Anggota Koramil 0813-17/Kalitidu, Bergotong royong Bersama Warga Mojosari Bersihkan Makam

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Anggota Koramil 0813-17/Kalitidu Serda M. Yazid Arafad, bersama warga Desa Mojosari, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, bergotong-royong lakukan pembersihan dilingkungan Makam Umum desa setempat, Kamis (4/5/2017).

Danramil 0813-17/Kalitidu AKP Czi Sugeng melalui Serda M. Yazid Arafad yang juga Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mojosari mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberi contoh kepada masyarakat betapa pentingnya kebersihan lingkungan, serta mengingatkan masyarakat akan budaya bangsa Indonesia yaitu bergotong royong.

“Membudayakan bekerja dengan bergotong-royong, pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan. Selain itu juga untuk menjaga keakraban dengan masyarakat, agar hubungan anggota TNI dengan rakyat semakin harmonis,” ucapnya, Kamis (4/5/2017).

Dari pantauan rakyatnesia.com di lapangan menyebutkan, tampak warga Desa Mojosari dengan anggota TNI sangat akrab dan hubunganya sangat baik. Antara satu sama lain terlihat berbaur dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut.

Mereka saling bahu membahu mengecat pagar dan membersihkan sampah yang berada di sekitar Makam Umum serta mengumpulkan sampah untuk dinaikkan ke gerobak untuk dibuang lalu dibakar. **(Yan/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar