Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sassuolo Vs Udinese 7 Mei, Liga Italia

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Udinese, minimal ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,33, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Udinese adalah 2,17. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Sekilas melihat hasil head to head sebelumnya pada 20/04/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Sassuolo. Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sedangkan Udinese lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari ikatan itu.

Sebanyak 13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 3 dari Sassuolo dan 10 milik Bianconeri Friuliani. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 12 pada 11/7/2021 dan skor selesai Udinese 3-2 Sassuolo.

Pada kesempatan itu, Udinese memiliki 37% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. sc

Orernya adalah Gerard Deulofeu (8′) dan Beto (51′).

Di sisi lain, Sassuolo membuat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Domenico Berardi (15′) dan Davide Frattesi (28′, 39′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

2021-11-07 Serie A Udinese 3-2 Sassuolo
2021-03-06 Serie A Udinese 2-0 Sassuolo
2020-11-06 Serie A Sassuolo 0-0 Udinese
2020-08-02 Serie A Sassuolo 0-1 Udinese
2020-01-12 Serie A Udinese 3-0 Sassuolo

5 Pertandingan terakhir

L Napoli 6-1 Sassuolo
L Sassuolo 1-2 Juventus
L Cagliari 1-0 Sassuolo
W Sassuolo 2-1 Atalanta
L Lazio 2-1 Sassuolo

L Udinese 1-2 Internazionale
W Fiorentina 0-4 Udinese
D Bologna 2-2 Udinese
L Udinese 0-1 Salernitana
W Udinese 4-1 Empoli

Kondisi Pemain

Sassuolo
Abdou Harroui (Cedera Tidak Diketahui), Filippo Romagna (Cedera Tidak Diketahui), Pedro Obiang (Cedera Tidak Diketahui), Hamed Junior Traor (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeremy Toljan (patah tulang selangka) tidak bisa diturunkan untuk bos Sassuolo, Alessio Dionisi.

Tampaknya Sassuolo mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1, memulai babak pertama dengan Andrea Consigli, Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio, Davide Frattesi, Maxime Lopez, Domenico Berardi, Giacomo Raspadori , Hamed Traore dan Gianluca Scamacca.

Udinese
Manajer Udinese Gabriele Cioffi memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Beto (Cedera Otot), Isaac Success (Peradangan) dan Antonio Santurro (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Baca Juga  Prediksi Monaco vs Trabzonspor, 6 Oktober 2022

Kami berpikir bahwa Bianconeri Friuliani tampaknya akan bermain dalam sistem 3-5-2, memberikan starter kepada Marco Silvestri, Rodrigo Becao, Pablo Mari, Bram Nuytinck, Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Walace, Jean-Victor Makengo, Iyenoma Udogie, Ignacio Pussetto dan Gerard Deulofeu.

Meskipun sebagian besar pekerjaan perbaikan Alessio Dionisi di tempat latihan pasti akan difokuskan pada pertahanan, menyusul serangan enam gol oleh Napoli, Sassuolo juga berharap pemain sayap Hamed Traore akan kembali dari cedera untuk bergabung kembali dengan empat pemain menakutkan mereka di depan.

Jika lulus tepat waktu, pemain Pantai Gading itu akan tampil bersama kapten Domenico Berardi dan Giacomo Raspadori di jalur suplai tuan rumah untuk penyerang tengah Gianluca Scamacca, dengan Berardi – dengan 13 assist dan 14 gol Serie A musim ini – membutuhkan satu gol lagi untuk dicatat. 15 atau lebih untuk keempat kalinya dalam karirnya.

Saat bek kiri Giorgios Kyriakopoulos kembali dari skorsing, ia harus menggantikan Rogerio di empat bek, sementara Jeremy Toljan dan Abdou Harroui tetap absen karena cedera.

Striker pilihan pertama Udinese, Beto, masih berjuang dengan masalah hamstring sehingga akan absen lagi, yang berarti Ignacio Pussetto dan Isaac Success akan sekali lagi bertarung untuk berpasangan dengan Gerard Deulofeu di lini depan.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Kopenhagen, 6 Oktober 2022

Memang, Friulani bahkan mungkin tidak berubah meskipun kekalahan terakhir kali, karena semua skuad Gabriele Cioffi sebaliknya tersedia.

Bek sayap remaja Destiny Udogie tentu saja difavoritkan untuk mempertahankan posisinya di sayap kiri, setelah mencetak gol berturut-turut dengan satu assist untuk Pussetto melawan Inter.

Prediksi Susunan Pemain

Sassuolo kemungkinan susunan pemain:
konsigli; Muldur, Chiriches, Ayhan, Kyriakopoulos; Lopez, Frattesi; Berardi, Raspadori, Djuricic; Scamacca

Kemungkinan susunan pemain awal Udinese:
Silvestri; Becao, Mari, Perez; Molina, Arslan, Walace, Pereyra, Udogie; Deulofeu, Sukses

Prediksi Skor Sassuolo Vs Udinese

Meskipun mereka telah tersandung selama beberapa minggu terakhir, Sassuolo masih lawan yang berbahaya pada hari mereka, dan dengan Scamacca, Berardi dan perusahaan ingin mengesankan pelamar potensial, mereka dapat mengangkat permainan mereka melawan Udinese.

Dengan derby Emilian di Bologna yang akan diikuti dengan kunjungan Milan pada hari terakhir, ini mungkin kesempatan terbaik Neroverdi yang tersisa untuk mengambil poin maksimal, dan tontonan yang menghibur bisa terjadi melawan oposisi yang membaik.

Sassuolo 2-1 Udinese

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku