Prediksi Brighton VS Everton, 8 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Brighton VS Everton Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Brighton & Hove Albion menyambut Everton di Amex untuk pertandingan Liga Premier pada hari Senin.

Pertandingan tersebut sangat penting bagi kedua klub, dengan Brighton mengincar Eropa dan The Toffees mempertahankan status papan atas mereka.

Brighton & Hove Albion

Brighton bergerak selangkah lebih dekat untuk memastikan sepak bola kontinental untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dengan kemenangan dramatis atas Manchester United pada hari Kamis.

Setelah penampilan impresif melawan tim yang hampir dijamin lolos ke Liga Champions, tim asuhan Roberto De Zerbi mendapat hadiah setelah handball Luke Shaw yang terlambat memberi Alexis Mac Allister kesempatan untuk meraih kemenangan dengan penalti pada menit ke-99.

Tiga poin itu membuat Brighton mengungguli Tottenham Hotspur dan Aston Villa ke urutan keenam, karena Seagulls masih memiliki dua pertandingan tersisa dari ketiga penantang Liga Europa mereka.

Dari semua tim yang mengejar tempat kecil di Eropa, Brighton adalah yang paling sulit di atas kertas, karena mereka masih harus menghadapi semua tiga besar.

Perjalanan ke Arsenal dan Newcastle United akan dilakukan setelah pertemuan ini, sebelum pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Manchester City, yang terlihat tangguh saat ini.

Itu sangat penting bagi mereka untuk menyelesaikan pekerjaan di sini melawan tim yang sedang berjuang yang sangat ingin mereka kalahkan.

Brighton telah mengambil 22 poin dari kemungkinan 24 saat menghadapi tim di bagian bawah di Amex sejauh musim ini, dan memiliki lima clean sheet dari enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Mereka juga unggul atas Everton saat ini, setelah menang 3-2 dan 4-1 dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan The Toffees.

Brighton berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Liga Premier melawan Manchester United.

Dalam laga tersebut, Brighton & Hove Albion memiliki 60% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Brighton & Hove Albion adalah Alexis Mac Allister (99′). Di sisi lain, Manchester United melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Brighton & Hove Albion asuhan Roberto De Zerbi telah mencetak 11 gol selama enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Everton

Memukul lawan mereka yang akan datang di Goodison Park pada bulan Januari berarti Brighton memiliki kesempatan untuk menyelesaikan liga ganda atas Everton untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Bentuk tandang Everton yang mengerikan berarti kemungkinan besar akan terjadi, karena tim yang terancam degradasi gagal menang di jalan sekali lagi Senin lalu di sesama tim yang berjuang Leicester City.

Anak asuh Sean Dyche gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas saat mereka bermain imbang 2-2 di Stadion King Power, hasil yang bisa terbukti sangat mahal mengingat langkah rumit mereka.

Dalam salah satu penampilan Everton yang lebih baik selama beberapa bulan terakhir, mereka memiliki peluang yang lebih baik, tetapi Dwight McNeil dan terutama Dominic Calvert-Lewin menyia-nyiakan peluang emas dengan gol di babak pertama.

Tidak mengherankan jika Everton masih menjadi pencetak gol terbanyak di seluruh piramida profesional Inggris dengan hanya mencetak 27 gol musim ini.

Bahkan ketika mereka mencetak gol, mereka masih belum menemukan cukup untuk memenangkan pertandingan, karena tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka membuat mereka mencetak dua gol, tetapi selalu seri.

Hasil imbang hari Senin memperpanjang perjalanan tanpa kemenangan mereka di Liga Premier menjadi 13 pertandingan, karena dari 17 klub yang telah bermain di papan atas selama dua musim terakhir, tidak ada tim yang menang lebih sedikit, mencetak lebih sedikit, dan mengambil poin lebih sedikit dari Everton.

Sedikit optimisme pendukung Everton untuk mengikuti pertandingan ini adalah bahwa Dyche tidak pernah kalah di Amex sebagai manajer dalam lima pertandingan sebelumnya, dan satu poin di sini akan sangat disambut baik mengingat The Toffees menyambut Manchester City ke Goodison Park selanjutnya.

Terakhir kali, Everton bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier dengan Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Everton menguasai 45% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Everton, gol dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin (15′) dan Alex Iwobi (54′). Untuk lawannya, Leicester City melakukan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Çağlar Söyüncü (22′) dan Jamie Vardy (33′) mencetak gol untuk Leicester City.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Everton telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Di lini pertahanan, Everton jelas memiliki beberapa masalah.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 11/01/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Brighton telah memenangkan 2 di antaranya dan Everton 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 untuk The Seagulls dan 10 dicetak oleh The Toffees. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah matchday 19 Premier League pada 03/01/2023 ketika Everton berakhir 1-4 Brighton & Hove Albion.

Pada hari itu, Everton mengelola 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Demarai Grey (92′).

Untuk lawan mereka, Brighton & Hove Albion melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Kaoru Mitoma (14′), Evan Ferguson (51′), Solly March (54′) dan Pascal Groß (57′) mencetak gol.

[quads id=2]

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Andre Marriner.

03/01/2023
Everton1 – 4
(0 – 1)
EPL Brighton
02/01/2022
Everton2 – 3
(0 – 2)
EPL Brighton
28/08/2021
Brighton0 – 2
(0 – 1)
EPL Everton
12/04/2021
Brighton0 – 0
(0 – 0)
EPL Everton
03/10/2020
Everton4 – 2
(2 – 1)
EPL Brighton
11/01/2020
Everton1 – 0
(1 – 0)
EPL Brighton

5 Pertandingan Terakhir

04/05/2023
Brighton1 – 0
(0 – 0)
EPL Manchester United
29/04/2023
Brighton6 – 0
(4 – 0)
Wolverhampton EPL
26/04/2023
Hutan Nottingham3 – 1
(1 – 1)
EPL Brighton
23/04/2023
Brighton0 – 0
(0 – 0)
FA Manchester United
15/04/2023
Chelsea1 – 2
(1 – 1)
EPL Brighton
08/04/2023
Tottenham2 – 1
(1 – 1)
EPL Brighton

[quads id=3]

01/05/2023
Leicester City2 – 2
(2 – 1)
EPL Everton
27/04/2023
Everton1 – 4
(0 – 1)
EPL Newcastle United
22/04/2023
Istana Kristal0 – 0
(0 – 0)
EPL Everton
15/04/2023
Everton1 – 3
(1 – 1)
EPL Fulham
08/04/2023
Manchester United2 – 0
(1 – 0)
EPL Everton
03/04/2023
Everton1 – 1
(0 – 0)
Totenham EPL

Kondisi Susunan Pemain Brighton VS Everton

Kemungkinan starting lineup Brighton & Hove Albion:
Baja; Kotor, Dunk, Webster, Estupinan; Caicedo, Mac Allister, Enciso; Maret, Welbeck, Mitoma

Kemungkinan Susunan Pemain Everton:
Pickford; Patterson, Keane, Tarkowski, Mykolenko; Iwobi, Garner, Onana, Doucoure, McNeil; Calvert-Lewin

Kondisi Pemain

Brighton

De Zerbi telah merotasi sisi Brightonnya dengan efek yang luar biasa dalam beberapa pekan terakhir karena kalender mereka menjadi sangat padat.

Solly March diistirahatkan pada pertengahan pekan setelah Kaoru Mitoma dan Mac Allister juga menjadi starter dari bangku cadangan saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada Sabtu.

Evan Ferguson tetap menjadi keraguan besar untuk yang satu ini dengan De Zerbi tidak mau mengambil risiko pada remaja tersebut dengan begitu banyak pertandingan yang tersisa untuk dimainkan dalam waktu singkat.

Pascal Gross melewatkan kemenangan atas Man United dan akan membutuhkan tes kebugaran di sini, sementara Joel Veltman absen karena cedera hamstring.

Trio Adam Lallana, Tariq Lamptey dan Jeremy Sarmiento semuanya absen dan kemungkinan tidak akan tampil lagi musim ini.

Everton akan tanpa kapten Seamus Coleman untuk sisa musim ini setelah tantangan berat Boubakary Soumare menyebabkan kerusakan ligamen veteran Irlandia pada hari Senin.

Jeremy Sarmiento (Fraktur Metatarsal) dan Tariq Lamptey (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Brighton Roberto De Zerbi.

Dalam pandangan kami, The Seagulls dapat memilih sistem 4-2-3-1 untuk permainan dengan Jason Steele, Moises Caicedo, Levi Colwill, Lewis Dunk, Pervis Estupinan, Billy Gilmour, Alexis Mac Allister, Solly March, Julio Enciso, Kaoru Mitoma dan Danny Welbeck.

Everton

Klub telah mengungkapkan itu bukan cedera ACL, dan berharap Coleman kembali lebih cepat dari yang ditakuti sebelumnya.

Salah satu pemain yang diwakili selama Coleman absen baru-baru ini adalah Ben Godfrey, tetapi dia juga absen karena masalah pangkal paha, jadi Nathan Patterson harus memulai.

James Garner menjadi starter di King Power karena Amadou Onana sakit minggu lalu, tetapi setelah penampilan menjanjikan lainnya, pemuda Inggris itu dapat mempertahankan tempatnya.

Michael Keane telah berada di bawah pengawasan ketat setelah beberapa penampilan yang mengecewakan baru-baru ini, tetapi manajernya telah mendukung bek tersebut, yang berarti pemain seperti Conor Coady dan Yerry Mina diharapkan tetap berada di bangku cadangan.

Ada peluang bagus bahwa The Toffees tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3, mulai dari Jordan Pickford, Nathan Patterson, Michael Keane, James Tarkowski, Vitalii Mykolenko, James Garner, Amadou Onana, Abdoulaye Doucoure, Alex Iwobi, D Calvert-Lewin dan Dwight McNeil.

Prediksi Skor Brighton VS Everton

[quads id=4]

Brighton kejam ketika menghadapi Wolves akhir pekan lalu dan memiliki peluang yang cukup untuk mengalahkan Man United dengan skor yang lebih besar, jadi pasti akan menyukai peluang mereka melawan salah satu favorit untuk turun.

Everton menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan melawan Leicester, tetapi tim Brighton ini berada satu tingkat di atas dan gol awal tuan rumah dapat menyebabkan sore yang panjang bagi para pendukung setia perjalanan.

Kami berpandangan bahwa Everton pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Brighton & Hove Albion ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Brighton & Hove Albion di akhir pertandingan.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini pada pasar hasil 90 menit, menaruh uang Anda di Brighton & Hove Albion dapat diperoleh dengan 1,38, mendukung

hasil imbang adalah 5,25 dan melakukan punt pada kemenangan untuk Everton mendapat 8. Itu adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Brighton VS Everton : 2 – 1

Bagikan

Also Read