Prediksi Sassuolo VS Bologna, 9 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi sassuolo
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Sassuolo VS Bologna Pada Liga Seri A Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Terpisah hanya dua poin di klasemen Serie A, rival Emilian Sassuolo dan Bologna bertemu di Stadion Mapei pada Senin malam.

Keduanya memastikan keselamatan tetapi akan gagal dalam mengejar kualifikasi Eropa, tim telah berbagi 10 gol dalam tiga pertemuan terakhir mereka – termasuk kemenangan 3-0 untuk Rossoblu awal musim ini.

Sassuolo

Menderita hantaman pada harapan mereka untuk finis di paruh atas, Sassuolo dikalahkan 2-0 oleh Lazio pada Rabu malam, untuk tertinggal dua poin dari tiga tim di atas mereka di klasemen, termasuk Bologna.

Kemunduran terbaru Neroverdi di jalan mengikuti kemenangan kandang yang luar biasa atas Empoli tiga hari sebelumnya, ketika mereka bangkit dari ketinggalan dengan hanya 10 orang untuk mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir dan mengamankan kemenangan yang mustahil.

Ketidakkonsistenan seperti itu telah merusak harapan Alessio Dionisi untuk bersaing di Eropa musim ini – yang kedua bertugas di Stadion Mapei – dan hanya penampilan pemain bintang Domenico Berardi yang membantu Sassuolo tetap berada di posisi 10 besar.

Itu adalah intervensi pemain internasional Italia sebagai pemain pengganti yang membalikkan keadaan melawan Empoli, dan sebagai hasilnya, Sassuolo kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka – jumlah yang sama seperti dalam 14 pertandingan sebelumnya.

Kembalinya Berardi ke bentuk dan kebugaran berarti mereka masih memiliki peluang untuk menjadi lebih baik di urutan ke-11 tahun lalu dan total poin 50, dan setelah memenangkan empat dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Bologna, mereka mungkin merasa percaya diri untuk mengambil satu langkah lebih dekat ke target itu. Senin.

Sassuolo akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 2-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lazio.

Dalam laga tersebut, Sassuolo memiliki 51% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Lazio melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Felipe Anderson (14′) dan Toma Bašić (92′) mencetak gol untuk Lazio.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Sassuolo telah menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Sassuolo gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama itu. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Memasuki kontes ini, Sassuolo tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Bologna

Bologna, tentu saja, akan memiliki ide lain, karena mereka telah mencetak gol di delapan pertandingan tandang mereka melawan Sassuolo sejak rival mereka dari Reggio Emilia tiba di papan atas Italia – dan mereka juga menjadi pemenang yang nyaman di pertandingan terbalik musim ini.

Kembali pada bulan November, gol-gol tak terjawab dari Michel Aebischer, Marko Arnautovic dan Lewis Ferguson menghasilkan kemenangan Rossoblu di Stadio Dall’Ara, dan mereka sekarang dapat melakukan dua kali lipat atas rekan-rekan Neroverdi mereka untuk kedua kalinya di Serie A.

Hasil itu datang pada awal pemerintahan Thiago Motta di klub, dan bahkan penurunan baru-baru ini tidak terlalu menyilaukan apa yang secara umum merupakan awal yang positif untuk kehidupan mantan pelatih Spezia di Emilia-Romagna.

Kekalahan hari Kamis dari tim Empoli yang sedang berjuang adalah kekalahan tandang kedua Bologna dalam tiga pertandingan – yang lainnya datang melawan Verona yang terancam degradasi – tetapi di Dall’Ara mereka baru-baru ini menahan imbang Milan dan Juventus dengan skor 1-1.

Mereka sekarang kembali ke jalan untuk mencari kemenangan pertama di mana saja dalam lima pertandingan, setelah turun ke urutan kesembilan di klasemen Serie A dengan lima pertandingan tersisa – termasuk bentrokan dengan raksasa selatan Napoli dan Roma.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Empoli di laga Serie A, Bologna akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Bologna menguasai 72% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bologna, gol dicetak oleh Jhon Lucumí (1′ Gol bunuh diri) dan Riccardo Orsolini (88′). Di sisi lain, Empoli melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jean-Daniel Akpa Akpro (45′) dan Nicolò Cambiaghi (68′) mencetak gol untuk Empoli.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Bologna telah membantu diri mereka sendiri dengan total 9 gol. Bologna juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol melawan mereka.

Menjelang pertandingan ini, Bologna belum pernah dikalahkan oleh Sassuolo dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 08/07/2020 menunjukkan bahwa Sassuolo telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Bologna 2, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-15 Serie A pada 11/12/2022 ketika Bologna berakhir 3-0 Sassuolo.

Hari itu, Bologna mengelola 52% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol dicetak oleh Michel Aebischer (30′), Marko Arnautović (50′) dan Lewis Ferguson (78′).

Di sisi lain, Sassuolo melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ivano Pezzuto.

11/12/2022
Bologna FC3 – 0
(1 – 0)
Sassuolo Calcio It1
15/05/2022
Bologna FC1 – 3
(0 – 1)
Sassuolo Calcio It1
22/12/2021
Sassuolo Calcio0 – 3
(0 – 2)
Bologna FCIt1
20/02/2021
Sassuolo Calcio1 – 1
(0 – 1)
Bologna FCIt1
18/10/2020
Bologna FC3 – 4
(2 – 1)
Sassuolo Calcio It1
08/07/2020
Bologna FC1 – 2
(0 – 1)
Sassuolo Calcio It1

5 Pertandingan Terakhir

03/05/2023
Lazio2 – 0
(1 – 0)
Sassuolo Calcio It1
30/04/2023
Sassuolo Calcio2 – 1
(0 – 1)
Empoli FCIt1
22/04/2023
Salernitana3 – 0
(2 – 0)
Sassuolo Calcio It1
16/04/2023
Sassuolo Calcio1 – 0
(0 – 0)
Juventus FCIt1
08/04/2023
Hellas Verona2 – 1
(0 – 1)
Sassuolo Calcio It1
03/04/2023
Sassuolo Calcio1 – 1
(1 – 0)
Torino FCIt1

[quads id=3]

04/05/2023
Empoli FC3 – 1
(2 – 0)
Bologna FCIt1
30/04/2023
Bologna FC1 – 1
(1 – 0)
Juventus FCIt1
21/04/2023
Hellas Verona2 – 1
(1 – 0)
Bologna FCIt1
15/04/2023
Bologna FC1 – 1
(1 – 1)
AC MilanIt1
08/04/2023
Atalanta Bergamo0 – 2
(0 – 0)
Bologna FCIt1
02/04/2023
Bologna FC3 – 0
(2 – 0)
Udinese CalcioIt1

Kondisi Susunan Pemain Sassuolo VS Bologna

Kemungkinan Susunan Pemain Sassuolo:
Konsigli; Toljan, Ferrari, Ruan, Rogerio; Frattesi, Lopez, Henrique; Berardi, Defrel, Lauriente

Perkiraan starting lineup Bologna:
Skorupski; Posch, Bonifazi, Lucumi, Cambiaso; Schouten, Dominguez; Orsolini, Ferguson, Kyriakopoulos; Gerobak dorong

Kondisi Pemain

Sassuolo

Alessio Dionisi akan kembali tanpa striker pilihan pertama Andrea Pinamonti karena skorsing pada hari Senin, menyusul larangan dua pertandingan karena pemecatannya akhir pekan lalu.

Karena Agustin Alvarez gagal tampil mengesankan sejak bergabung dengan Sassuolo, penyerang Prancis Gregoire Defrel siap untuk mewakili sekali lagi, berbaris bersama Domenico Berardi, yang baru saja pulih dari cedera terakhirnya untuk mencetak dua gol melawan Empoli.

Yang terakhir adalah satu dari hanya dua pemain, bersama dengan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, yang membukukan lebih dari lima gol dan lima assist di lima liga top Eropa selama tahun 2023, setelah menghitung tujuh gol Serie A dan membuat enam gol sepanjang tahun ini.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Sassuolo Alessio Dionisi dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Mert Müldür (Kebugaran) absen. Pemain yang terkena skorsing yang menjalani larangan untuk pertandingan ini adalah Andrea Pinamonti dan Nadir Zortea.

Dalam pandangan kami, Sassuolo bisa menggunakan formasi 4-3-3 untuk yang satu ini, memanfaatkan Andrea Consigli, Jeremy Toljan, Martin Erlic, Gian Marco Ferrari, Rogerio, Davide Frattesi, Maxime Lopez, Matheus Henrique, Domenico Berardi, Gregoire Defrel dan Armand Laurente.

Bologna

Sementara itu, Nadir Zortea kini juga diskors karena akumulasi kartu kuning, sehingga tuan rumah harus memasukkan Jeremy Toljan di bek kanan.

Sebaliknya, Bologna akan mendapatkan kembali Georgios Kyriakopoulos dari larangan, meskipun Nicola Sansone, Adama Soumaoro dan Roberto Soriano semuanya masih absen karena cedera.

Akhirnya pulih dari masalah kaki, Marko Arnautovic dapat tampil dari bangku cadangan, tetapi baik Joshua Zirkzee atau Musa Barrow akan mulai di depan tim tamu, dengan Riccardo Orsolini – yang telah mencetak empat gol Serie A melawan Sassuolo di masa lalu – tampil di sayap kanan.

Manajer Bologna Thiago Motta saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Marko Arnautovic (Cedera Kaki), Adama Soumaoro (Cedera Tidak Diketahui), Nicola Sansone (Strain) dan Roberto Soriano (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak dapat bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa Rossoblu mungkin akan memilih formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Lukasz Skorupski, Stefan Posch, Kevin Bonifazi, Jhon Lucumi, Andrea Cambiaso, Nicolas Dominguez, Jerdy Schouten, Riccardo Orsolini, Lewis Ferguson, Michel Aebischer dan Musa Barrow.

Prediksi Skor Sassuolo VS Bologna

[quads id=4]

Hanya tim kesulitan Ligue 1 Troyes yang kehilangan poin lebih banyak dari posisi menang daripada Bologna di lima liga top Eropa musim ini, jadi meskipun mereka memimpin di Sassuolo, tidak ada jaminan mereka dapat mempertahankannya.

Nyatanya, performa kandang tuan rumah mereka sedemikian rupa sehingga Neroverdi-lah yang seharusnya menjadi favorit untuk menang; melompati saingan mereka di meja sebagai hasilnya.

Menurut pendapat kami, Bologna perlu tampil solid untuk mencetak gol melawan tim Sassuolo ini yang menurut kami akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sengit, diakhiri dengan skor kemenangan 1-0 untuk Sassuolo secara penuh.

Nyaris.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Sassuolo adalah harga terbaik di 2,38, taruhan pada seri adalah 3,5 dan mengambil tendangan pada pemenang untuk menjadi Bologna memberi Anda 3. Mereka adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Sassuolo VS Bologna : 1 – 0

Bagikan

Also Read