Prediksi Fulham vs Luton Town 2 Mei, Championship Inggris

Prediksi Fulham vs Luton Town 2 Mei, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham vs Luton Town malam hari ini Jadwal Liga Inggris 2 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fulham usaha menggerakkan diri sendiri dalam pemburuan gelar saat Luton usaha amankan tempat playoff mereka.

Jadi team yang mana memperoleh apa yang mereka perlukan di sini?

Fulham tidak berhasil memenangi empat dari 8 laga liga kandang paling akhir mereka dan empat dari 5 laga paling akhir mereka keseluruhannya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Luton sudah menghindar kekalahan dalam tujuh dari 8 laga Kejuaraan paling akhir mereka dan sembilan dari 13 laga tandang paling akhir mereka di liga.

Fulham cuma cetak sepuluh gol dalam sembilan laga paling akhir mereka sementara Luton cetak 4 gol dalam lima laga paling akhir mereka.

Fulham ke arah gelar Championship akan bersambung di hari Senin saat mereka perlu pertajam tindakan mereka menantang Luton Town.

Persaingan perebutan gelar Cottagers nampaknya tidak berhasil tiga pekan kemarin saat mereka secara aneh ditaklukkan 3-1 di kandang oleh Coventry City.

Dan pasukan Marco Silva sudah kalah 2x dan cuma memenangi satu dari 4 laga mereka semenjak itu.

Sedikit yang keliru dengan performa mereka di rakyatnesia tempat penalti pada kekalahan kandang tengah minggu dari Nottingham Forest.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Tapi mereka memberikan tamu mereka gol dan tidak dapat manfaatkan kesempatan yang mereka buat di ujung lain.

Tingkatkan pertahanan Fulham pasti jadi fokus utama Silva saat naik tingkat musim depan dengan Team Ream kurang cukup baik.

Dan nampaknya mustahil mereka bisa menjaga full-back terbaik mereka, Neco Williams, yang paling ingin tingkatkan performnya club induk Liverpool.

Bukti jika the Whites sudah stop cetak gol di ujung lain menambahkan penekanan pada pertahanan.

Dan sama seperti yang diperlihatkan oleh Ream dan penjaga gawang Marek Rodak di hari Rabu, itu bisa bawa resiko yang bawa musibah.

Luton sendiri mengalami sedikit periode susah saat serang, sesudah cuma cetak 4 gol dalam lima laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Blackpool raih hasil seimbang 1-1 Kenilworth Road minggu kemarin dan mereka menaklukkan Cardiff dengan sekitaran sepertiga dari kualitas kesempatan yang dibuatnya.

Head to Head Fulham Vs Luton

Fulham akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-1 Championship terakhir kali ke Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Nottingham Forest membuat 9 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Philip Zinckernagel (15′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Fulham asuhan Marco Silva telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Di pertandingan sebelumnya, Luton Town bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan Blackpool.

Bagikan

Also Read