Prediksi Cambuur Vs Waalwijk 7 Mei, Liga Belanda

Prediksi Cambuur Vs Waalwijk 7 Mei, Liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cambuur Vs Waalwijk malam hari ini Jadwal Liga Belanda 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dengan keunggulan delapan poin atas tiga terbawah dengan tiga pertandingan tersisa, tuan rumah hanya perlu menghindari kekalahan di salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka untuk memastikan kelangsungan hidup mereka, sementara tim tamu unggul lima poin dari tempat playoff degradasi dan membutuhkan maksimal lima poin jika tim yang berada di zona degradasi tidak terpeleset.

Setelah promosi mereka dari kasta kedua Belanda musim lalu, Cambuur menikmati awal yang menarik untuk kampanye Eredivisie, memenangkan sembilan dari 16 pertandingan liga pembukaan mereka untuk duduk di paruh atas dengan 27 poin.

Namun, mereka telah melihat bentuk mereka menurun tajam sejak pertengahan Desember, setelah sekarang menambahkan hanya satu tingkat lagi ke kolom kemenangan mereka dalam 15 upaya sementara menderita 10 kekalahan.

Satu-satunya kemenangan itu datang atas Fortuna Sittard pada akhir Februari, tetapi sejak itu mereka memperoleh satu poin dari tujuh pertandingan, dengan kemenangan pertama diikuti oleh enam kekalahan beruntun.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Moreirense, Dijamin Menang!

Pasukan Henk De Jong akhirnya berhasil menahan kekalahan mereka terakhir kali, meskipun mereka akan kecewa ketika Heerenveen menyamakan kedudukan pada menit ke-96 setelah Mitchel Paulissen tampaknya telah menyegel ketiga poin dengan gol injury time untuk menjadikannya 3- 2.

Sementara Yellow-Blues akan kecewa dengan penampilan mereka sejak pergantian tahun, paruh pertama musim yang kuat telah memberi mereka awal yang baik dari tiga terbawah, dan, dengan keunggulan delapan poin atas tempat playoff degradasi. dengan tiga pertandingan tersisa, satu poin atau kesalahan dari tim pengejar sudah cukup untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Pengunjung mereka, sementara itu, telah menemukan diri mereka di dalam dan di sekitar tiga terbawah sepanjang keseluruhan kampanye, setelah berjuang untuk membangun konsistensi nyata.

Setelah kekalahan tipis dari FC Twente dan pemimpin liga Ajax pada bulan Maret, tim Joseph Oosting sangat meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dengan hasil imbang melawan Heerenveen dan FC Utrecht di kedua sisi dari kemenangan tandang 2-1 yang mengesankan di Vitesse yang berada di urutan keenam, sebelum mereka kembali dihukum. kerugian berturut-turut.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Watford Vs Leeds United Ungkap Rahasia Kemenangan

Namun, mereka mampu menghilangkan keraguan realistis terakhir kali, kembali ke jalur kemenangan dengan kekalahan 3-1 dari Groningen yang berada di urutan kedelapan, berkat dua gol Finn Stokkers dan gol Richard van der Venne, semuanya di babak pertama.

Kemenangan itu memperpanjang keunggulan RKC Waalwijk atas zona degradasi dari dua poin menjadi lima, dan, dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, hasil positif pada hari Jumat akan membuat mereka mengambil langkah besar lainnya untuk memastikan kelangsungan hidup mereka.

head to head Cambuur vs Waalwijk

SC Cambuur memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 Eredivisie melawan SC Heerenveen.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk SC Cambuur, pencetak golnya adalah Roberts Uldriķis (12′), Robin Maulun (65′) dan Mitchel Paulissen (94′). SC Heerenveen membuat 22 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Anas Tahiri (2′), Sydney van Hooijdonk (34′) dan Joost van Aken (96′) mencetak gol untuk SC Heerenveen.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Hungaria Vs Kosovo

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir SC Cambuur menunjukkan baja defensif. Faktanya, SC Cambuur telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 14 gol dalam perjalanan.

RKC Waalwijk akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Eredivisie dengan kekalahan FC Groningen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk RKC Waalwijk, pencetak golnya adalah Finn Stokkers (16′, 25′) dan Richard van der Venne (39′). Untuk lawan mereka, FC Groningen memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jorgen Larsen (58′) mencetak gol untuk FC Groningen.

Statistik menceritakan kisahnya, dan RKC Waalwijk telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, RKC Waalwijk memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 29/09/2017 menunjukkan bahwa SC Cambuur telah memenangkan 3 dari mereka dan RKC Waalwijk 0, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Agregat 11 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 8 untuk Herten dan 3 untuk RKC. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Bagikan

Also Read