Prediksi Bournemouth Vs Nottingham 4 Mei, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Menuju pertandingan ini, Bournemouth tidak terkalahkan di liga oleh Nottingham Forest dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Nottingham Forest masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 5-1 Championship atas Swansea City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 27 percobaan ke arah gawang dengan 17 tepat sasaran. Untuk Nottingham Forest, gol diciptakan oleh Sam Surridge (48′, 52′, 69′) dan Alex Mighten (84′). Untuk lawan mereka, Swansea City memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Cyrus Christie (22′ Gol bunuh diri) dan Michael Obafemi (28′) mencetak gol untuk Swansea City.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Nottingham Forest telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencetak total 2 gol dan Nottingham Forest telah mencetak 13.

Jelang pertemuan ini, Nottingham Forest belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 26/04/2014 memberi tahu kita bahwa Bournemouth telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Nottingham Forest 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk The Cherries dan 6 untuk The Reds. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Kejuaraan 2021-08-14 Nottingham 1-2 AFC Bournemouth
2021-02-13 Kejuaraan Nottingham 0-0 AFC Bournemouth
2020-11-24 Kejuaraan AFC Bournemouth 2-0 Nottingham
2018-07-28 Persahabatan Klub Nottingham 2-0 AFC Bournemouth
2015-02-25 Kejuaraan Nottingham 2-1 AFC Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir

W Blackburn Rovers 0-3 AFC Bournemouth
D Swansea City 3-3 AFC Bournemouth
D AFC Bournemouth 1-1 Fulham
W Coventry 0-3 AFC Bournemouth
D AFC Bournemouth 0-0 Middlesbrough

W Nottingham 5-1 Swansea City
W Fulham 0-1 Nottingham
W Peterborough 0-1

Nottingham
W Nottingham 4-0 West Brom
L Luton 1-0 Nottingham

Kondisi Pemain

Bournemouth
Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Bournemouth, Scott Parker, berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. David Brooks (Limfoma) keluar dari pertarungan.

Sepertinya The Cherries mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk game ini dan memilih Mark Travers, Adam Smith, Nathaniel Phillips, Lloyd Kelly, Ethan Laird, Jefferson Lerma, Lewis Cook, Ryan Christie, Philip Billing, Jaidon Anthony dan Dominic Solanke.

Nottingham
Bos Nottingham Forest Steve Cooper memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Lewis Grabban (Cedera Hamstring), Max Lowe (Cedera Selangkangan) dan Keinan Davis (Cedera Hamstring) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami percaya bahwa The Reds tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 3-5-2, memberikan permulaan kepada Brice Samba, Joe Worrall, Steve Cook, Scott Mckenna, Djed Spence, Ryan Yates, Philip Zinckernagel, James Garner, Jack Colback, Brennan Johnson dan Sam Surridge.

Kecuali cedera yang tidak terduga, Parker dapat memilih untuk memilih Bournemouth XI yang sama yang mengarah pada kemenangan di Blackburn.

[ads1]

Jamal Lowe dan Siriki Dembele sama-sama mendorong peluang di sayap, tetapi Kieffer Moore akan tetap menjadi salah satu penggantinya.

Memiliki kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci selama tahap penutupan versus Swansea, Cooper mungkin juga memutuskan untuk tetap menggunakan pemain Forest yang sama.

Alex Mighten akan tetap berada di bangku pemain pengganti meskipun mencetak gol dalam pertandingan itu, sementara Steve Cook akan mendapatkan anggukan melawan mantan klubnya di depan Tobias Figueiredo.

Max Lowe, Lewis Grabban dan Keinan Davis semuanya absen karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Bournemouth:
melintasi; Smith, Phillips, Kelly, Zemura; Lerma, Masak; Christie, Penagihan, Anthony; Solanke

Nottingham Forest kemungkinan susunan pemain awal:
Samba; Worrall, Masak, McKenna; Spence, Yates, Garner, Colback; Sengkernagel; Johnson, Surridge

Prediksi Skor Bournemouth Vs Nottingham Forest

Seperti yang mungkin bisa Anda bayangkan, ini adalah pertandingan yang sulit, terutama dengan Bournemouth menunjukkan kualitas mereka yang sebenarnya dalam beberapa pekan terakhir. Namun, hampir tidak mungkin untuk kembali melawan Forest sekarang dan meskipun kami mengharapkan kontes ini berayun bolak-balik, keyakinan ekstra Forest mungkin membuat mereka melewati batas pada tahap penutupan.

Bournemouth 1-2 Nottingham Forest

Bagikan

Also Read