Prediksi Bournemouth Vs Nottingham 4 Mei, Championship Inggris

Prediksi Bournemouth Vs Nottingham 4 Mei, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bournemouth Vs Nottingham malam hari ini Jadwal Liga INggris 4 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Namun, hanya dengan keunggulan tiga poin atas lawan mereka, Forest akan naik ke posisi promosi otomatis kedua di Kejuaraan dengan selisih gol jika mereka menang di Pantai Selatan.

Setelah menghabiskan sebagian besar kampanye untuk memperebutkan promosi otomatis, kegagalan untuk mencapai target itu akan menjadi pukulan pahit bagi tim Bournemouth yang melakukan beberapa penambahan kualitas selama jendela transfer Januari.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Namun demikian, meskipun masuknya wajah-wajah baru, Ceri masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk melewati garis, penyebab tidak terbantu oleh empat hasil imbang dalam enam pertandingan.

Secara total, 10 poin telah dikumpulkan dari enam pertandingan, kemenangan terakhir datang dengan cara klinis melawan Blackburn Rovers pada akhir pekan, tetapi tim Scott Parker tidak mampu menyingkirkan Forest tanpa henti.

Pada catatan positif, Bournemouth tahu bahwa nasib mereka masih di tangan mereka sendiri dengan kemenangan di kandang pada Selasa malam yang cukup untuk kembali ke Liga Premier dengan satu pertandingan tersisa.

Namun, dengan Forest yang unggul lebih dulu dari Bournemouth dalam selisih gol, Parker mengetahui kemungkinan konsekuensi dari kekalahan, meningkatkan ketegangan menjelang pertandingan yang sangat penting.

Dominic Solanke mencetak golnya yang ke-29 musim ini di Ewood Park, tetapi ada argumen bahwa Forest-lah yang menjadi pentolan terbaik dalam kontes ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Sam Surridge, yang datang melalui sistem akademi di Bournemouth, harus tetap bersabar selama masa pinjamannya di City Ground, dan dia telah mengalami musim yang agak membuat frustrasi secara umum.

Namun, dia tiba-tiba memiliki tujuh gol atas namanya dengan seragam Forest, lima di antaranya tercipta dalam empat pertandingan terakhirnya dengan hat-trick yang dicetak ke gawang mantan klubnya Swansea City pada hari Sabtu.

Steve Cooper tahu apa yang dia dapatkan ketika dia menandatangani salah satu mantan pemainnya di tahap pertengahan kampanye, dan sekarang terbukti menjadi bisnis yang menginspirasi.

Forest telah cukup menakjubkan di bawah pengawasan Cooper sejak kedatangannya pada bulan September, meskipun mengumpulkan 27 poin dari kemungkinan 30 selama run-in adalah pengembalian yang cukup mengejutkan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Sementara playoff tidak akan dianggap sebagai bencana bagi Bournemouth, Cooper ingin menghindari penampilan ketiga berturut-turut di bagian kampanye itu, dua kali lainnya berakhir dengan kekecewaan.

Head to head Bournemouth Vs Nottingham FOrest

Bournemouth berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 Championship melawan Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 38% dan 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Bournemouth, pencetak golnya adalah Dominic Solanke (21′) dan Philip Billing (70′, 79′). Blackburn Rovers mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Bournemouth. Bournemouth kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya menjadi 4. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Bagikan

Also Read