Satgas Mafia Tanah Rampungkan 37 Kasus, Dalam Program 100 Hari Kerja Kapolri

Sukisno

Bagikan

BERITA NASIONAL – Periode 100 hari kerja Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si, terus berupaya memberikan yang terbaik dalam menjaga situasi kamtibmas di Indonesia.

Salah satu program yang tengah dijalankan yaitu Satgas Mafia Tanah. Dalam keterangan yang sampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Andi Rian R Djajadi,SIK, M.Si, Satuan Tugas Mafia Tanah Polri tengah menyelesaikan 37 kasus yang menjadi target penyelesaian 100 hari kerja Kapolri.

“Dari 37 kasus, berkas perkara 13 di antaranya telah dinyatakan lengkap (P21) serta telah dilimpahkan tahap II, Menyusul 11 kasus yang masih di tahap I dan 13 kasus masih dalam proses penyidikan,” ungkap Dirtipiddum Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian R Djajadi,SIK, M.Si, Minggu (2/5/2021)

Selain itu, Dirtipiddum Bareskrim Polri juga menyebutkan  secara menyeluruh, Satgas Mafia Tanah menargetkan bisa merampungkan 87 perkara hingga akhir 2021 mendatang.

Perlu diketahui, bahwa dari 89 kasus, 37 masuk menjadi perkara program 100 hari kapolri. Sedangkan 52 kasus menjadi target penyelesaian non program.

**Anto/Red).

Bagikan

Also Read