Selamat bulan puasa
berita bojonegoroFeatured

Bupati Bojonegoro: Mari Kita Jadikan Idul Fitri Ini, menjadi Moment Berbagi Kebahagiaan Kepada Sesama

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah beserta rombongan mengikuti sholat Idul Ftri 1443 Hujrah, di Masjid Baabus Shofa yang berada di Jalan Basuki Rahmat, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (2/5/2022).

Turut hadir, mendampingi Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah yaitu Ketua DPRD Bojonegoro Abdulloh Umar, Sekretaris Daerah (Sekda) Hj Nurul Azizah serta jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Bojonegoro tersebut.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam kata sambutanya menyampaikan tentang beberapa pesan dan harapan bahwasanya idul fitri merupakan momentum untuk mensucikan hati dan fikiran kita, mempererat persaudaran dan memperkokoh persatuan dan kesatuan di antara kita.

Baca Juga  Jokowi Tolak Permintaan Zelensky Kirim Senjata, Kenapa ?

Lanjut Anna Mu’awanah, bahwa dengan semangat kebersamaan persatuan dan kesatuan, maka pembangunan di Bojonegoro yang kita laksanakan di berbagai bidang ini, mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pemukiman dan lingkungan, hingga sosial dan kemasyarakatan yang telah terwujud.

“Kesejahteraan akan dapat dirasakan seluruh masyarakat di Kabupaten Bojonegoro yang selaras dengan komitment dan tagline Kabupaten Bojonegoro tahun 2022, yaitu Pembangunan Merata Sejahtera Terasa,” demikian dikatakan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Senin (2/5/2022).

Lebih lanjut  Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, akrab disapa – pihaknya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan dari seluruh warga Bojonegoro atas capaian pembangunan yang telah dilaksanakannya selama ini.

Baca Juga  Hamil 8 bulan, Wanita Asal Jampet, Ngasem Ini, Nekat Bunuh diri di Jembatan Kaliketek. ini Kronologinya

“Mari kita jadikan idul fitri menjadi moment bebagi kebahagiaan kepada sesama, mari kita tingkatkan solidaritas sosial dan kepedulian bersama, terutama saudara-saudara kita yang masih dalam kategori masyarakat miskin,” ungkap Bupati Wanita pertama di Bumi Angling Dharma.

Ditambahakan, dalam konteks ini, Pemkab Bojonegoro terus berusaha secara maksimal melaksanakan program penanggulangan kemiskinan, bebagai macam intervensi program dan kegiatan telah dilakukan sebagai sarana untuk mengurangi kesenjangan, menurunkan angka kemiskinan melalui upaya-upaya perlindungan sosial yang dapat mengurangi beban kelompok miskin dan rentan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, pribadi, dan segenap keluarga, kami menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri  1 Syawal1443 H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” katanya menandaskan.

Perlu diketahui, shalat idul fitri 1443 H di Masjid Baabus Shofa tersebut sebagai Imam Kiai Warsidi dan tampila sebagai Khotib Dr KH Tamam Syaifudin yang juga aktif sebagai pengasuh Ponpes Al-Fatimah Bojonegoro tersebut.

**(Kis/Red)

Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button