Prediksi Bola Roma vs Manchester United 7 Mei 2021

46

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Roma vs Manchester United 7 Mei 2021 – Manchester United seperti sudah ada di final saat mereka menghadapi AS Roma di leg kedua pertandingan semifinal Liga Eropa UEFA dengan keunggulan 6-2 pada Jumat dini hari, 7 Mei 2021 dimana Kick-off  02:00 WIB dari Stadio Olimpico .

Pertandingan Manchester United dengan Liverpool pada Minggu ditunda sehingga para pemain Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya mendapat libur seminggu penuh.

Dengan keunggulan 6-2 dari leg pertama, Solskjaer harus benar-benar dapat memainkan beberapa pemain pinggirannya tetapi tidak diragukan lagi akan pergi dengan tim yang sangat kuat untuk menghindari perubahan haluan yang memalukan dengan tempat di final dipertaruhkan.

Nemanja Matic, Eric Bailly, Alex Telles, Donny van de Beek dan Mason Greenwood memiliki peluang terbaik sebagai starter dari mereka yang tidak memulai leg pertama di Manchester.

Roma memimpin Manchester United 2-1 di babak pertama di leg pertama dan tampaknya berada di jalur yang tepat untuk hasil tandang yang sempurna hanya untuk dihancurkan di babak kedua dan kalah 6-2, semuanya kecuali menyingkirkan mereka dari kompetisi. Mereka akan membutuhkan comeback yang serupa dengan yang mereka hasilkan melawan Barcelona di Liga Champions beberapa tahun lalu untuk mencapai final Liga Europa dari sini. Satu-satunya masalah adalah mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka dan telah kalah masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Head-to-Head AS Roma vs Manchester United

Manchester United telah menghadapi AS Roma tujuh kali hingga saat ini. The Red Devils sudah lima kali menang sedangkan AS Roma hanya menang satu kali. Satu pertandingan telah berakhir seri. Terakhir kali kedua tim saling berhadapan adalah di leg pertama semifinal pekan lalu ketika Manchester United mengalahkan AS Roma 6-2.

Panduan bentuk AS Roma: L-D-L-L-L

Panduan bentuk Manchester United: W-W-W-D-W

Berita Tim AS Roma vs Manchester United

Roma kehilangan Pau Lopez, Jordan Veretout dan Leonardo Spinazzola karena cedera pada paruh pertama kekalahan 6-2 mereka dari Manchester United akhir pekan lalu. Lopez telah absen selama sisa musim ini, dengan Veretout juga kemungkinan tidak akan tampil di sini. Spinazzola menyebabkan masalah nyata bagi United sebelum cederanya dan tim Italia itu berharap dia melakukan leg kedua.

Antonio Mirante menggantikan Lopez di gawang pekan lalu dan membuat kesalahan untuk salah satu gol United, sementara Daniel Fuzato membuat awal musim pertamanya dengan gol pada akhir pekan dan juga membuat kesalahan yang mengarah ke gawang lawan. Tidak bagus menuju hari Kamis.

Roma telah memulihkan Gianluci Mancini dari skorsing jika Paulo Fonseca ingin melakukan perubahan dari tim yang kebobolan enam gol terakhir kali.

Fakta Pertandingan

Man Utd telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Man Utd telah memenangkan 4 pertandingan terakhirnya melawan Roma di semua kompetisi.

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Roma (Liga Europa).

Roma telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Man Utd telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Europa).

Prediksi skor AS Roma vs Manchester United

Bahkan jika Manchester United memutuskan untuk tidak menurunkan XI pertama mereka – dengan alasan bahwa tugas mencapai final sudah selesai – tim yang percaya diri dan beristirahat harus dapat mengambil keuntungan lebih lanjut dari kekacauan yang dialami Roma.

Sementara penunjukan mantan manajer United Jose Mourinho sebelum pertandingan sebagai pelatih kepala baru Giallorossi dari musim depan menambah kegembiraan pada pertemuan itu, mantan timnya dengan nyaman menepis harapan tim tuan rumah untuk melakukan comeback yang menantang peluang.

Prediksi bola malam ini AS Roma vs Manchester United 1-2.

Kemungkinan lineup awal Roma:

Mirante; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Villar, Peres; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Kemungkinan lineup awal Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Pogba; Greenwood

Head To Head AS Roma vs Manchester United :

30/04/21 LIE Manchester United 6 – 2 Roma
27/07/14 ICC Manchester United 3 – 2 Roma
10/04/08 LIC Manchester United 1 – 0 Roma
02/04/08 LIC Roma 0 – 2 Manchester United
13/12/07 LIC Roma 1 – 1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :

18/04/21 SEA Torino 3 – 1 Roma
22/04/21 SEA Roma 1 – 1 Atalanta
25/04/21 SEA Cagliari 3 – 2 Roma
30/04/21 LIE Manchester United 6 – 2 Roma
02/05/21 SEA Sampdoria 2 – 0 Roma

LIma Pertandingan Terakhir Manchester United :

11/04/21 LIP Tottenham Hotspur 1 – 3 Manchester United
16/04/21 LIE Manchester United 2 – 0 Granada
18/04/21 LIP Manchester United 3 – 1 Burnley
25/04/21 LIP Leeds United 0 – 0 Manchester United
30/04/21 LIE Manchester United 6 – 2 Roma

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More