan membawa mereka meraih gelar.

Bayern Munich harus meletakkan sampanye di atas es setelah kekalahan 2-1 di Mainz menunda perayaan gelar Bundesliga mereka. Dua gol tertinggal di babak pertama dan bekerja keras untuk sebagian besar pertandingan sebelum Robert Lewandowski membalaskan satu gol pada menit 90 .

The Bavarians belum tampil dominan seperti biasanya musim ini setelah tersingkir di Liga Champions UEFA dan DFB Pokal. Mereka hanya bisa memenangkan Bundesliga musim ini dan bisa merebut gelar ke-31 mereka dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Manajer Hansi Flick akan senang memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar di wilayah mereka sendiri di mana mereka biasanya dominan. Mereka telah memenangkan 20 dari 25 pertandingan kandang terakhir mereka dan mengalahkan Bayer Leverkusen 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka di Allianz Arena.

Borussia Monchengladbach merajalela terakhir kali di Bundesliga saat dua gol dari Breel Embolo membantu mereka meraih kemenangan 5-0 atas Arminia Bielefeld. Alassane Plea, Ramy Bensebaini dan Marcus Thuram juga mencetak gol dalam kemenangan dominan.

Duduk empat poin di belakang Bayer Leverkusen di tempat terakhir Liga Europa, Monchengladbach berharap untuk membangun daya tarik di hari-hari terakhir musim ini untuk menjaga impian benua mereka tetap hidup. Namun, mereka seringkali tidak dapat diprediksi dan menuju ke Allianz Arena dengan hanya empat kemenangan dalam 13 pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Manajer Marco Rose telah melihat timnya kesulitan dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini dengan hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka. Mereka menderita kekalahan 3-1 dari Augsburg dalam putaran itu dan juga dikalahkan 3-1 oleh Hoffenheim dalam pertandingan tandang sebelumnya.

Head to head Bayern Munich vs Monchengladbach

Bayern Munich lebih unggul dalam pertandingan ini dengan 53 kemenangan dari 108 pertandingan sebelumnya. Borussia Monchengladbach telah menang 26 kali sementara kedua tim berjuang hingga 29 kali seri.

Monchengladbach telah bertahan dalam pertandingan terakhir dan mengklaim kemenangan 3-2 di pertandingan sebelumnya pada bulan Januari. Namun, Bayern Munich unggul 2-1 pada pertemuan terakhir di Allianz Arena.

Statistik Bayern Munich vs Monchengladbach

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 14 dari 17 pertandingan tandang terakhir Borussia M. Gladbach (Bundesliga).

Bayern telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 10 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka (Bundesliga).

Borussia M. Gladbach telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga). Lebih dari 1,5 gol1.08

Bayern telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka melawan Borussia M. Gladbach di semua kompetisi.

Berita Tim

Robert Lewandowski mencetak gol saat kembali ke Mainz untuk menambah jumlah golnya menjadi 36, mengejar rekor Gerd Muller dengan 40 gol Bundesliga dari 1971-72. Lewy memiliki tiga pertandingan untuk memecahkan rekor.

Tanguy Nianzou kembali berlatih setelah cedera otot, Douglas Costa mengalami cedera kaki dan absen, tetapi Corentin Tolisso telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera otot.

Leroy Sané bisa kehilangan tempatnya setelah beberapa penampilan yang berbeda akhir-akhir ini.

Yann Sommer akan kembali di bawah mistar gawang setelah dua pertandingan skorsing, sementara Lars Stindl yang berpengaruh hampir pulih dari cedera otot.

Mamadou Doucouré mengalami cedera Achilles dan tidak akan bermain lagi musim ini.

Valentino Lazaro fit setelah mengalami masalah otot, sementara pemain internasional Jerman Jonas Hofmann tersedia setelah pertemuannya dengan COVID-19.

Gelandang kunci Denis Zakaria fit setelah cedera lutut, sementara Stefan Lainer mengalami cedera paha.

Prediksi Bayern Munich vs Monchengladbach

The Bavarians membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan gelar liga kesembilan mereka secara beruntun, dan setelah kehilangan kesempatan untuk memastikan kemenangan mereka di hari pertandingan terakhir, mereka tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi.

Saat ini, pasukan Hans-Dieter Flick berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas Leipzig yang berada di posisi kedua. Mereka telah mencetak jumlah gol terbanyak dari semua tim di papan atas Jerman, 86, sedangkan yang terbaik berikutnya hanya 66 oleh Dortmund.

Prediksi bola malam ini Bayern Munich vs Monchengladbach 3-1.

Prediksi Susunan Pemain:

Bayern Munchen :
Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Alcantara, Tolisso, Coutinho; Perisic, Lewandowski, Gnabry

Borussia Monchengladbach :
Yann Sommer; Stefan Lainer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Oscar Wendt, Christoph Kramer, Florian Neuhaus, Patrick Herrmann, Lars Stindl, Marcus Thuram, Alassane Plea.

Head To Head Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach :
09/01/21 BUN Borussia M’gladbach 3 – 2 Bayern Munchen
13/06/20 BUN Bayern Munchen 2 – 1 Borussia M’gladbach
07/12/19 BUN Borussia M’gladbach 2 – 1 Bayern Munchen
03/03/19 BUN Borussia M’gladbach 1 – 5 Bayern Munchen
06/10/18 BUN Bayern Munchen 0 – 3 Borussia M’gladbach

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
10/04/21 BUN Bayern Munchen 1 – 1 Union Berlin
14/04/21 LIC Paris Saint-Germain 0 – 1 Bayern Munchen
17/04/21 BUN Wolfsburg 2 – 3 Bayern Munchen
21/04/21 BUN Bayern Munchen 2 – 0 Bayer Leverkusen
24/04/21 BUN Mainz 05 2 – 1 Bayern Munchen

5 Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach :
04/04/21 BUN Borussia M’gladbach 2 – 1 Freiburg
10/04/21 BUN Hertha Berlin 2 – 2 Borussia M’gladbach
17/04/21 BUN Borussia M’gladbach 4 – 0 Eintracht Frankfurt
22/04/21 BUN Hoffenheim 3 – 2 Borussia M’gladbach
25/04/21 BUN Borussia M’gladbach 5 – 0 Arminia Bielefeld

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More