Update Sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, 5 Mei 2020, Ada Penambahan Status PDP 2 Orang

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Upadate sebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (5/5/20200), ada penambahan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 2 orang dan ada tambahan ODP (Orang Dalam Pengawasan sebanyak 4 orang.

Berdasarkan data yang diperoleh Rakyat Nesia dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyebutkan, untuk status PDP, hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang, yakni, dari Kecamatan Kanor 1 orang dan dari Kecamatan Purwosari 1 orang.

“Jumlah PDP sebanyak 7 orang yakni, dari Kecamatan Trucuk 2 orang, Kecamatan Kepohbaru 1 orang dan Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Keamatan Kanor 1 orang, Keamatan Kepohbaru 1 orang dan Kecamatan Purwosari 1 orang,” demikian dikatakan Kabag Humas  dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Maisirin, Selasa (5/5/2020).

Status PDP kumulatif, sebanyak 9 orang, yakni 7 orang dalam pengawasan dan 2 orang telah meninggal dunia.

“Status ODR sebanyak 38.542 orang dan OTG sebanyak 367 orang,” imbuhnya.

Masih menurut Masirin, jumlah positif terkonfirmasi kumulatif tetap sebanyak 12 orang, meliputi yang dirawat 9 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 3 orang.

Untuk status ODP, hari ini ada penambahan baru sebanyak 4 orang, yaitu di Kecamatan Bojonegoro 1 orang, Malo 1 orang dan Ngasem 2 orang.


Ditambahkan, ODP yang selesai dalam pemantauan hari ini sebanyak 3 orang, di Kecamatan Kedungadem 1 orang dan Bojonegoro 2 orang.

“Saat ini, jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 40 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 152 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 192 orang,” kata Masirin menegaskan.

Perlu diketahui, jika tahu lebih tentang Informasi tentang Rumah Isolasi, data dan penanganan COVID-19 Kabupaten Bojonegoro dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

**(Humas Pemkab Bojonegoro/Red).

.

Bagikan

Also Read