Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sassuolo Vs Udinese 7 Mei, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sassuolo Vs Udinese malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setelah keduanya dikalahkan oleh klub tiga besar pekan lalu, tim tamu akan berusaha menyamakan kedudukan dengan tuan rumah mereka dengan membawa pulang poin ke Udine.

Mengakhiri satu bulan untuk dilupakan – setidaknya, Sassuolo menderita kekalahan keempat dari lima pertandingan pada bulan April di Stadio Maradona akhir pekan lalu.

Sekarang melepaskan banyak pekerjaan positif mereka di minggu-minggu sebelumnya, tim asuhan Alessio Dionisi mengikuti kekalahan dari Juventus pada Senin malam dengan kekalahan telak di tangan Napoli, yang jelas telah disengat oleh kegagalan spektakuler mereka untuk bertahan dalam perburuan Scudetto.

Tertinggal empat gol sebelum tanda setengah jam, Sassuolo dihancurkan oleh tuan rumah Neapolitan mereka, dan hanya gol hiburan Maxime Lopez yang mengurangi defisit terakhir mereka menjadi lima; menuruni terowongan pada waktu penuh dengan kekalahan 6-1.

Baca Juga  Prediksi Ajax vs Napoli, 5 Oktober 2022

Dionisi tidak hanya akan khawatir bahwa timnya begitu mudah dihancurkan, tetapi juga bahwa mereka sekarang telah menjalani sembilan pertandingan tanpa clean sheet sejak meninggalkan San Siro dengan kemenangan 2-0 atas Inter – salah satu dari hanya tiga penutupan yang dicatat oleh Pakaian Emilian sepanjang musim.

Masih duduk dengan nyaman di papan tengah, Neroverdi hanya memiliki finis di paruh atas yang tersisa untuk diperjuangkan sebelum musim berakhir dan beberapa bintang penyerang mereka mau tidak mau diambil oleh tim berperingkat lebih tinggi.

Salah satu rival utama mereka untuk 10 besar adalah lawan minggu ini, yang tertinggal tiga poin dari Sassuolo yang berada di urutan ke-11 sebelum kick off, sehingga mereka akan berusaha untuk secara efektif mengakhiri tantangan Bianconeri dengan hanya dua pertandingan kemudian tersisa untuk dimainkan.

Setelah bangkit dari ketinggalan untuk memenangkan pertandingan di bulan November 3-2, bahkan penggemar Udinese mungkin terkejut melihat tim mereka di ambang melampaui Sassuolo di klasemen lima bulan kemudian, mengingat awal kampanye yang lamban.

Namun, pelatih kepala Gabriele Cioffi perlahan-lahan membangun unit yang mengesankan di Udine, dengan Fiorentina yang sedang dalam performa terbaiknya selama sebulan yang sangat kontras dengan tuan rumah hari Sabtu – diilustrasikan dengan empat kemenangan dan 17 gol.

Baca Juga  Prediksi Monaco vs Trabzonspor, 6 Oktober 2022

Memang, Friulani hanya tertinggal dari Inter dalam hal rata-rata poin per pertandingan selama bulan April, tetapi pada hari pertama bulan Mei, mereka dikalahkan oleh juara bertahan Serie A.

Mati dilemparkan ketika Inter memimpin melalui sundulan awal Ivan Perisic, dan meskipun Ignacio Pussetto mencetak gol di menit ke-72, Udinese dikalahkan 2-1 di Dacia Arena.

Dengan hanya empat kemenangan dari 17 pertandingan tandang sejauh musim ini, pasukan Cioffi tidak terbiasa mengambil poin maksimal terlalu sering di laga tandang, tetapi jika mereka ingin menyelinap ke bagian atas sebelum akhir musim, maka mereka pasti perlu melakukannya. akhir minggu ini.

Head to head Sassuolo vs Udinese

Sassuolo akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 6-1 di Serie A terakhir kali dari SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sassuolo adalah Maxime Lopez (87′). Untuk lawan mereka, SSC Napoli memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Kalidou Koulibaly (7′), Victor Osimhen (15′), Hirving Lozano (19′), Dries Mertens (21′, 54′) dan Amir Rrahmani (80′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Baca Juga  Prediksi Arsenal vs Bodo Glimt, 7 Oktober 2022

Pertandingan yang melibatkan Sassuolo cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya diciptakan oleh Sassuolo.

Jelang laga ini, Sassuolo belum mencatatkan kemenangan melawan Udinese dalam 7 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Inter Milan di laga Serie A, Udinese berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Udinese adalah Ignacio Pussetto (72′). Di ujung lain, Inter Milan mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ivan Periši (12′) dan Lautaro Martínez (39′) mencetak gol untuk Inter Milan.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button