Prediksi Fulham vs Luton Town 2 Mei, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Dalam pertandingan tersebut, Luton Town berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Luton Town adalah Elijah Adebayo (2′). Di ujung lain, Blackpool mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gary Madine (55′) mencetak gol untuk Blackpool.

Selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Luton Town, jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Hatters adalah 1. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan dalam hal ini. permainan yang akan datang atau tidak.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 24/01/1998 memberi tahu kita bahwa Fulham telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Luton Town 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Kejuaraan 2021-12-11 Luton 1-1 Fulham
2019-12-26 Kejuaraan Luton 3-3 Fulham
2019-10-23 Kejuaraan Fulham 3-2 Luton

5 Pertandingan Terakhir

L Fulham 0-1 Nottingham
D AFC Bournemouth 1-1 Fulham
W Fulham 3-0 Preston
L Derby County 2-1 Fulham
L Fulham 1-3 Coventry

D Luton 1-1 Blackpool
W Cardiff City 0-1 Luton
W Luton 1-0 Nottingham
L Huddersfield Town 2-0 Luton
D Peterborough 1-1 Luton

Kondisi Pemain

Fulham
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Fulham Marco Silva karena sebagian besar skuad yang utuh. Anthony Knockaert (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain.

Kami berpikir bahwa The Cottagers mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Marek Rodak, Neco Williams, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Joe Bryan, Jean Michael Seri, Harrison Reed, Harry Wilson , Fabio Carvalho, Bobby Reid dan Aleksandar Mitrovic.

Luton
Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Luton Town Nathan Jones tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa The Hatters dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan barisan 3-5-2, memulai permainan dengan Harvey Isted, Tom Lockyer, Kal Naismith, Dan Potts, Sonny Bradley, Allan Campbell, Peter Kioso, Robert Snodgrass , Amarii Bell, Harry Cornick dan Elijah Adebayo.

Fulham akan balik kehilangan Terence Kongolo karena cidera, tapi pimpinan liga kebalikannya pada keadaan yang baik sekali mendekati laga dengan Luton.

Kepala pelatih Silva mempunyai potensi membuat dua peralihan pada team yang mengawali menantang Forest, dengan Tom Cairney dan Kenny Tete usaha untuk kembali lagi ke starting XI.

Mustahil ada beberapa peralihan, khususnya di sepertiga akhir lapangan, dengan Harry Wilson dan Fabio Carvalho ke-2 nya bisa menjadi starter.

Sementara Aleksandar Mitrovic akan usaha menambahkan 41 gol liga yang sudah ia bikin sepanjang musim yang hebat.

[ads1]

Adapun Luton, Sonny Bradley dan Elijah Adebayo ialah kekuatiran cidera baru untuk team tamu, yang kehilangan beberapa pemain team khusus pada tahapan peluang terjelek kampanye.

Memang, Pelly-Ruddock Mpanzu, Fred Onyedinma, James Bree, Jed Steer, Gabriel Osho, James Shea dan Reece Burke harus juga menyisih menjelang laga ini.

Henri Lansbury dapat tampil di tempat baris tengah, sementara Cameron Jerome kemungkinan meredam kompetisi dari Danny Hylton untuk mengawali bersama Harry Cornnick dalam gempuran.

Prakiraan susunan pemain Fulham vs Luton Town

Susunan pemain Fulham:

Rodak; Tete, Adarabioyo, Ream, Bryan; Cairney, Reed; Wilson, Carvalho, Reid; Mitrovic

Susunan pemain Luton Town:

Isted; Lockyer, Naismith, Potts; Kioso, Lansbury, Campbell, Bell; Snodgrass; Cornick, Jerome

Prediksi Skor Fulham vs Luton Town

Selama Fulham mencetak gol pembuka di sini, semuanya akan cerah dan harus kembali ke tempatnya untuk mereka.

Tetapi jika Luton bertahan atau bahkan maju, saraf akan mulai bergetar.

Hatters telah mencetak gol pembuka dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan membuat segalanya menjadi sangat sulit bagi Nottingham Forest selama Paskah

Sementara prediksi skor adalah imbang 1-1, yang akan menjadi skor ketiga Luton dalam enam, bisa menjadi langkah bijak.

Fulham 1-1 Luton Town

Bagikan

Also Read