Cara Daftar Grab Penumpang di Smartphone Android dan iOS Terbaru Tahun Ini

Nur Chafshoh

Cara Daftar Grab Penumpang di Smartphone Android dan iOS Terbaru Tahun Ini
Bagikan

Mungkin untk Cara Daftar Grab Sebagai Penumpang banyak sudah yang mengethauinya dan itu bukan lah merpakan hal yang sulit bukan?

Namun masihsaja mungkin diantara kalian ada yang masih bingung cara mendaftarnya, maka dar itu disini kami aka membagikannya dengan mudah.

Mungkin sudah kalian ketahui, bahwa grab merupakan salah stau aplikasi yang memungkinkan kita untuk mencari danmendapatkan jasa alat transportasi dan juga jasa pengantaran melalui ponsel pintar.

Dan beberapa fiturnya seperti grab bike, grab car, grab food, grab express,dan lain-lain.

Dengan fitur tersebut kita bisa mendapatkan layanan dan jasa pengantaran dengan mudah tanpai harus menunggu lama dan mengantri.

Nah, Untuk Cara Daftar Grab Sebagai Penumpang caranya sangat mudah kok, kalian tinggal ikutilangkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Membuat Akun Grab Penumpang

Cara Daftar Grab Sebagai Penumpang

Lihat juga: Cara Mengirim Aplikasi Android

Tetapi bagaimana jika Anda tidak memiliki akun Grab dan mengalami
masalah dalam membuat akun Grab, tetapi jangan khawatir, teman.

Lihat dan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Langkah pertama adalah memastikan Kalian telahmenginstal aplikasi Grab di ponsel Android atau iOS Kalian, jika tidak maka Kalian dapat mengunduh aplikasi Grab melalui Play Store jika ponsel Kalian adalah Android, dan melalui App Store jika ponsel Kalian adalah iOS.
  • Kemudian jika Kalian sudah memiliki aplikasi Grab di ponsel Kalian, silakan buka aplikasi tersebut, setelah itu jika Kalian pertama kali membuka aplikasi Grab di ponsel Kalian maka akan ada halaman sambutan seperti di bawah ini, akan ada beberapa opsi.
  • Di sini untuk membuatnya lebih mudah saat mendaftar dan karena tentu saja Kalian sudah memiliki nomor ponsel, maka Kalian bisa mencoba mendaftarkan akun Grab menggunakan nomor ponsel Kalian, pilih Pakai Nomor Ponsel.
  • Selanjutnya, jika ada peringatan Untuk Melindungi Akun Kalian, Kalian perlu mengakses detail perangkat Kalian. maka Kalian memilih orang yang boleh menyetujui dan melanjutkan ke tahap berikutnya.
  • Setelah itu langkah selanjutnya untuk mendaftarkan akun ambil melalui iOS dan Android, silakan masukkan nomor ponsel Kalian yang Kalian gunakan, cobalah untuk menyimpan nomor yang Kalian miliki, lalu klik Next.
  • Jika Kalian telah selesai mengisi nomor ponsel Kalian, maka untuk mendaftar untuk akun ambil melalui Android atau iOS, Kalian akan diarahkan untuk mengisi nama lengkap dan email Kalian seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
  • Kemudian setelah langkah sebelumnya selesai sekarang Kalian masukkan kode verifikasi aktivasi 4 digit yang telah dikirim ambil ke nomor yang Kalian daftarkan sebelumnya, silakan cek sms pada nomor ponsel yang Kalian gunakan sebelumnya, kemudian masukkan pada tahap ini gambar, maka jika kode Kalian sudah benar secara otomatis Kalian akan dibawa ke langkah berikutnya.
  • Selesai, lalu ambil ingin mengakses tempat Kalian seperti di bawah ini, silakan klik izinkan saja.
  • Klik mulai! dan akun Kalian telah berhasil dibuat dan siap digunakan untuk menggunakan layanan ambil Kalian.

Lihat juga:

Penutup

Demikianlah artikel kami tentang Cara Daftar Grab Penumpang di Smartphone Android dan iOS, semoga dapat membantu anda dalam mendaftar grab penumpang pada smartphone anda.

Terima kasih telah membaca artikel kami dan sampai berjumpa di artikel kami selanjutnya.

Bagikan

Also Read