Prediksi Salernitana vs Venezia 5 Mei, Liga Italia

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana vs Venezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 5 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Baik Salernitana atau Venezia tidak ikuti perform bagus semenjak awalnya musim ini.

Ke-2 team ini akan berjumpa keduanya dalam laga simpel Serie A pada Kamis malam di Stadio Arechi.

Salernitana sudah menulis performa yang menyebalkan sepanjang musim ini.

Wujud jelek mereka menyebabkan status mereka di klassemen.

Mereka sekarang ini ada di status ke-18 tabel, dalam zone kemunduran.

Tetapi, keinginan mereka untuk amankan diri dari tersisih masih hidup karena mereka cuma tertaut tiga point dengan Cagliari yang tempati rangking ke-17.

Dalam pada itu, Venezia sedang dalam perform yang jelek selama musim ini.

Mereka kurang motivasi karena mereka kehilangan nyaris 2x lipat dari kemenangan dan hasil seimbang mereka pada musim ini.

Ada di belakang form semacam itu, mereka akan mempunyai semangat paling rendah untuk masuk laga kedepan.

Mereka sekarang ini ada di dasar klassemen dengan keseluruhan 22 point.

Salernitana sekarang ini mempunyai kemenangan berturut-turut untuk empat laga head to head menantang Venezia.

Ke-2 team untuk cetak pilihan landing di masing-masing dari 3 tatap muka h2h paling akhir mereka.

Laga kebalik usai dengan kemenangan 1-2 untuk Salernitana.

Head to head Salernitana Vs Venezia

Salernitana memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan seri 1-1 Serie A vs Atalanta.

Dalam laga itu, Salernitana berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Salernitana adalah derson (27′). Di sisi lain, Atalanta memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mario Pašalić (88′) mencetak gol untuk Atalanta.

Sudah jarang belakangan ini Salernitana menunjukkan baja defensif. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Salernitana telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren tersebut mungkin akan direplikasi dalam pertandingan mendatang ini atau tidak.

Menuju ke kontes ini, Salernitana tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Venezia dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Sejak kalah dalam laga terakhir melawan Juventus di kompetisi Serie A, Venezia dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Venezia berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Venezia adalah Mattia Aramu (71′). Untuk lawan mereka, Juventus mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Leonardo Bonucci (7′, 76′) mencetak gol untuk Juventus.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Venezia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Venezia tampaknya memiliki perut yang lembut.

Jelang pertemuan ini, Venezia tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 09/06/2019 memberi tahu kami bahwa Salernitana telah memenangkan 4 di antaranya & Venezia 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Bagikan

Also Read